Solusi Glock Multi Kaliber untuk Panik Amunisi

Solusi Glock Multi Kaliber untuk Panik Amunisi, Dahulu kala, penulis senjata jadul telah menyesuaikan senjata proyek dengan nama individualistis. Jeff Cooper memiliki “Baby,” senapan permainan berbahaya Brno berukuran besar. Elmer Keith lebih biasa disebut “No. 5” merupakan langkah penting dalam pengembangan kartrid .44 Magnum. Jack O’Connor punya … yah, mungkin dia punya nama untuk senapan kustom favoritnya, tapi saya tidak pernah membaca majalah berburu ketika saya masih kecil, jadi saya tidak tahu apa itu.

Jika lebih banyak pertimbangan diberikan, senjata proyek ini akan memiliki nama sejak awal, tetapi tidak disatukan secara khusus untuk ditulis melainkan untuk berfungsi sebagai lindung nilai terhadap masalah di masa depan.

Genesis

Mengingat peristiwa terkini, sebut saja “Hydra.” Dalam mitologi Yunani klasik, Hydra adalah monster berkepala banyak; bahkan jika Anda memotong salah satu kepalanya, yang lain dapat menyebabkan masalah bagi Hercules dan para pahlawan Yunani lainnya. Dalam realitas Amerika 2020, Hydra ini adalah Glock dengan banyak ruang — bahkan jika Anda memotong satu dari pasokan amunisinya, yang lain dapat memecahkan masalah untuk penembak Amerika ini.

Ketika Glock Multi Kaliber yang dimaksud pada awalnya dibeli, kelangkaan amunisi adalah hal yang paling jauh dari pikiran. Saat itu tahun 2015 dan rak-rak mengerang dengan amunisi yang, melihat ke belakang dari masa-masa sulit tahun 2020, sangat murah.

Baca Juga : Sejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan


Glock 35 Gen4 : Sekitar $650, jika Anda dapat menemukan yang baru dalam stok sekarang.
Laras konversi LW 9mm stainless lama : $120ish
LW stainless tua .357 Sig konversi barel : Dihentikan. Saya pikir itu $115 pada izin?
RSA 9mm, ekstraktor, rumah pemicu, bantalan pegas : $50
Kit pembakar kayu di Walmart : $15


Gen4 Glock 35 di 40 Smith & Wesson telah diperdagangkan di toko senjata lingkungan, Indy Arms Company, dan pemilik sebelumnya telah melakukan beberapa modifikasi ringan. Itu memiliki pekerjaan stippling yang dieksekusi dengan rapi dan fungsional yang juga menghilangkan alur jari dan menyatu secara permanen di tali belakang beavertail kecil.

Yang sangat menarik, bagaimanapun, adalah bahwa pemilik sebelumnya juga telah mengubah pistol menjadi 9mm. Dan dengan “dikonversi”, kami tidak bermaksud hanya memasukkan laras konversi 9mm, tetapi juga mengganti ekstraktor, bantalan pegas, rumah ejektor/pemicu, dan rakitan pegas mundur untuk suku cadang 9mm yang sesuai.

Sementara 40 S&W Glock umumnya akan berjalan 9mm dengan sangat baik hanya dengan pertukaran barel, lebih baik untuk memiliki rangkaian lengkap suku cadang yang sesuai dengan kaliber untuk keandalan terbaik.

Dikonversi ke 9x19mm, Gen4 G35 sekarang dapat memanfaatkan semua 9mm yang manis dan murah yang begitu tebal di tanah pada masa itu. Beberapa modifikasi lagi membantunya berbaur dengan Glock lain di brankas.

KONFIGURASI

Kombinasi konektor minus baru, pegas kembali pemicu “NY1” hijau, dan pemicu SSVi Tyr dipasang. Campuran ini menghasilkan berat pemicu yang enam setengah pon menurut skala pemicu RCBS, nominal satu pon atau lebih berat daripada pemicu Glock pabrik standar — tetapi bobotnya bahkan di seluruh panjang tarikan pelatuk, dan pelatuk reset dengan otoritas.

Majalah diperpanjang OEM Glock dan rilis slide ditukar dengan setara Vickers Tactical yang lebih ramah-bawa dari Tango Down. Modifikasi eksterior tambahan terbatas pada satu set pemandangan Ameriglo I-Dot Pro dan Striker Control Device (alias “Gadget”) dari Tau Development Group.

Pada dasarnya, ini adalah cadangan 9mm ke MOS Gen4 Glock 34 untuk kelas, pertandingan, dan pengujian amunisi … tapi bukan itu saja!

Lihat, sementara semua suku cadang 9mm telah dipasang, suku cadang khusus Gen4 40 S&W asli juga disertakan dalam kasing, bersama dengan tiga magasin 15 putaran .40-kal pabrik.

40 S&W + 9mm

Selama waktu normal, ini umumnya akan menilai mengangkat bahu dan “Jadi apa?” Pada 2016, cognoscenti umumnya menganggap putaran 40 S&W cukup ketinggalan zaman. Baik pasar CCW warga negara swasta dan dunia LE sedang berjalan dengan baik dalam berayun kembali ke 9mm sebagai pilihan carry dan duty.

Di toko-toko lokal, pilihan 40 pistol S&W, baik baru maupun bekas, berkurang dari hampir setengah pilihan pistol menjadi beberapa rak di sebuah etalase kecil, yang dibagikan dengan revolver. Pertunjukan senjata besar Indy 1500 dibanjiri dengan pistol LE trade-in 40 S&W bekas … Sig, Glocks, dan Beretta berkualitas … dengan harga serendah $300 atau lebih. Tusuk garpu di 40, sudah selesai, kan?

Tidak begitu cepat. Ini tidak seperti 40 S&W tidak benar-benar berfungsi. Faktanya, dengan muatan berkualitas, kinerja balistik terminal putaran hampir ideal, terutama melalui berbagai hambatan yang digunakan dalam pengujian FBI — itulah sebabnya putaran dikembangkan dan diadopsi.

Faktanya, bahkan Dr. Gary Roberts, SME balistik terminal terkemuka, mengatakan bahwa jika dia melakukan “banyak pekerjaan LE di sekitar kendaraan”, dia akan tergoda untuk membawa pistol di 40 S&W. Ini tidak mengherankan, karena beban berikat 165 hingga 180 butir adalah salah satu beban kaliber servis terbaik terhadap penghalang menengah seperti lembaran logam dan kaca mobil.

Namun, kerugian dari 40 S&W ada tiga:

Pertama, peningkatan recoil tidak hanya menurunkan skor kualifikasi untuk perwira yang kurang terlatih tetapi juga lebih sulit untuk menembak dengan cepat dan akurat untuk semua orang. Ada alasan mengapa permainan pistol aksi membagi skor antara kaliber mayor dan minor. “Oh, aku bisa menembaknya dengan cepat dengan baik!” Anda mungkin berkata, tapi Anda pasti bisa menembak 9mm lebih cepat dan lebih halus.

Kedua, tekanan ruang yang tinggi dan peluru yang lebih berat lebih keras pada senjata. Tembak banyak amunisi melalui “40,” dan Anda akan memakainya lebih cepat daripada pistol yang setara dalam 9x19mm, terutama karena sebagian besar dibuat dari bingkai yang sama.

Terakhir, dalam pistol berukuran identik, Anda akan menyerahkan kapasitas majalah versus 9mm. Kembali di hari-hari gelap larangan nasional pada senjata yang tampak seperti “senjata serbu,” teman sekamar saya yang membawa Beretta 92 9mm biasa “meminjam” majalah dari 40 S&W Beretta Border Marshal saya karena apa itu majalah 10 putaran untuk itu bisa diisi hampir setengahnya lagi sebanyak 9mm cartridge. (Sejauh yang kami tahu, perbedaan antara majalah Beretta 92 dan 96 sebagian besar terletak pada tanda dan lubang saksi. Yang terakhir tentu berfungsi cukup baik di yang pertama.)

Semua permintaan maaf untuk putaran 40 S&W ini mengabaikan karakteristiknya yang paling menarik pada tahun 2020, tahun wabah dan gangguan ini: Ini kurang populer dari 9mm. Baik itu grosir amunisi online atau toko senjata di lingkungan Anda, stok 9x19mm lebih cepat habis … dan harga melonjak lebih cepat … dibandingkan stok 40 S&W.

Jadi, ketika terjadi krisis amunisi, 40 bit S&W asli pabrik dapat ditukar kembali, menggantikan pengganti 9mm mereka. Jadi, apa yang membuat ini benar-benar menjadi “Hydra?” Nah, itu akan menjadi opsi kaliber ketiga …

.357 SIG

Bahkan lebih sekarat dari 40 S&W tahun ini adalah 0,357 Sig. Lebih relevan dengan proyek “Hydra” adalah kenyataan bahwa, secara umum, mengubah pistol dari 40 S&W menjadi 357 Sig hanyalah masalah pertukaran barel. Di Gen4 Glocks, 357 senjata Sig berbagi ekstraktor, bantalan pegas, dan rakitan pegas mundur. Hanya ejectornya saja yang berbeda, itupun hanya sedikit.

Selanjutnya, sementara Glock tidak pernah merilis pistol 357 Sig resmi dalam konfigurasi G34/35 “Praktis/Taktis” longslide, panjang laras 5,31 inci itu benar-benar membangunkan bilik. Beban Remington Golden Saber Bonded dan Federal HST Tactical 125-butir keduanya rata-rata lebih dari 1.400 fps di longslide G35 dengan laras konversi Lone Wolf stainless (dan itu adalah kecepatan nyata yang diukur dengan kronograf, bukan klaim optimis yang dibuat pada tutup kotak kartrid).

Ketika .357 Sig tidak lagi populer dengan LE dalam dekade terakhir, saya mengambil keuntungan dari harga terlalu banyak menimbun di beberapa grosir dan membangun stok FMJ dan Titik Emas 125-butir, karena saya sedang mengalami salah satu kegilaan berkala saya dengan peluru pistol bottleneck dan … yah, itu murah. Seperti mendiang pelatih Todd Louis Green, kepala saya tahu bahwa 9x19mm berfungsi dengan baik, tetapi hati saya ingin percaya bahwa roket bottleneck dari Sig Sauer adalah palu Thor.

Ada beberapa kelemahan 357 Sig, tidak diragukan lagi. Ini membanggakan ledakan moncong yang memiliki lebih banyak kesamaan dengan kartrid revolver Magnum 357 yang dirancang untuk ditiru daripada ruang otomatis layanan yang bersaing dengannya. Memuat ulang kasus bottleneck itu menyebalkan; Saya menjual mati saya dalam kekecewaan. Faktanya, bahkan sebagian besar amunisi buatan pabrik di bawah standar. Akhirnya, ia datang dengan harga tinggi dan kelangkaan relatif dibandingkan dengan 9mm atau 40 S&W … setidaknya di waktu normal.

Namun, selama tahun 2020 yang dilanda kepanikan, semuanya langka. Orang-orang yang membeli 9mm menjadi lengah karena kelangkaan dan membayar 40 hingga 60 sen per butir untuk amunisi — itu hanya hari Selasa untuk penembak 0,357 Sig, jadi ini semua sudah biasa.

Lebih lanjut, saat menulis artikel ini, seringnya memeriksa perayap web Ammoseek.com terus terang membuat 357 Sig dan 40 S&W terlihat cukup bagus, dari segi harga dan ketersediaan, dibandingkan dengan 9mm tradisional. Bahkan jika saya tidak memiliki stok yang cukup bagus dari ketiga bilik sebelum kegemaran baru-baru ini, saya akan dapat memasok kembali dua kaliber yang lebih besar dengan cukup mudah dan terus melatih dan menembak.

LOOSE ROUNDS

Sementara “Project Hydra” berjalan dengan baik dengan 357 Sig, dan ritsleting tambahan pada laras yang lebih panjang tidak dapat disangkal keren, jika kita memulai dari awal dengan selembar kertas yang bersih, Glock 22 akan menjadi senjata dasar yang lebih baik daripada G35.

Baca Juga : NRO Mata Pengendali Intelejen dan Pasukan Khusus AS

Tugas-ukuran 357 Sig adalah konfigurasi yang lebih terbukti, dan sementara longslide mudah dibawa tersembunyi IWB, pistol ukuran tugas lebih dapat disembunyikan di bawah jaket atau overshirt jika seseorang memilih untuk menggunakan sarung OWB. Anda memberikan sedikit kecepatan dan “kemampuan menembak”, terutama di ruang yang lebih kuat, untuk mendapatkan sedikit kenyamanan dan kemampuan menyembunyikan, tetapi Anda membawa senjata CCW lebih banyak daripada menembaknya.

Namun secara keseluruhan, hasil akhirnya menyenangkan. Ini benar-benar andal di ketiga bilik dengan amunisi pabrik berkualitas, dan laras 357 Sig menambahkan sedikit fleksibilitas ekstra pada Glock longslide.

Dengan tiga kaliber berbeda untuk dipilih, kepanikan amunisi tidak lagi menjadi penyebab kepanikan.


GLOCK 35 Gen 4

Berat Dibongkar: 28,9 ons (0,357 Sig Barrel, Dibongkar)
Berat Dimuat: 36,4 ons (15+1 Putaran 0,357 Sig, Taktis HST 125-Grain Federal)
Tinggi: 5.5 inci
Panjang: 8.5 Inci
URL: us.glock.com


Releated

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23, Heckler & Koch MK 23, MK 23 MOD 0, Mark 23, atau USSOCOM MARK 23 adalah pistol besar-frame semi-otomatis bilik di.45 ACP, yang dirancang khusus untuk menjadi pistol ofensif. Versi USSOCOM dari MK23 dipasangkan dengan modul laser aiming (LAM) dan penekan. USSOCOM MK23 diadopsi oleh Komando Operasi Khusus […]

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat, Angkatan Darat AS akan membeli senjata infanteri otomatis baru mulai tahun 2022, menggantikan karabin M4 yang ada dan senjata otomatis regu M249. Senjata-senjata itu akan mencakup teknologi baru, terutama peluru baru yang jaraknya lebih jauh dan lebih ringan. Angkatan Darat akan membeli setidaknya 100.000 senjata baru untuk pasukan […]