Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL

Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL, Ketika CBS mengumumkan akan memulai pertunjukan militer baru pada bulan September 2017, dunia senjata api, sebagian besar, menguap. Dikondisikan dengan harapan rendah melalui iterasi sebelumnya dari Hollywood dreck, musim pertama terbang di bawah radar sebagian besar, termasuk diri kita sendiri; kemudian, itu mulai mendapatkan uap. Saat ini di musim keempatnya, yang membedakannya adalah perhatian terhadap detail dalam hal-hal kecil, dan meskipun mungkin tidak membuat semuanya mati dengan benar, ada cukup kit Gucci di Tim CBS SEAL untuk membuat peralatan paling keras tetap tertarik.

Peralatan terbaik pun tidak cukup untuk mengatasi kekurangan penanganan senjata yang buruk dan taktik yang buruk, dan itu terlihat dari beberapa adegan pertarungan yang masukan dari orang-orang yang telah ada dan dilakukan yang dicari dan yang lebih penting, disimak. Bagaimana situasi yang hampir tidak pernah terdengar ini terjadi? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami duduk dengan salah satu pemeran acara, yang juga memiliki peran penting di belakang kamera. Justin Melnick memainkan karakter Brock Reynolds, yang
biasanya dikalahkan oleh Malinois-nya, Dita.

Bagaimana Anda terlibat dalam pertunjukan?

Justin Melnick: Saya mengenal Mark Owen (lihat RECOIL Edisi 18 ) sejak dia masih di militer, dan dia membawa Tyler Gray sebagai konsultan teknis. Saya mulai mendapat telepon dari keduanya untuk membawa Dita ke New Orleans (dari California) untuk bekerja sebagai pilot acara TV, jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan pelatihan yang bagus untuk mendapatkan instruksi dari sekelompok mantan personel operasi khusus. pada hal-hal seperti CQB dan bekerja dari Blackhawks. Sebelum saya pergi, saya mendapat telepon dari Tyler yang meminta saya untuk mengumpulkan semua perlengkapan cadangan saya dari tempat saya di NYC dan semalaman ke lokasi syuting, jadi saya naik pesawat hari itu, sampai di New York sekitar jam 3 sore. dan mengumpulkan sekitar 700 pon perlengkapan untuk diambil pada pukul 6 sore. Kemudian berbalik, kembali ke LA, memuat anjing, dan pergi ke New Orleans.

Baca Juga : 10 Senjata Paling Kuat di Dunia

Sepertinya banyak pekerjaan. Mengapa mereka tidak menyewa peralatan dari rumah penyangga seperti orang lain?

JM: Jika Anda melihat beberapa film hebat yang kita semua suka, seperti Sicario misalnya. Plot, penulisan, dan akting semuanya kelas satu, tetapi jika Anda melihat perlengkapannya, itu adalah hal-hal yang tidak digunakan oleh pria sejati. Jadi kami membatalkan semua persewaan peralatan untuk pilot dan menggunakan peralatan saya. Ini adalah satu-dalam-sejuta tembakan yang dibuat oleh pilot, dan satu lagi dari sejuta bahwa pilot pergi ke seri, jadi kami tidak ingin mengacaukannya dengan Tim CBS SEAL.

Bagaimana Anda bisa memiliki 700 pon kit di sebuah apartemen di NYC?

JM: Saat itu saya bekerja paruh waktu sebagai petugas polisi di Indiana dan memiliki bisnis konsultasi, yang bekerja untuk menjembatani kesenjangan antara unit polisi dan militer dan pabrikan sipil. Sisi hidup saya itu dimulai dengan bekerja untuk Caleb Crye (dari Crye Precision). Caleb menemukan saya ketika saya bekerja sebagai fotografer pertempuran dan telah melakukan sekitar tujuh tahun mengejar konflik di seluruh dunia. Pada saat itu saya tidak punya uang dan benar-benar tinggal di garasi beberapa pria di LA karena saya bertemu aktris ini tepat sebelum saya pergi ke Afghanistan, jatuh cinta dan kemudian kembali, yah, tidak ada apa-apa. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan pada saat itu, dan Caleb melihat sesuatu dalam diri saya. Pria itu menyelamatkan hidupku.

Singkat cerita, saya akhirnya memperkenalkan departemen kepolisian di seluruh negeri ke peralatan Crye Precision dan melengkapi unit SWAT mereka dengan seragam dan pembawa plat.

Jadi Anda dibawa untuk memasok perlengkapan untuk pertunjukan, bagaimana Anda bisa sampai di depan kamera?

JM: Awalnya, Dita seharusnya menjadi anjing pemimpin tim Sonny, dan saya seharusnya hanya melakukan beberapa stand-in ketika dia berada di lokasi syuting. Tapi kemudian pembawa acara berkata, “Hei, kenapa kamu tidak menjadi pawang anjing saja?” Saya menjawab, “Err, Pak, bukankah itu berarti saya harus berakting dan sebagainya?” Dan dia hanya menjawab, “Jangan khawatir, kamu akan mengetahuinya.”

Bagaimana proses pengambilan keputusan dalam memilih peralatan untuk pertunjukan?

JM: Secara tradisional, di Hollywood, Anda memiliki master prop yang menangani semua properti dan master lemari yang menangani semua lemari. Hampir tidak ada struktur yang ada memiliki akses ke peralatan yang kami gunakan di acara itu, dan saya harus berterima kasih kepada semua kontak yang saya buat di industri senjata api untuk mendukung kami. Masalah yang kami miliki adalah bahwa siapa pun yang membaca RECOIL mungkin tahu tentang peralatannya, dan tahu apa lead time yang terlibat, dan betapa sulitnya untuk memahaminya. Kami tidak pernah ingin mengambil peralatan dari tangan orang yang benar-benar menggunakannya, jadi kami mengantre seperti orang lain.

Menurut recoilmag.com Ketika pertunjukan dimulai, saya mengadakan pertunjukan besar-besaran dengan para ahli prop di CBS dan meminta mereka untuk menyiapkan semua aktor dengan perlengkapan yang digunakan unit tingkat satu pada saat itu, jadi semua seragam Crye , pembawa pelat, HK 416, penekan SureFire, sling Viking Tactics — dan butuh enam bulan untuk memenuhi pesanan itu, jadi untuk empat episode pertama, mereka menggunakan perlengkapan pribadi saya.

Kedengarannya seperti banyak hal.

JM: Itu. Jika Anda melihat satu karakter di Tim CBS SEAL, setiap pria memiliki tiga rompi yang dipasang secara identik, tiga helm, 10 pasang sarung tangan, tiga pasang sepatu, dan lima seragam untuk kontinuitas. Jika kita melakukan urutan di mana seseorang tertembak atau diledakkan dan mereka adalah karakter utama, bisa ada hingga 10 pengaturan untuk orang itu tergantung bagaimana Anda menembaknya, karena Anda harus memotong seragam dan menaruh darah di atasnya. Dan mungkin akan ada beberapa pengambilan, jadi bisa meramalkan dan merencanakannya adalah hal yang jenius dari apa yang dilakukan orang-orang ini untuk mencari nafkah.

Kadang-kadang ada telur Paskah di layar ketika menyangkut barang-barang yang dikenakan atau dibawa oleh para aktor. Bagaimana mereka masuk ke pertunjukan?

JM: Banyak hal yang saya lakukan sebelum saya terlibat adalah pengujian dan evaluasi, mendapatkan prototipe ke tangan orang-orang yang dapat menjalankannya dan memberikan umpan balik sebelum kami mulai produksi. Ambil contoh Crye SPC (pembawa plat) – kami memilikinya di acara itu setahun sebelum dirilis, dan internet menjadi gila karena tidak ada yang tahu apa itu. Itu tampak seperti JPC, tetapi kantong magnya sedikit berbeda, dan kami menghabiskan satu tahun menjalankannya di Tim CBS SEAL dan memberikan umpan balik sehingga Caleb dapat memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengan rompi itu. Kami telah melakukannya dengan sekitar 10 perusahaan yang berbeda, sebelum mereka didorong ke operator nyata yang kemudian memberikan evaluasi mereka. Tidak ada yang lebih buruk daripada memanggang kue dan tidak mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya sebelum Anda menyajikannya.

Beberapa peralatan di layar jelas bukan bagian dari inventaris DEVGRU. Bagaimana Anda membuat keputusan untuk memasukkannya sebagai bagian dari cerita?

JM: Itu pertanyaan yang bagus. Ketika Anda mencapai unit pada tingkat itu, Anda punya uang untuk membeli apa yang Anda butuhkan untuk pekerjaan yang ada, jadi Anda tidak terbatas pada hal-hal kontrak. Jadi apakah Anda Delta atau Anda SEAL Team 6, Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan untuk tim Anda jika itu akan membantu Anda menyelesaikan misi Anda. Yang saya cari pertunjukannya adalah APD atau perlengkapan generasi berikutnya yang bisa melindungi para warfighter karena ini tempat yang bagus untuk memamerkannya, para penggemar menyukainya, dan kami dapat memberikan umpan balik berdasarkan pengalaman orang-orang kami yang telah menggunakan peralatan serupa dalam kehidupan nyata.

Saat kami menggambarkan orang-orang yang telah membuat komitmen untuk mempertaruhkan nyawa mereka untuk negara ini, penting bagi kami untuk menggunakan perlengkapan yang serealistis mungkin. Master prop kami menemukan cara untuk menggunakan 152 dan 158 yang tidak terenkripsi, tetapi terkadang kami syuting di dekat bandara atau di kilang minyak dan seperti di kehidupan nyata, komunikasi tidak berfungsi. Jadi kami menggunakan komunikasi Sistem Kegigihan, yang digunakan oleh beberapa unit operasi khusus dan memberikan hasil yang jauh lebih baik dalam situasi tersebut. Kemampuan mereka sangat luar biasa dengan transmisi suara dan data melalui dinding beton yang sangat tebal, jadi kapan saja kami dapat memberikan peralatan aktor yang dekat dengan kehidupan nyata dan menempatkan mereka lebih baik ke dalam karakter, semakin baik pertunjukannya.

Dari pemain dan kru saat ini, berapa banyak yang memiliki pengalaman militer sebelumnya?

JM: Salah satu hal terbaik tentang CBS SEAL Team adalah bahwa mereka benar-benar telah membantu para veteran. Kami memiliki veteran di setiap departemen mulai dari produser eksekutif, hingga penulis, produser, konsultan, aktor, pemain akrobat, penata rambut dan tata rias, tukang listrik, transportasi. Kami telah mempekerjakan ratusan veteran — setiap kesempatan yang kami bisa untuk membantu dan memberi dokter hewan kesempatan untuk bekerja, kami akan mengambilnya — dan itu jauh di atas nilai gaji saya, saya tidak membuat pilihan itu tetapi kepemimpinan kami melakukannya. Saya bangga menjadi bagian darinya dan itulah mengapa saya senang bekerja untuk mereka.

Bagaimana dengan memberi kembali?

JM: Salah satu hal terbesar tentang bekerja di acara ini adalah seberapa aktif para pemain tentang bekerja dengan dan berpartisipasi dalam amal veteran dan melakukan hal-hal untuk keluarga Gold Star. Kami secara aktif mendukung yayasan Word of Honor, yayasan C4, dan melakukan banyak pekerjaan dengan USO.

Mengapa Anda mengambil keputusan untuk pensiun Dita?

JM: Yah, Dita anjing yang luar biasa, benar-benar satu dari sejuta. Suatu hari, kami pergi bekerja di set untuk CBS SEAL Team dan memakai harness-nya, dan dia tidak mau memakainya. Sementara kita manusia dapat memisahkan diri dari apa yang terjadi di lokasi syuting – kami mengerti itu hanya akting – baginya, itu nyata. Setiap tembak-menembak yang kami lakukan adalah lima kali pengambilan, jadi itu seperti disergap lima kali, selama tiga hari seminggu, selama tiga tahun — itu lebih dari yang pernah dilihat anjing operasi khusus seumur hidup. Orang-orang efek khusus kami melakukan pekerjaan yang hebat dalam mensimulasikan kenyataan bahwa dengan baku tembak dan ledakan, dia baru saja sampai pada titik di mana dia tidak menyukainya lagi. Sekarang, saya mencintai pekerjaan saya dan saya tidak bisa memikirkan apa pun yang saya lebih suka lakukan, dan saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk melakukan apa yang saya lakukan, tetapi saya akan meninggalkannya besok jika itu berarti menempatkan anjing saya beresiko. Dia lebih berarti bagiku daripada apa pun selain istri dan anak-anakku. Syukurlah, para penulis dan produser merasakan hal yang sama, jadi dia harus pensiun dengan anggun, dan sekarang dia menghabiskan hari-harinya nongkrong di rumah bersama anak-anak.

Releated

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23, Heckler & Koch MK 23, MK 23 MOD 0, Mark 23, atau USSOCOM MARK 23 adalah pistol besar-frame semi-otomatis bilik di.45 ACP, yang dirancang khusus untuk menjadi pistol ofensif. Versi USSOCOM dari MK23 dipasangkan dengan modul laser aiming (LAM) dan penekan. USSOCOM MK23 diadopsi oleh Komando Operasi Khusus […]

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat, Angkatan Darat AS akan membeli senjata infanteri otomatis baru mulai tahun 2022, menggantikan karabin M4 yang ada dan senjata otomatis regu M249. Senjata-senjata itu akan mencakup teknologi baru, terutama peluru baru yang jaraknya lebih jauh dan lebih ringan. Angkatan Darat akan membeli setidaknya 100.000 senjata baru untuk pasukan […]