Senjata Yang Menarik Dan Sangat Futuristik Serta Kendaraan Tempur Modern

Senjata Yang Menarik Dan Sangat Futuristik Serta Kendaraan Tempur Modern, Peperangan selalu mengarah pada lompatan maju terbesar dalam teknologi, di mana setiap Negara terus berupaya untuk memiliki persenjataan yang paling canggih dan mampu untuk melindungi kepentingan mereka di dalam dan luar negeri. Tampaknya mengambil inspirasi dari fiksi ilmiah, kemajuan terbaru dan terbesar dalam perangkat keras militer dan persenjataan masa depan melukiskan pandangan yang sangat akurat dan berbahaya tentang dunia peperangan di tahun-tahun mendatang.

Bergabunglah dengan kami di medan perang saat kami melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan persenjataan dan perangkat keras militer terbesar, tercerdas dan terbaik dari beberapa tahun terakhir, serta prediksi masa depan.

ADAPTIV camouflage

Musuh tidak bisa menembak apa yang tidak bisa mereka lihat. Itulah tujuan kamuflase BAE Systems ADAPTIV; untuk menutupi tanda tangan inframerah kendaraan militer dan melindungi mereka dari deteksi dengan memungkinkan mereka untuk berbaur dengan lingkungan mereka.

Teknologi ini pada dasarnya membuat sistem pencitraan termal menjadi usang dan memastikan kendaraan tempur yang ramah diberikan perlindungan dari deteksi awal.

Sistem yang sama juga dapat digunakan untuk menyoroti kendaraan sekutu ke pasukan sahabat dan mencegah insiden biru-biru.

Kamuflase ADAPTIV terdiri dari sistem seperti sarang lebah yang dapat dipasang di modul pada kendaraan apa pun dan dipanaskan atau didinginkan seperlunya agar sesuai dengan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga : Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1

Modular Advanced Armed Robotic System

Modular Advanced Armed Robotic System adalah bot bersenjata lengkap yang dirancang untuk menyelamatkan nyawa dan menangani situasi yang terlalu berbahaya untuk mengirim orang sungguhan.

Mengapa mengirim laki-laki untuk melakukan pekerjaan ketika robot bisa melakukannya dengan baik? Sementara sebagian besar dari kita hidup dalam ketakutan akan digantikan oleh robot, tentara di medan perang mungkin bersyukur melihat monster yang dilacak ini muncul di samping mereka.

Robot MAARS dapat dipersenjatai dengan senapan mesin 400 butir M240B, peluncur granat atau bahkan digunakan untuk menyeret tentara yang terluka keluar dari bahaya. Mampu mencapai kecepatan tertinggi hanya 7 mph, cukup cepat untuk mengimbangi pasukan dan juga memiliki daya tahan – dengan sistem baterai yang mampu berjalan hingga 12 jam. Untungnya tidak ada AI yang terlibat, jadi kita belum akan melihat pemberontakan robot.

Thunder Generator

Beberapa tahun yang lalu Tentara Israel, bersama PDT Agro bereksperimen dengan senjata yang dikenal sebagai Generator Guntur. Mesin ini dirancang untuk meledakkan ledakan di larasnya, kemudian melepaskannya sebagai gelombang kejut berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk memekakkan telinga (sementara) dan mendorong orang hingga jarak 100 kaki. Berguna untuk berbagai situasi tidak diragukan lagi.

Armatix smart pistol

Armatix Smart Pistol adalah pistol kaliber .22 dengan teknologi pintar yang dirancang untuk memastikan pistol itu hanya dapat ditembakkan oleh pengguna yang berwenang. Tidak seperti desain dari film, pistol ini tidak berfungsi dengan pembaca sidik jari di genggaman, melainkan membutuhkan penggunaan jam tangan pintar yang menyertainya.

Jam tangan ini beroperasi sebagai kunci RFID ke kunci yang memungkinkannya menyala. Arloji itu sendiri juga menyimpan data real-time lainnya pada pistol termasuk tingkat pengisian baterai dan jumlah tembakan yang ditembakkan dalam jangka waktu tertentu.

Hybrid Insect Micro-Electro-Mechanical System (HI MEMS)

Sistem senjata lain langsung dari fiksi ilmiah, kali ini dalam bentuk bug. Meskipun mungkin terlihat seperti seseorang baru saja mengikat papan sirkuit ke bagian belakang kumbang, sebenarnya itu adalah representasi dasar dari teknologi yang telah dikerjakan selama beberapa dekade. Micro Air Vehicles (MAVs) dan Micro-Electro-Mechanical Systems (MEMS) telah bekerja sejak tahun 1940-an dan pada dasarnya adalah serangga cyborg dan makhluk bersayap yang telah diperbudak untuk melakukan perintah manusia.

Permintaan kebebasan informasi kepada DARPA mengungkapkan beberapa kebenaran menarik di balik perangkat keras militer ini yang mencakup penanaman teknologi ke dalam serangga pada tahap larva dan kepompong untuk peluang kelangsungan hidup terbesar. Kamera dan perangkat pelacak jelas memberikan kemampuan pelacakan sempurna yang tidak diharapkan siapa pun – ideal untuk mengawasi tubuh musuh atau bahkan warga negara sendiri.

XM25 Counter Defeliade Target Engagement (CDTE)

Menurut recoilmag.com XM25 Counter Defilade Target Engagement System adalah peluncur granat airburst semi-otomatis dengan sistem laser rangefinding yang memungkinkan tentara menghitung jarak ke target untuk penggunaan tempur yang paling efektif.

XM25 memiliki jangkauan efektif hampir empat kali lipat dari peluncur granat standar tetapi juga berat dan tidak praktis untuk digunakan. Pemotongan anggaran menunda masuk ke layanan dan masalah lain telah membuat pengembangan dan penyebaran dipertanyakan. Meskipun demikian, ini adalah salah satu senjata berbahaya di medan perang.

Senapan Fostech Origin 12

Senapan Fostech Origin 12 disebut sebagai senapan tembak tercepat di dunia. Meski tidak sepenuhnya otomatis, shotgun ini mampu menembakkan 30 peluru dalam waktu kurang dari delapan detik.

Ini juga mampu bekerja dengan peredam suara SilencerCo Salvo 12, menjadikannya senjata yang mengancam di tangan siapa pun.

ADS Underwater gun

Seperti sesuatu yang keluar dari film James Bond, senapan amfibi ADS adalah senapan serbu yang mampu menembak di bawah air. Dikembangkan oleh Rusia, dikatakan digunakan oleh Komando Angkatan Laut Rusia dan termasuk lampiran seperti peredam dan peluncur granat.

Pengujian dan modifikasi desain selama bertahun-tahun telah menghasilkan meriam yang mampu menembakkan peluru 5,45mm pada jarak efektif sekitar 30 meter (tergantung pada kedalaman penyelam).

Tidak ada data yang dirilis tentang granat dan cara kerjanya, tetapi senjata ini juga mampu di atas air, yang berarti itu adalah alat tempur yang efektif untuk pasukan tempur, apa pun skenario penyebarannya.

KRISS Vector

Senapan mesin ringan kompak ini adalah senjata yang sangat mampu dan fleksibel yang kompatibel dengan berbagai kaliber amunisi yang berbeda termasuk Parabellum .22, .40, .45 dan 9mm.

Tapi yang membuatnya menarik adalah KRISS Super V Recoil Mitigation System yang mendorong energi yang dikeluarkan dari peluru yang ditembakkan ke bawah untuk menjaga pistol tetap pada sasaran dan secara dramatis mengurangi mundur.

Mile Maker – Precision-Guided Firearms

Senjata Api Berpanduan Presisi dirancang untuk mengambil sistem penguncian rudal dari jet tempur dan menerapkannya pada sistem senapan jarak jauh tradisional.

Senjata api ini menggunakan pelacakan target, kontrol tembakan canggih, dan teknologi tampilan kepala untuk membantu mengarahkan peluru ke targetnya dan memperhitungkan kesalahan manusia untuk memastikan kemungkinan yang lebih tinggi mengenai target pertama kali, bahkan pada jarak jauh.

Obrum PL-01 Stealth Tank

PL-01 adalah tank ringan Polandia dengan cangkang keramik-aramid modular dan pelapis lapis baja tambahan yang mampu memberikan perlindungan penuh terhadap berbagai proyektil, alat peledak improvisasi, dan ranjau darat.

Dilengkapi dengan mesin 940hp yang mampu mencapai kecepatan tertinggi di bawah 45 mph dengan jangkauan 310 mil. Sorotan dari tangki ini adalah teknologi siluman.

Sebagai tank siluman generasi kelima, ini adalah kendaraan lapis baja pertama di dunia yang praktis tidak terlihat oleh sistem deteksi inframerah dan radar. Berbagai teknologi di sini membuat tank siluman tercanggih di dunia yang mengejutkan mengingat itu keluar dari Polandia dan bukan Rusia atau Amerika Serikat.

Hololens untuk prajurit

Beberapa waktu lalu Microsoft memenangkan kontrak multi-tahun untuk memasok Angkatan Darat AS dengan perangkat seperti Hololens. Sejak itu perusahaan telah mengumpulkan 80.000 jam data pengguna dari tentara.

Data telah digunakan untuk meningkatkan teknologi (dikenal sebagai Integrated Visual Augmentation System (IVAS)) untuk membantu tentara dalam pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya.

Sistem augmented reality ini akan melakukan segala macam hal. Itu bisa membuat tentara bisa melihat menembus asap, mereka juga bisa menggunakannya untuk melihat ke sudut-sudut tanpa membahayakan diri mereka sendiri dan mendapatkan informasi tentang lingkungan sekitar juga.

Releated

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23, Heckler & Koch MK 23, MK 23 MOD 0, Mark 23, atau USSOCOM MARK 23 adalah pistol besar-frame semi-otomatis bilik di.45 ACP, yang dirancang khusus untuk menjadi pistol ofensif. Versi USSOCOM dari MK23 dipasangkan dengan modul laser aiming (LAM) dan penekan. USSOCOM MK23 diadopsi oleh Komando Operasi Khusus […]

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat, Angkatan Darat AS akan membeli senjata infanteri otomatis baru mulai tahun 2022, menggantikan karabin M4 yang ada dan senjata otomatis regu M249. Senjata-senjata itu akan mencakup teknologi baru, terutama peluru baru yang jaraknya lebih jauh dan lebih ringan. Angkatan Darat akan membeli setidaknya 100.000 senjata baru untuk pasukan […]