Senjata dan Perlengkapan Terbaru Tentara Marinir Pada Tahun 2021

Senjata dan Perlengkapan Terbaru Tentara Marinir Pada Tahun 2021, Dengan akhir tahun 2020 yang semakin dekat, secara resmi adalah waktu yang indah dalam setahun ketika kita dapat berhenti, memeriksa kehidupan kita, dan melihat ke depan pada apa yang akan terjadi pada tahun 2021 bagi kita — dan dalam kasus personel militer AS dalam peran pertempuran jarak dekat, itu adalah banyak senjata dan perlengkapan baru untuk meningkatkan daya mematikan yang lezat dan lezat.

Berikut dari  recoilmag beberapa perlengkapan baru yang dapat ditemukan oleh prajurit dan Marinir di gudang senjata mereka di tahun-tahun mendatang.

Pistol Baru Untuk Marinir

Korps Marinir akhirnya mulai menerjunkan pistol servis M18 untuk menggantikan gudang senjata samping yang ada pada bulan September, pistol baru pertamanya dalam hampir 35 tahun. Varian kompak dari M17 yang ditembakkan oleh striker yang diadopsi Angkatan Darat di bawah program Modular Handgun System pada tahun 2017, M18 akan menggantikan semua pistol lain dalam inventaris Korps Marinir, termasuk M9, M9A1, M45A1, dan M007, menurut layanan tersebut. .

Kacamata Tempur Futuristik Baru Untuk Tentara

Angkatan Darat berencana untuk menurunkan Sistem Augmentasi Visual Terpadu (IVAS) kepada tentara mulai tahun fiskal 2021 meskipun ada potensi penundaan yang ditimbulkan oleh penyebaran virus corona baru (COVID-19). Berdasarkan teknologi HoloLens Microsoft, kacamata futuristik akan memberi tentara kemampuan yang ditingkatkan mulai dari akuisisi target yang cepat hingga pengawasan dan pengintaian dalam bentuk tampilan kepala yang kokoh.

Baca Juga ; Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL

Peredam Senjata baru untuk Marinir

Seperti yang dilaporkan Task & Purpose sebelumnya , gerutuan Marinir dalam formasi pertempuran jarak dekat akan mulai menerima 5,56 penekan senjata kecil dari Knight’s Armament Company untuk digunakan di gudang senjata Korps M27 Infantry Automatic Rifles, M4 carbines, dan M4A1 Close Quarter Battle Weapons pada tahun fiskal 2021 Seperti yang dikatakan juru bicara Komando Sistem Korps Marinir pada saat itu, maksud layanan tersebut adalah “memposisikan Marinir kita dengan kemampuan sekarang untuk meningkatkan daya mematikan Pasukan Tempur Dekat Korps Marinir kita.”

Senapan Sniper Baru Untuk Tentara Dan Marinir

Baik Angkatan Darat dan Korps Marinir memasukkan senapan sniper bolt-action Multi-Role Adaptive Design (MRAD) dari Barrett Firearms dalam permintaan anggaran masing-masing untuk tahun fiskal 2021, yang dimasukkan ke dalam RUU anggaran pertahanan yang saat ini sedang berjalan melalui pemerintah AS. . Sementara pengiriman MRAD sebagai Mk 22 akan dimulai untuk Komando Operasi Khusus AS di bawah program Advanced Sniper Rifle pada Januari 2021, kemungkinan senapan khusus ini mungkin akan disaring ke pasukan konvensional untuk pengujian dan pelatihan selama tahun depan.

Peluncur Granat Baru (Ish) Untuk Marinir

Bertahun-tahun setelah Angkatan Darat pertama kali mengadopsi bloopers barunya, Korps Marinir akhirnya menerjunkan peluncur granat M320A1 barunya ke granat di Camp Lejeune, Carolina Utara pada bulan Maret tahun ini, bagian dari dorongan layanan untuk melengkapi semua unit infanteri dengan pemuatan samping. Senjata 40mm pada tahun fiskal 2021. Sekedar catatan: Warga sipil telah mengguncang sistem ini di ‘Battlefield’ selama dekade terakhir.

Body Armor Yang Lebih Ringan Untuk Marinir

Korps Marinir pada bulan April mulai menerjunkan Plate Carrier Generasi III baru yang 25 persen lebih ringan untuk mendorong untuk mencapai kemampuan operasional penuh untuk rompi baru pada tahun fiskal 2023. Sistem ini “meningkatkan kemampuan Marinir untuk menembak dan bergerak dengan menghilangkan kelebihan curah dari desain, dan memotong bahu untuk pengelasan stok senapan yang lebih baik, ” menurut layanan tersebut.

Sepatu Bot Khusus Cuaca Dingin Untuk Marinir

Korps Marinir pada bulan Desember mengumumkan bahwa layanan tersebut akhirnya menurunkan Intense Cold Weather Boot yang baru, “sepatu bot kulit gandum penuh yang dirancang untuk digunakan dalam suhu sedingin -20 derajat Fahrenheit,” menurut layanan tersebut. Boot baru akan mengisi kesenjangan kemampuan antara Temperate Weather Marine Corps Combat Boot yang ada dan Extreme Cold Weather Vapor Barrier Boot yang digunakan oleh layanan.

Senjata Pasukan Generasi Berikutnya untuk tentara ?

Tidak mungkin. Meskipun Angkatan Darat telah lebih dari setahun menguji prototipe dari General Dynamics-OTS, AAI Corporation Textron Systems, dan Sig Sauer untuk sistem karabin dan senapan otomatis 6.8mm baru untuk menggantikan karabin M4 dan Senjata Otomatis Pasukan M249, layanan tersebut masih belum tidak berencana untuk benar-benar menurunkan kelompok sistem terakhir dan mengirimkannya ke tentara hingga setidaknya 2022.

Releated

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23, Heckler & Koch MK 23, MK 23 MOD 0, Mark 23, atau USSOCOM MARK 23 adalah pistol besar-frame semi-otomatis bilik di.45 ACP, yang dirancang khusus untuk menjadi pistol ofensif. Versi USSOCOM dari MK23 dipasangkan dengan modul laser aiming (LAM) dan penekan. USSOCOM MK23 diadopsi oleh Komando Operasi Khusus […]

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat, Angkatan Darat AS akan membeli senjata infanteri otomatis baru mulai tahun 2022, menggantikan karabin M4 yang ada dan senjata otomatis regu M249. Senjata-senjata itu akan mencakup teknologi baru, terutama peluru baru yang jaraknya lebih jauh dan lebih ringan. Angkatan Darat akan membeli setidaknya 100.000 senjata baru untuk pasukan […]