Recoil Magazine yang Cocok untuk Penggemar Senjata

Recoil Magazine yang Cocok untuk Penggemar Senjata

Recoil Magazine yang Cocok untuk Penggemar Senjata – Bagi masyarakat awam yang belum pernah menekuni dunia senjata, senjata api tampaknya memang berbahaya. Biasanya senjata api hanya ditujukan untuk orang-orang tertentu yang dalam pekerjaannya perlu melibatkan senjata api. Pada dasarnya hobi menembak sedang menjadi trend di masyarakat Amerika. Menembak bisa menjadi bentuk latihan yang menyenangkan. Jika Anda ingin mulai menekuni hobi menembak, mungkin Anda bisa mulai mencari informasi sebanyak mungkin terlebih dahulu tentang senjata api. Informasi dan pengetahuan ini bisa Anda dapatkan dengan membaca Majalah Recoil. Majalah ini secara khusus membahas tentang senjata api dan hal-hal terkait di dunia persenjataan.

Recoil Magazine yang Cocok untuk Penggemar Senjata

Bagi Anda penggemar senjata api, Majalah Recoil adalah bacaan yang menarik. Segala sesuatu yang berhubungan dengan senjata api dan aktivitas menembak akan dibahas di majalah Recoil. Selain itu, Recoil Magazine juga mengangkat topik seputar review senjata api terbaru, dan jenis senjata lain yang digunakan seperti pisau, atau alat tembak lainnya. Ada juga artikel tambahan yang membahas tentang tips dan trik dalam dunia senjata. Selain itu biasanya ada pembahasan tentang sejarah senjata api, koleksi senapan, pertahanan diri, dan lain-lain yang dibahas di Recoil Magazine. Bisa dibilang saat ini Recoil Magazine merupakan magazine senjata terlengkap.

Majalah Recoil membahas masalah senjata api sejak tahun 2012. Pada awal debutnya, majalah ini terbit setiap 4 bulan sekali. Kemudian pada Desember 2012, Majalah Recoil terbit setiap bulan. Tak jarang Majalah Recoil juga membahas tentang orang-orang yang bekerja di industri senjata api. Jika ada produk senjata api baru yang keluar, dijamin Majalah Recoil juga akan langsung membahas dan mengangkat topik dalam sebuah tulisan. Pembahasan yang lengkap dan selalu akurat membuat majalah ini sangat cocok untuk kamu baca para penyuka senjata. Majalah Recoil juga telah dianugerahi “Majalah Rekreasi & Olahraga Luar Ruangan Terbaik” dalam “Penghargaan Maggie” Asosiasi Penerbitan Barat Tahunan ke-64.

Recoil Magazine

Bukan sembarang topik yang diangkat oleh Majalah Recoil dalam tulisan di majalahnya. Majalah ini membahas senjata dengan detail dan minat. Bagi Anda yang menyukai senjata api dan olahraga menembak, majalah ini menjadi sumber informasi dan bacaan yang menarik. Anda bisa menambah pengetahuan tentang hobi senjata api. Tidak hanya soal senjata, kamu juga bisa mengenal orang-orang yang bekerja di bidang ini. Di Majalah Recoil Anda bisa menemukan berbagai macam tip dan trik dalam menembak. Dengan pembahasan yang lengkap, majalah ini memang sangat cocok untuk dibaca para penggemar olahraga menembak. Selain itu, majalah Recoil ini bisa kalian baca secara online melalui tanpa harus membeli lagi majalah tersebut.

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23
Informasi

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23, Heckler & Koch MK 23, MK 23 MOD 0, Mark 23, atau USSOCOM MARK 23 adalah pistol besar-frame semi-otomatis bilik di.45 ACP, yang dirancang khusus untuk menjadi pistol ofensif. Versi USSOCOM dari MK23 dipasangkan dengan modul laser aiming (LAM) dan penekan. USSOCOM MK23 diadopsi oleh Komando Operasi Khusus Amerika Serikat (USSOCOM) untuk unit operasi khusus, mengalahkan pesaing terdekat, OHWS Colt. Pengembangan pistol dimulai pada tahun 1991 ketika perwakilan operasi khusus mengidentifikasi kebutuhan akan “Sistem Senjata Senjata Ofensif—Operasi Khusus yang Aneh”, dan pengiriman pistol dimulai pada Mei 1996 ke unit operasi khusus.

Sementara penunjukan USSOCOM MK23 biasanya berlaku untuk sistem yang lengkap, itu juga biasa digunakan mengacu pada komponen pistol saja. LAM dan penekan masing-masing dikembangkan oleh Insight Technology dan Knight’s Armament Company (KAC). Versi sipil dari Mk23 yang dijual dengan sendirinya disebut Mark 23.

Menurut recoilmag.com MK 23 dianggap sebagai pistol kelas korek api, dan mampu membuat kelompok 2 inci (51 mm) pada jarak 25 meter (27 yd). MK 23 dirancang untuk daya tahan luar biasa di lingkungan yang keras, tahan air dan tahan korosi. Ini menggunakan desain barel poligonal , yang dilaporkan untuk meningkatkan akurasi dan daya tahan, dan jauh lebih mahal untuk diproduksi. Ini juga dilengkapi dengan majalah dan keselamatan ambidextrous lepaskan di kedua sisi bingkai. Pelepas magasin berada di tepi belakang pelindung pelatuk, yang cukup lebar untuk memungkinkan penggunaan sarung tangan.

Tuas decocking ada di sisi kiri, yang secara diam-diam akan menurunkan palu yang dikokang. MK 23 adalah bagian dari sistem senjata yang lebih besar yang mencakup Laser Aiming Module (LAM) yang dapat dilampirkan, penekan , dan beberapa fitur lain seperti kartrid korek api khusus bertekanan tinggi ( amunisi .45 +P ).

Senjata api itu diuji dan ternyata mampu menembakkan puluhan ribu peluru tanpa mengganti laras. Ini tetap dapat diandalkan dalam kondisi yang keras, sehingga cocok untuk digunakan oleh pasukan khusus . Putaran .45 ACP memiliki daya henti yang cukup besar namun bersifat subsonik, sehingga cocok untuk digunakan dengan penekan.

Pengembangan Pistol Heckler & Koch Mark 23

Pada tahun 1989, US SOCOM mulai meninjau peralatan mereka untuk melihat peralatan mana yang sesuai dengan kebutuhan peran pertempuran jarak dekat khusus mereka. Mempelajari senjata kecil mengungkapkan bahwa ada 120 jenis dan konfigurasi senjata infanteri di unit yang berbeda. Logistik untuk mendapatkan suku cadang untuk semua senjata ini sangat banyak.

Sebagai tanggapan, SOCOM memutuskan untuk menstandarisasi senjata kecil di antara semua unit. Salah satu bidang perbaikan adalah pistol, yang dilakukan oleh kompetisi Offensive Handgun Weapon System (OHWS). Ini akan menggantikan pistol seperti 9 mm M9, yang digunakan oleh pasukan reguler sebagai senjata sekunder. Penggunaan unit kecil SOCOM yang beroperasi dalam jarak dekat berarti pistol lebih mungkin digunakan sebagai senjata utama.

Kaliber untuk OHWS dengan cepat diputuskan untuk tidak menjadi standar NATO 124 gr (8,0 g) 9 mm karena kurangnya daya henti. The FBI telah memilih 10 mm otomatis untuk menggantikan mereka 9 pistol mm, tapi itu terlalu kuat, beberapa produsen menghasilkannya, dan putaran disebabkan kehidupan pelayanan senjata pendek. Kaliber.45 ACP dipilih dan ditingkatkan dengan kecepatan tinggi, tekanan tinggi 185 gr (12,0 g) + P loading.

Pistol OHWS harus menembakkan banyak jenis peluru selain kartrid +P dan memiliki masa pakai yang lama dengan amunisi bertekanan tinggi. The M1911 telah terbukti dalam pelayanan selama lebih dari 70 tahun, tapi ditolak. Putaran bertekanan tinggi akan menghancurkannya dan tidak dapat menembak secara andal dengan penekan.

Memutakhirkan M1911 akan menghabiskan biaya lebih dari nilainya, jadi diputuskan bahwa mereka akan memilih desain yang sama sekali baru. Permintaan penawaran adalah untuk sistem yang mencakup pistol, penekan, dan modul pembidik laser. Pistol harus tahan korosi, memiliki mean rounds between failures (MRBF) yang tinggi, dan dapat digunakan sebagai senjata utama.

Setelah beberapa pengujian, pengajuan Heckler & Koch dan Colt dipilih untuk pindah ke fase I program OHWS pada Agustus 1991. Mereka diberikan kontrak pengembangan untuk menghasilkan 30 sistem. Pada saat program dimulai, HK sedang mempelajari aspek apa yang paling diinginkan dalam pistol untuk pasar sipil AS. Mereka datang dengan desain yang memiliki fitur-fitur ini termasuk keandalan, daya tahan, keterjangkauan, dan lain-lain pada Februari 1991.

Namun Colt pada dasarnya memanfaatkan teknologi yang ada untuk pengiriman mereka yang disebut Colt OHWS. Mereka menggunakan bingkai M1911 yang dapat menerima magasin 10 putaran, mekanisme decocking dari Colt Double Eagle, dan sistem penguncian barel berputar dari All American 2000. Laras Colt OHWS tidak dapat langsung memasang penekan, jadi pemasangan ditambahkan ke rel di depan pelindung tangan.

Colt dieliminasi setelah fase I, hanya menyisakan HK untuk melanjutkan ke fase II. Fase ini mengarahkan pistol ke pengujian keandalan yang paling ketat yang pernah dilalui pistol mana pun. Persyaratannya tidak kurang dari 2.000 MRBF; HK OHWS rata-rata 6.027 MRBF dan bisa mencapai 15.122 MRBF. Tiga pistol melewati uji ketahanan 30.000 putaran dan mempertahankan akurasi 2,5 in (64 mm) pada jarak 25 meter; hanya O-ringmembutuhkan penggantian setelah 20.000 putaran.

Senjata bekerja pada suhu dari -25 derajat Fahrenheit hingga 140 derajat Fahrenheit saat terkena lumpur, es, dan pasir. Tahap III adalah pemberian kontrak produksi ke HK pada Juni 1995. Pistol mereka adalah tipe yang diklasifikasikan sebagai Mark 23 Mod 0, dan 1.950 sistem dipesan masing-masing seharga $ 1.186. Semua pistol diproduksi di Jerman dan yang pertama dikirim ke SOCOM pada 1 Mei 1996.

Baca Juga : Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Meskipun Mark 23 telah tampil mengagumkan, beberapa faktor bekerja melawan penggunaannya. Operator sebelumnya dilatih untuk menembakkan beberapa peluru 9 mm dan mereka pikir menembakkan peluru ekstra dibuat untuk tidak menggunakan pukulan yang lebih keras tetapi peluru.45 ACP yang lebih besar dan lebih berat. Pengenalan HK USP yang lebih kecil dan lebih ringan, tekanan politik, dan kekurangan amunisi +P juga berkontribusi terhadap pistol. Saat Perang Melawan Teror berlangsung, operator melihat keefektifan.45 ACP dalam pertempuran dan penggunaan baru Mark 23, serta pistol lain yang dilengkapi bilik untuk putaran tersebut.

Adopsi

MK 23 MOD 0 dibuat sebagai pistol “ofensif” untuk pasukan operasi khusus AS di bawah USSOCOM, sesuai permintaan yang dibuat pada tahun 1989. Senjata api versi militer memiliki tulisan “MK23 USSOCOM” yang terukir di slide. Model produksi MK 23 pertama dikirim ke SOCOM pada 1 Mei 1996.

HK memasarkan MK 23 dan turunannya secara komersial, tetapi bukan sistem SOCOM yang lengkap. Penekan dibuat oleh Knight’s Armament Company, dan dipilih dari HK yang awalnya dimasukkan sebagai bagian dari entrinya. Insight Technology memenangkan kontrak untuk memproduksi modul laser aiming, yang kemudian disebut AN/PEQ-6.

Satu versi LAM menghasilkan titik cahaya tampak, sementara versi lain menghasilkan titik inframerah yang hanya dapat dilihat melalui kacamata penglihatan malam. Sejak itu ada model LAM yang berbeda dan, setidaknya secara komersial, penekan yang berbeda juga. Telah dilaporkan oleh beberapa pengguna bahwa efek kumulatif dari mundur kadang-kadang dapat menyebabkan kaleng penekan menjadi sedikit terbuka, tetapi relatif mudah untuk mengimprovisasi solusi untuk masalah tersebut.

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat
Informasi

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat, Angkatan Darat AS akan membeli senjata infanteri otomatis baru mulai tahun 2022, menggantikan karabin M4 yang ada dan senjata otomatis regu M249. Senjata-senjata itu akan mencakup teknologi baru, terutama peluru baru yang jaraknya lebih jauh dan lebih ringan. Angkatan Darat akan membeli setidaknya 100.000 senjata baru untuk pasukan yang kemungkinan besar akan bertempur.

recoilmag melaporkan Angkatan Darat telah menerima 15 contoh senapan prototipe, senapan otomatis regu, dan 180.000 butir amunisi dari tiga perusahaan: Sig Sauer, General Dynamics Ordnance, dan Textron Systems (ditunjukkan pada foto di atas). Angkatan Darat juga memberikan kontrak kepada Vortex Optics dan L3/EoTech/Leopold-Stevens untuk sistem penglihatan tingkat lanjut. Acara uji prototipe pertama berakhir pada bulan September, dan pengujian lebih lanjut sedang dilakukan.

Tentara akan memilih satu kombinasi senapan/optik untuk kontrak senilai 100.000 senapan. Seperti yang dilaporkan Task & Purpose pada April 2019 , Angkatan Darat telah memutuskan senjata akan “mencapai 100.000 teratas yang berada dalam pertarungan jarak dekat dengan ancaman.”

Ini kemungkinan termasuk Pasukan Khusus Angkatan Darat AS, Tentara Rangers, dan infanteri ringan respon cepat konvensional, udara, dan unit insinyur tempur.

Baca Juga : 7 Senjata Baru Paling Ampuh yang Baru Saja Dipamerkan Militer China

Senapan baru menggunakan peluru 6,8 milimeter baru, menggantikan berbagai peluru kaliber 5,56 yang telah digunakan oleh senapan dan karabin Angkatan Darat AS sejak 1965. Angkatan Darat khawatir bahwa 5,56 telah mencapai akhir garis dalam hal mematikan, jangkauan, dan penghematan berat, memutuskan itu membutuhkan putaran yang lebih baru, lebih jauh, tetapi lebih ringan.

Putaran 6,8 milimeter akan melengkapi Next Generation Squad Weapon-Rifle, yang dimaksudkan untuk menggantikan karabin M4 yang dibawa oleh sebagian besar pasukan, dan Next Generation Squad Weapon-Automatic Rifle, yang menggantikan Senjata Otomatis Pasukan M249.

Versi Senapan dan Senapan Otomatis sebagian besar identik, dengan versi terakhir kemungkinan memiliki fitur seperti laras yang lebih berat untuk mencegah panas berlebih selama pertempuran berkelanjutan, bipod, dan kemampuan untuk membawa lebih banyak amunisi saat siap.

Berikut adalah video promosi yang dibuat oleh General Dynamics yang memamerkan desain mereka yang tidak konvensional:

Masing-masing dari tiga pesaing, Defense News menunjukkan, mengambil taktik yang berbeda untuk memenuhi persyaratan Angkatan Darat. Senjata Sig Sauer adalah desain senapan yang cukup konvensional, menggunakan amunisi konvensional yang dimodifikasi untuk mencapai penghematan berat. General Dynamics, sementara itu, menggunakan apa yang disebut konfigurasi “bullpup”, di mana magasin dan penerima berada di belakang pelatuk, menghasilkan panjang keseluruhan yang lebih pendek untuk situasi pertempuran jarak dekat. Dan Textron menggunakan desain amunisi teleskop berselubung baru yang memperpendek dan meringankan panjang keseluruhan kartrid.

Perusahaan yang dipilih untuk membangun optik untuk senapan adalah vendor militer yang berpengalaman. Optik variabel berdaya rendah dari Vortex Optics, biasanya dengan cakupan daya 1-6 , baru-baru ini muncul di senjata pasukan operasi khusus AS yang memerangi ISIS di Suriah dan Irak. L3/EoTech terkenal dengan bidikan senjata holografiknya yang digunakan oleh Angkatan Darat AS dan Korps Marinir AS, sementara anggota tim Leopold & Stevens adalah produsen lingkup senapan lama Amerika. Kedua optik akan mencakup sistem kontrol tembakan canggih yang meningkatkan kemungkinan serangan putaran pertama—terutama selama tekanan pertempuran.

Senjata Angkatan Darat AS yang ada telah digunakan dalam satu atau lain cara selama lebih dari 30 tahun. Karabin M4 adalah versi yang sepenuhnya dimodernisasi dan lebih ringkas dari senapan M16 asli yang pertama kali diterjunkan pada tahun 1965. Senjata otomatis regu M249 awalnya diterjunkan pada akhir 1980-an untuk memberikan daya tembak volume tinggi untuk tembakan penekan.

7 Senjata Baru Paling Ampuh yang Baru Saja Dipamerkan Militer China
Recoil

7 Senjata Baru Paling Ampuh yang Baru Saja Dipamerkan Militer China

7 Senjata Baru Paling Ampuh yang Baru Saja Dipamerkan Militer China, China menjalankan laporan demi laporan tentang perkembangan militer China bulan lalu, membuat beberapa pengamat curiga bahwa negara tersebut mencoba mengirim pesan kepada para pesaing dan warganya pada saat ketegangan meningkat dengan AS.

China “sedang di ambang menerjunkan beberapa sistem senjata paling modern di dunia,” kata penilaian intelijen pertahanan AS yang baru pada pertengahan Januari. Media China tampaknya bertekad untuk membiarkan dunia, terutama AS, tahu bahwa mereka sedang mengembangkan senjata baru yang kuat.

Apakah senjata ini benar-benar efektif masih harus dilihat.

Menurut recoilmag.com Militer China dilaporkan sedang mengerjakan segala sesuatu mulai dari railgun dan senjata pisau hingga rudal anti-kapal “pembunuh kapal induk”. Inilah tujuh senjata yang dipamerkan China.

1. Railgun Elektromagnetik

Foto-foto kapal pendarat tank tua yang membawa prototipe railgun muncul secara online tahun lalu, dan media pemerintah China mengatakan awal bulan lalu bahwa kapal perang China akan “segera” dilengkapi dengan railgun angkatan laut yang mampu mencapai target pada jarak yang jauh.

” Kapal perang China akan ‘segera’ dilengkapi dengan railgun elektromagnetik terkemuka di dunia, karena terobosan telah dibuat,” lapor China Global Times , mengutip penyiar negara China Central Television (CCTV). Media China mengatakan “Senjata dan peralatan elektromagnetik angkatan laut China telah melampaui negara lain dan menjadi pemimpin dunia.”

Meskipun tampaknya China membuat kemajuan, railgun secara militer tidak berguna dibandingkan dengan alternatif yang ada, kata para ahli kepada Business Insider.

“Ini adalah bagian dari rencana komunikasi strategis China untuk menunjukkan bahwa itu adalah kekuatan yang meningkat dengan kemampuan militer generasi mendatang,” Bryan Clark, seorang ahli urusan angkatan laut, mengatakan.

Baca Juga : Senjata dan Perlengkapan Terbaru Tentara Marinir Pada Tahun 2021

China telah menyarankan bahwa teknologi tersebut dapat digunakan untuk mengembangkan ketapel elektromagnetik untuk kapal induk masa depan China.

2. ‘Mother of All Bombs’ versi China

China North Industries Group Corporation Limited, sebuah perusahaan besar industri pertahanan China, menurut media China, telah mengembangkan senjata konvensional besar-besaran untuk pembom China yang dikenal sebagai “versi China dari ‘Mother of All Bombs.'”

Senjata adalah bom non-nuklir terbesar di China, Global Times mengatakan , mengutip Xinhua News Agency.

Meskipun China menggunakan nama panggilan yang sama untuk bomnya, senjata China lebih kecil dan lebih ringan dari rekan Amerika-nya, sebuah bom seberat 21.600 pon yang dijatuhkan AS pada target Negara Islam di Afghanistan pada tahun 2017.

Senjata itu kemungkinan akan dibawa oleh pesawat pengebom H-6K Xi’an China. Versi Amerika sangat besar sehingga harus dibawa oleh C-130.

3. Rudal ‘Carrier-killer’

Rudal balistik DF-26 bukanlah senjata baru, tetapi China baru-baru ini merilis, untuk pertama kalinya, rekaman video latihan baru-baru ini yang melibatkan senjata, yang dilaporkan mampu membawa hulu ledak konvensional dan nuklir untuk menyerang target darat dan laut.

DF-26 biasanya disebut sebagai “pembunuh kapal induk.” Video tersebut mengungkapkan fitur-fitur tertentu yang menunjukkan bahwa rudal itu adalah senjata anti-kapal yang mampu dengan kemampuan untuk menghancurkan kapal induk AS. Rudal ini juga dikenal sebagai rudal “Pembunuh Guam” karena diyakini mampu menjangkau instalasi militer AS di Pasifik.

Analis mengatakan China merilis video rudal balistik DF-26 untuk mengirim pesan ke AS.

Latihan itu mengirim “pesan yang jelas ke AS tentang kemampuan rudal China yang berkembang, dan itu dapat membahayakan aset strategis AS, seperti kapal induk dan pangkalan,” Adam Ni, seorang peneliti di Universitas Macquarie di Sydney, mengatakan kepada South China Morning. Pos.

4. Prajurit Super Bersenjatakan Senjata Yang Menembak Dari Sudut

Media pemerintah China mengatakan bulan lalu bahwa militer China mempersenjatai pasukan khusus dengan senjata “sci-fi” – “senjata tempur individu futuristik seperti senapan serbu peluncur granat, pistol sudut dan senjata pisau.”

Mengutip seorang pakar militer Beijing, Global Times mengatakan China sedang mengembangkan tentara “super” yang akan mampu menghadapi 10 pejuang musuh sekaligus.

CCTV mengatakan senjata-senjata ini menyoroti modernisasi Tentara Pembebasan Rakyat, menurut media pemerintah China. Militer China sedang menjalani perombakan besar-besaran dengan tujuan menciptakan kekuatan tempur kelas dunia.

5. Drone Siluman

CCTV menayangkan video yang menampilkan drone siluman China “Sky Hawk” yang terbang untuk pertama kalinya awal bulan lalu.

Drone, yang muncul di Airshow China 2018 di Zhuhai November lalu, terlihat lepas landas dan mendarat di lokasi yang dirahasiakan, Global Times melaporkan . Para ahli menyarankan bahwa pesawat tak berawak dapat diluncurkan dari kapal induk masa depan China.

Drone siluman China lainnya dalam pengerjaan, menurut media China, termasuk CH-7, yang juga dipajang di acara di Zhuhai.

Pakar militer China mengatakan AS mempertahankan keunggulan di bidang ini, setelah mengembangkan drone berbasis kapal induk X-47B, tetapi baik China dan Rusia sama-sama bergegas mengembangkan drone siluman untuk misi masa depan.

6. Pesawat Tempur Siluman

China sedang mempertimbangkan pengembangan varian kursi ganda dari pesawat tempur siluman J-20, yang akan menjadi yang pertama untuk pesawat generasi kelima, Global Times melaporkan bulan lalu, mengutip CCTV.

Media China mengatakan pesawat itu akan mampu melakukan misi pengeboman taktis atau peperangan elektronik, bukan hanya superioritas udara.

Memiliki variasi pesawat “yang tidak dimiliki negara lain akan sangat memperluas kemampuan militer China dalam perang asimetris,” kata Global Times, mengutip analis China.

China juga, menurut media China, telah melihat kemungkinan untuk membuat varian kursi ganda dari J-15 berbasis kapal induk untuk memperluas kemampuan tempur para pejuang, yang dianggap bermasalah dan diharapkan pada akhirnya akan diganti.

Dalam laporan terkait, China’s Global Times mengatakan pesawat tempur canggih J-16 sekarang memiliki “kemampuan dekat siluman” berkat pekerjaan cat baru. Deteksi mungkin lebih merupakan tantangan, tetapi tidak mungkin pesawat itu bisa dianggap siluman.

7. Underground bunkers dan intercontinental Rudal Balistik

Pasukan China dilaporkan telah melakukan simulasi latihan serangan rudal balistik antarbenua (ICBM) dari bunker bawah tanah, Global Times melaporkan bulan lalu, mengutip CCTV.

Latihan serangan nuklir, yang ditujukan untuk simulasi musuh, dirancang untuk meningkatkan kemampuan serangan balik (serangan kedua) China jika terjadi perang, media China menjelaskan. Bunker strategis tempat latihan itu digelar disebut sebagai “Tembok Besar bawah tanah” China oleh Qian Qihu, orang yang merancangnya.

Latihan itu “tentang menandakan modernisasi pencegahan nuklir China. Ini tentang memberi tahu Amerika dan lainnya bahwa China memiliki kemampuan serangan kedua yang kredibel dan bertekad untuk menggunakannya jika berada di bawah serangan nuklir,” kata Ni kepada South China Morning. Post, menambahkan bahwa dia yakin itu adalah “sebagian pesan dari Beijing ke AS tentang bahaya akhir dari eskalasi.”

Senjata dan Perlengkapan Terbaru Tentara Marinir Pada Tahun 2021
Informasi

Senjata dan Perlengkapan Terbaru Tentara Marinir Pada Tahun 2021

Senjata dan Perlengkapan Terbaru Tentara Marinir Pada Tahun 2021, Dengan akhir tahun 2020 yang semakin dekat, secara resmi adalah waktu yang indah dalam setahun ketika kita dapat berhenti, memeriksa kehidupan kita, dan melihat ke depan pada apa yang akan terjadi pada tahun 2021 bagi kita — dan dalam kasus personel militer AS dalam peran pertempuran jarak dekat, itu adalah banyak senjata dan perlengkapan baru untuk meningkatkan daya mematikan yang lezat dan lezat.

Berikut dari  recoilmag beberapa perlengkapan baru yang dapat ditemukan oleh prajurit dan Marinir di gudang senjata mereka di tahun-tahun mendatang.

Pistol Baru Untuk Marinir

Korps Marinir akhirnya mulai menerjunkan pistol servis M18 untuk menggantikan gudang senjata samping yang ada pada bulan September, pistol baru pertamanya dalam hampir 35 tahun. Varian kompak dari M17 yang ditembakkan oleh striker yang diadopsi Angkatan Darat di bawah program Modular Handgun System pada tahun 2017, M18 akan menggantikan semua pistol lain dalam inventaris Korps Marinir, termasuk M9, M9A1, M45A1, dan M007, menurut layanan tersebut. .

Kacamata Tempur Futuristik Baru Untuk Tentara

Angkatan Darat berencana untuk menurunkan Sistem Augmentasi Visual Terpadu (IVAS) kepada tentara mulai tahun fiskal 2021 meskipun ada potensi penundaan yang ditimbulkan oleh penyebaran virus corona baru (COVID-19). Berdasarkan teknologi HoloLens Microsoft, kacamata futuristik akan memberi tentara kemampuan yang ditingkatkan mulai dari akuisisi target yang cepat hingga pengawasan dan pengintaian dalam bentuk tampilan kepala yang kokoh.

Baca Juga ; Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL

Peredam Senjata baru untuk Marinir

Seperti yang dilaporkan Task & Purpose sebelumnya , gerutuan Marinir dalam formasi pertempuran jarak dekat akan mulai menerima 5,56 penekan senjata kecil dari Knight’s Armament Company untuk digunakan di gudang senjata Korps M27 Infantry Automatic Rifles, M4 carbines, dan M4A1 Close Quarter Battle Weapons pada tahun fiskal 2021 Seperti yang dikatakan juru bicara Komando Sistem Korps Marinir pada saat itu, maksud layanan tersebut adalah “memposisikan Marinir kita dengan kemampuan sekarang untuk meningkatkan daya mematikan Pasukan Tempur Dekat Korps Marinir kita.”

Senapan Sniper Baru Untuk Tentara Dan Marinir

Baik Angkatan Darat dan Korps Marinir memasukkan senapan sniper bolt-action Multi-Role Adaptive Design (MRAD) dari Barrett Firearms dalam permintaan anggaran masing-masing untuk tahun fiskal 2021, yang dimasukkan ke dalam RUU anggaran pertahanan yang saat ini sedang berjalan melalui pemerintah AS. . Sementara pengiriman MRAD sebagai Mk 22 akan dimulai untuk Komando Operasi Khusus AS di bawah program Advanced Sniper Rifle pada Januari 2021, kemungkinan senapan khusus ini mungkin akan disaring ke pasukan konvensional untuk pengujian dan pelatihan selama tahun depan.

Peluncur Granat Baru (Ish) Untuk Marinir

Bertahun-tahun setelah Angkatan Darat pertama kali mengadopsi bloopers barunya, Korps Marinir akhirnya menerjunkan peluncur granat M320A1 barunya ke granat di Camp Lejeune, Carolina Utara pada bulan Maret tahun ini, bagian dari dorongan layanan untuk melengkapi semua unit infanteri dengan pemuatan samping. Senjata 40mm pada tahun fiskal 2021. Sekedar catatan: Warga sipil telah mengguncang sistem ini di ‘Battlefield’ selama dekade terakhir.

Body Armor Yang Lebih Ringan Untuk Marinir

Korps Marinir pada bulan April mulai menerjunkan Plate Carrier Generasi III baru yang 25 persen lebih ringan untuk mendorong untuk mencapai kemampuan operasional penuh untuk rompi baru pada tahun fiskal 2023. Sistem ini “meningkatkan kemampuan Marinir untuk menembak dan bergerak dengan menghilangkan kelebihan curah dari desain, dan memotong bahu untuk pengelasan stok senapan yang lebih baik, ” menurut layanan tersebut.

Sepatu Bot Khusus Cuaca Dingin Untuk Marinir

Korps Marinir pada bulan Desember mengumumkan bahwa layanan tersebut akhirnya menurunkan Intense Cold Weather Boot yang baru, “sepatu bot kulit gandum penuh yang dirancang untuk digunakan dalam suhu sedingin -20 derajat Fahrenheit,” menurut layanan tersebut. Boot baru akan mengisi kesenjangan kemampuan antara Temperate Weather Marine Corps Combat Boot yang ada dan Extreme Cold Weather Vapor Barrier Boot yang digunakan oleh layanan.

Senjata Pasukan Generasi Berikutnya untuk tentara ?

Tidak mungkin. Meskipun Angkatan Darat telah lebih dari setahun menguji prototipe dari General Dynamics-OTS, AAI Corporation Textron Systems, dan Sig Sauer untuk sistem karabin dan senapan otomatis 6.8mm baru untuk menggantikan karabin M4 dan Senjata Otomatis Pasukan M249, layanan tersebut masih belum tidak berencana untuk benar-benar menurunkan kelompok sistem terakhir dan mengirimkannya ke tentara hingga setidaknya 2022.

Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL
Informasi

Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL

Senjata dan Perlengkapan Tim CBS SEAL, Ketika CBS mengumumkan akan memulai pertunjukan militer baru pada bulan September 2017, dunia senjata api, sebagian besar, menguap. Dikondisikan dengan harapan rendah melalui iterasi sebelumnya dari Hollywood dreck, musim pertama terbang di bawah radar sebagian besar, termasuk diri kita sendiri; kemudian, itu mulai mendapatkan uap. Saat ini di musim keempatnya, yang membedakannya adalah perhatian terhadap detail dalam hal-hal kecil, dan meskipun mungkin tidak membuat semuanya mati dengan benar, ada cukup kit Gucci di Tim CBS SEAL untuk membuat peralatan paling keras tetap tertarik.

Peralatan terbaik pun tidak cukup untuk mengatasi kekurangan penanganan senjata yang buruk dan taktik yang buruk, dan itu terlihat dari beberapa adegan pertarungan yang masukan dari orang-orang yang telah ada dan dilakukan yang dicari dan yang lebih penting, disimak. Bagaimana situasi yang hampir tidak pernah terdengar ini terjadi? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami duduk dengan salah satu pemeran acara, yang juga memiliki peran penting di belakang kamera. Justin Melnick memainkan karakter Brock Reynolds, yang
biasanya dikalahkan oleh Malinois-nya, Dita.

Bagaimana Anda terlibat dalam pertunjukan?

Justin Melnick: Saya mengenal Mark Owen (lihat RECOIL Edisi 18 ) sejak dia masih di militer, dan dia membawa Tyler Gray sebagai konsultan teknis. Saya mulai mendapat telepon dari keduanya untuk membawa Dita ke New Orleans (dari California) untuk bekerja sebagai pilot acara TV, jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan pelatihan yang bagus untuk mendapatkan instruksi dari sekelompok mantan personel operasi khusus. pada hal-hal seperti CQB dan bekerja dari Blackhawks. Sebelum saya pergi, saya mendapat telepon dari Tyler yang meminta saya untuk mengumpulkan semua perlengkapan cadangan saya dari tempat saya di NYC dan semalaman ke lokasi syuting, jadi saya naik pesawat hari itu, sampai di New York sekitar jam 3 sore. dan mengumpulkan sekitar 700 pon perlengkapan untuk diambil pada pukul 6 sore. Kemudian berbalik, kembali ke LA, memuat anjing, dan pergi ke New Orleans.

Baca Juga : 10 Senjata Paling Kuat di Dunia

Sepertinya banyak pekerjaan. Mengapa mereka tidak menyewa peralatan dari rumah penyangga seperti orang lain?

JM: Jika Anda melihat beberapa film hebat yang kita semua suka, seperti Sicario misalnya. Plot, penulisan, dan akting semuanya kelas satu, tetapi jika Anda melihat perlengkapannya, itu adalah hal-hal yang tidak digunakan oleh pria sejati. Jadi kami membatalkan semua persewaan peralatan untuk pilot dan menggunakan peralatan saya. Ini adalah satu-dalam-sejuta tembakan yang dibuat oleh pilot, dan satu lagi dari sejuta bahwa pilot pergi ke seri, jadi kami tidak ingin mengacaukannya dengan Tim CBS SEAL.

Bagaimana Anda bisa memiliki 700 pon kit di sebuah apartemen di NYC?

JM: Saat itu saya bekerja paruh waktu sebagai petugas polisi di Indiana dan memiliki bisnis konsultasi, yang bekerja untuk menjembatani kesenjangan antara unit polisi dan militer dan pabrikan sipil. Sisi hidup saya itu dimulai dengan bekerja untuk Caleb Crye (dari Crye Precision). Caleb menemukan saya ketika saya bekerja sebagai fotografer pertempuran dan telah melakukan sekitar tujuh tahun mengejar konflik di seluruh dunia. Pada saat itu saya tidak punya uang dan benar-benar tinggal di garasi beberapa pria di LA karena saya bertemu aktris ini tepat sebelum saya pergi ke Afghanistan, jatuh cinta dan kemudian kembali, yah, tidak ada apa-apa. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan pada saat itu, dan Caleb melihat sesuatu dalam diri saya. Pria itu menyelamatkan hidupku.

Singkat cerita, saya akhirnya memperkenalkan departemen kepolisian di seluruh negeri ke peralatan Crye Precision dan melengkapi unit SWAT mereka dengan seragam dan pembawa plat.

Jadi Anda dibawa untuk memasok perlengkapan untuk pertunjukan, bagaimana Anda bisa sampai di depan kamera?

JM: Awalnya, Dita seharusnya menjadi anjing pemimpin tim Sonny, dan saya seharusnya hanya melakukan beberapa stand-in ketika dia berada di lokasi syuting. Tapi kemudian pembawa acara berkata, “Hei, kenapa kamu tidak menjadi pawang anjing saja?” Saya menjawab, “Err, Pak, bukankah itu berarti saya harus berakting dan sebagainya?” Dan dia hanya menjawab, “Jangan khawatir, kamu akan mengetahuinya.”

Bagaimana proses pengambilan keputusan dalam memilih peralatan untuk pertunjukan?

JM: Secara tradisional, di Hollywood, Anda memiliki master prop yang menangani semua properti dan master lemari yang menangani semua lemari. Hampir tidak ada struktur yang ada memiliki akses ke peralatan yang kami gunakan di acara itu, dan saya harus berterima kasih kepada semua kontak yang saya buat di industri senjata api untuk mendukung kami. Masalah yang kami miliki adalah bahwa siapa pun yang membaca RECOIL mungkin tahu tentang peralatannya, dan tahu apa lead time yang terlibat, dan betapa sulitnya untuk memahaminya. Kami tidak pernah ingin mengambil peralatan dari tangan orang yang benar-benar menggunakannya, jadi kami mengantre seperti orang lain.

Menurut recoilmag.com Ketika pertunjukan dimulai, saya mengadakan pertunjukan besar-besaran dengan para ahli prop di CBS dan meminta mereka untuk menyiapkan semua aktor dengan perlengkapan yang digunakan unit tingkat satu pada saat itu, jadi semua seragam Crye , pembawa pelat, HK 416, penekan SureFire, sling Viking Tactics — dan butuh enam bulan untuk memenuhi pesanan itu, jadi untuk empat episode pertama, mereka menggunakan perlengkapan pribadi saya.

Kedengarannya seperti banyak hal.

JM: Itu. Jika Anda melihat satu karakter di Tim CBS SEAL, setiap pria memiliki tiga rompi yang dipasang secara identik, tiga helm, 10 pasang sarung tangan, tiga pasang sepatu, dan lima seragam untuk kontinuitas. Jika kita melakukan urutan di mana seseorang tertembak atau diledakkan dan mereka adalah karakter utama, bisa ada hingga 10 pengaturan untuk orang itu tergantung bagaimana Anda menembaknya, karena Anda harus memotong seragam dan menaruh darah di atasnya. Dan mungkin akan ada beberapa pengambilan, jadi bisa meramalkan dan merencanakannya adalah hal yang jenius dari apa yang dilakukan orang-orang ini untuk mencari nafkah.

Kadang-kadang ada telur Paskah di layar ketika menyangkut barang-barang yang dikenakan atau dibawa oleh para aktor. Bagaimana mereka masuk ke pertunjukan?

JM: Banyak hal yang saya lakukan sebelum saya terlibat adalah pengujian dan evaluasi, mendapatkan prototipe ke tangan orang-orang yang dapat menjalankannya dan memberikan umpan balik sebelum kami mulai produksi. Ambil contoh Crye SPC (pembawa plat) – kami memilikinya di acara itu setahun sebelum dirilis, dan internet menjadi gila karena tidak ada yang tahu apa itu. Itu tampak seperti JPC, tetapi kantong magnya sedikit berbeda, dan kami menghabiskan satu tahun menjalankannya di Tim CBS SEAL dan memberikan umpan balik sehingga Caleb dapat memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengan rompi itu. Kami telah melakukannya dengan sekitar 10 perusahaan yang berbeda, sebelum mereka didorong ke operator nyata yang kemudian memberikan evaluasi mereka. Tidak ada yang lebih buruk daripada memanggang kue dan tidak mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya sebelum Anda menyajikannya.

Beberapa peralatan di layar jelas bukan bagian dari inventaris DEVGRU. Bagaimana Anda membuat keputusan untuk memasukkannya sebagai bagian dari cerita?

JM: Itu pertanyaan yang bagus. Ketika Anda mencapai unit pada tingkat itu, Anda punya uang untuk membeli apa yang Anda butuhkan untuk pekerjaan yang ada, jadi Anda tidak terbatas pada hal-hal kontrak. Jadi apakah Anda Delta atau Anda SEAL Team 6, Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan untuk tim Anda jika itu akan membantu Anda menyelesaikan misi Anda. Yang saya cari pertunjukannya adalah APD atau perlengkapan generasi berikutnya yang bisa melindungi para warfighter karena ini tempat yang bagus untuk memamerkannya, para penggemar menyukainya, dan kami dapat memberikan umpan balik berdasarkan pengalaman orang-orang kami yang telah menggunakan peralatan serupa dalam kehidupan nyata.

Saat kami menggambarkan orang-orang yang telah membuat komitmen untuk mempertaruhkan nyawa mereka untuk negara ini, penting bagi kami untuk menggunakan perlengkapan yang serealistis mungkin. Master prop kami menemukan cara untuk menggunakan 152 dan 158 yang tidak terenkripsi, tetapi terkadang kami syuting di dekat bandara atau di kilang minyak dan seperti di kehidupan nyata, komunikasi tidak berfungsi. Jadi kami menggunakan komunikasi Sistem Kegigihan, yang digunakan oleh beberapa unit operasi khusus dan memberikan hasil yang jauh lebih baik dalam situasi tersebut. Kemampuan mereka sangat luar biasa dengan transmisi suara dan data melalui dinding beton yang sangat tebal, jadi kapan saja kami dapat memberikan peralatan aktor yang dekat dengan kehidupan nyata dan menempatkan mereka lebih baik ke dalam karakter, semakin baik pertunjukannya.

Dari pemain dan kru saat ini, berapa banyak yang memiliki pengalaman militer sebelumnya?

JM: Salah satu hal terbaik tentang CBS SEAL Team adalah bahwa mereka benar-benar telah membantu para veteran. Kami memiliki veteran di setiap departemen mulai dari produser eksekutif, hingga penulis, produser, konsultan, aktor, pemain akrobat, penata rambut dan tata rias, tukang listrik, transportasi. Kami telah mempekerjakan ratusan veteran — setiap kesempatan yang kami bisa untuk membantu dan memberi dokter hewan kesempatan untuk bekerja, kami akan mengambilnya — dan itu jauh di atas nilai gaji saya, saya tidak membuat pilihan itu tetapi kepemimpinan kami melakukannya. Saya bangga menjadi bagian darinya dan itulah mengapa saya senang bekerja untuk mereka.

Bagaimana dengan memberi kembali?

JM: Salah satu hal terbesar tentang bekerja di acara ini adalah seberapa aktif para pemain tentang bekerja dengan dan berpartisipasi dalam amal veteran dan melakukan hal-hal untuk keluarga Gold Star. Kami secara aktif mendukung yayasan Word of Honor, yayasan C4, dan melakukan banyak pekerjaan dengan USO.

Mengapa Anda mengambil keputusan untuk pensiun Dita?

JM: Yah, Dita anjing yang luar biasa, benar-benar satu dari sejuta. Suatu hari, kami pergi bekerja di set untuk CBS SEAL Team dan memakai harness-nya, dan dia tidak mau memakainya. Sementara kita manusia dapat memisahkan diri dari apa yang terjadi di lokasi syuting – kami mengerti itu hanya akting – baginya, itu nyata. Setiap tembak-menembak yang kami lakukan adalah lima kali pengambilan, jadi itu seperti disergap lima kali, selama tiga hari seminggu, selama tiga tahun — itu lebih dari yang pernah dilihat anjing operasi khusus seumur hidup. Orang-orang efek khusus kami melakukan pekerjaan yang hebat dalam mensimulasikan kenyataan bahwa dengan baku tembak dan ledakan, dia baru saja sampai pada titik di mana dia tidak menyukainya lagi. Sekarang, saya mencintai pekerjaan saya dan saya tidak bisa memikirkan apa pun yang saya lebih suka lakukan, dan saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk melakukan apa yang saya lakukan, tetapi saya akan meninggalkannya besok jika itu berarti menempatkan anjing saya beresiko. Dia lebih berarti bagiku daripada apa pun selain istri dan anak-anakku. Syukurlah, para penulis dan produser merasakan hal yang sama, jadi dia harus pensiun dengan anggun, dan sekarang dia menghabiskan hari-harinya nongkrong di rumah bersama anak-anak.

10 Senjata Paling Kuat di Dunia
Informasi

10 Senjata Paling Kuat di Dunia

10 Senjata Paling Kuat di Dunia, Senjata dapat secara paling sederhana dan sempit didefinisikan sebagai perangkat yang digunakan untuk menghancurkan dan melumpuhkan kekuatan musuh, sehingga digunakan pada masa perang, tetapi juga digunakan oleh polisi dan pasukan militer sebagai tindakan pencegahan dan represif, dapat digunakan dalam berburu atau saat pelatihan menembak, dalam kondisi membela diri, dan terkadang, sayangnya, mereka dapat disalahgunakan.

Seperti yang lainnya, senjata telah berubah dan berkembang sepanjang sejarah. Bentuk senjata pertama yang diyakini telah digunakan oleh manusia untuk berburu atau membela diri adalah batu tak berbentuk dan tombak kayu. Karena sejumlah kekurangan, jarak pendek dan ketidaktepatan, seiring waktu manusia muncul dengan ide untuk mengasah batu dan dengan demikian membuatnya lebih berbahaya. Beginilah cara pisau dan kapak dibuat. Menerapkan prinsip yang sama pada tongkat kayu, tombak dibuat.

Dengan munculnya bubuk mesiu, muncullah evolusi senjata yang sebenarnya. Senjata api pertama disebut senapan. Bubuk mesiu memungkinkan peluncuran rudal dengan kecepatan lebih tinggi dan jarak yang lebih jauh, yang merupakan revolusi nyata di bidang peperangan dan perburuan. Kecerdasan dan kesadaran telah memungkinkan manusia untuk membuat kemajuan konstan dalam pembuatan senjata, mengikuti semua penemuan ilmiah dan teknologi revolusioner selama berabad-abad. Senjata menjadi lebih akurat, lebih berbahaya, mematikan, dengan daya tembak yang lebih besar. Tidak hanya keterampilan manusia tetapi juga ilmu pengetahuan semakin banyak digunakan dalam produksi senjata dan amunisi, dan senjata dibuat sesuai dengan pengetahuan teknis dan teknologi terkini.

Begitulah cara kami beralih dari batu dan tongkat yang tidak berbentuk ke senapan mesin, Kalashnikov, pistol dan senapan yang tak terhitung jumlahnya, bom, granat, ranjau, mortir, dll.

Pembagian dasar senjata akan menjadi senjata jarak dekat, senjata mekanik, senjata api, senjata kimia, senjata biologi, senjata nuklir dan senjata psikologis. Senjata kimia menggunakan agen kimia untuk membunuh atau melumpuhkan musuh, seperti gas beracun, asap, dan agen pembakar, sedangkan agen perang biologis adalah agen biologis (bakteri, virus, rickettsia) yang digunakan untuk mengubah kemampuan tempur musuh.

Tentu saja, senjata nuklir melampaui semua senjata lain yang dibuat hingga saat ini, karena mereka memiliki kekuatan penghancur yang sangat besar dan dapat menghancurkan seluruh kota dan sebagian besar populasi, dan radiasi setelah serangan nuklir akan ada selama beberapa dekade. Justru karena kekuatan yang berlebihan dari senjata jenis ini, yang merupakan senjata paling kuat di dunia, hanya digunakan dua kali dalam sejarah, kedua kali hanya beberapa hari sebelum akhir Perang Dunia II, ketika dua bom atom dijatuhkan, “Si kecil” dan “Pria gemuk”, dan mereka menghancurkan Hiroshima dan Nagasaki. Diperkirakan 129.000 orang tewas dalam serangan itu, dan dua kali lebih banyak orang meninggal karena radiasi, kelaparan, dan luka bakar.

Dengan mengeksplorasi mana senjata pemusnah massal yang paling berbahaya, yang merupakan bom nuklir terbesar yang pernah dibuat dan berapa jangkauan dan daya mematikannya, senjata kimia mana yang paling berbahaya, senjata mana yang terbukti mematikan dalam perang dunia, dan kemudian dikembangkan dengan teknologi dan ilmu pengetahuan saat ini, kami telah mencapai daftar 15 senjata paling kuat di dunia.

RPG

Granat berpeluncur roket adalah senjata rudal yang ditembakkan dari bahu yang meluncurkan roket yang dilengkapi dengan hulu ledak peledak. Kebanyakan RPG dapat dibawa oleh seorang prajurit individu, dan sering digunakan sebagai senjata anti-tank. Dengan kemudahan penggunaannya, konstruksi murah dan biaya peluncur yang rendah, dan efisiensi tinggi, ia telah memasuki gudang senjata lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Hal ini digunakan terhadap target lapis baja dan dibentengi serta terhadap formasi infanteri. Itu digunakan dalam banyak konflik dan perang di paruh kedua abad ke-20 dan terus ditingkatkan.

SAM

SAM menempati urutan ke-14 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Rudal permukaan-ke-udara (SAM), juga dikenal sebagai rudal darat-ke-udara (GTAM) atau senjata berpemandu permukaan-ke-udara (SAGW), adalah rudal yang dirancang untuk diluncurkan dari darat untuk menghancurkan rudal lain. atau pesawat. Ini adalah salah satu jenis sistem anti-pesawat, yang dirancang untuk meniadakan atau mengurangi efektivitas aksi udara musuh. Nike Ajax Amerika adalah sistem SAM peluru kendali operasional pertama, dan S-75 Dvina Uni Soviet adalah SAM yang paling banyak diproduksi.

Produsen Nike Ajax Amerika adalah Bell Labs dan Douglas Aircraft.

Nokia Bell Labs (sebelumnya bernama Bell Labs Innovations, AT&T Bell Laboratories dan Bell Telephone Laboratories) adalah perusahaan penelitian dan pengembangan ilmiah industri Amerika yang dimiliki oleh perusahaan Finlandia Nokia ( NOK ). Dengan kantor pusat yang berlokasi di Murray Hill, New Jersey, perusahaan ini mengoperasikan beberapa laboratorium di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Para peneliti yang bekerja di Bell Labs dikreditkan dengan pengembangan astronomi radio, transistor, laser, sel fotovoltaik, perangkat charge-coupled (CCD), teori informasi, sistem operasi Unix, dan bahasa pemrograman B, C, C++ , dan S. Nine Hadiah Nobel telah diberikan untuk pekerjaan yang diselesaikan di Bell Laboratories.

Douglas Aircraft Company adalah produsen kedirgantaraan Amerika yang berbasis di California Selatan. Maskapai ini didirikan pada tahun 1921 oleh Donald Wills Douglas Sr. dan kemudian bergabung dengan McDonnell Aircraft pada tahun 1967 untuk membentuk McDonnell Douglas, ketika kemudian dioperasikan sebagai divisi dari McDonnell Douglas. McDonnell Douglas kemudian bergabung dengan Boeing pada 1997.

AH-64 Apache Gunship

Helikopter Apache menempati peringkat ke-13 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Boeing AH-64 Apache adalah helikopter serang twin-turboshaft Amerika dengan kokpit untuk dua orang. Ini fitur suite sensor untuk akuisisi target dan sistem penglihatan malam. Ini dipersenjatai dengan senapan rantai M230 30 mm, rudal Hellfire AGM-114 dan pod roket Hydra 70. Helikopter ini diperkenalkan ke layanan Angkatan Darat AS pada April 1986. Helikopter ini telah menjadi helikopter serang utama di beberapa negara, termasuk Yunani, Jepang, Israel, Belanda, Singapura, dan Uni Emirat Arab.

Menurut recoilmag.com Produsen AH-64 Apache Gunship adalah Hughes Helicopters, McDonnell Douglas dan Boeing Defense ( BA ), Space and Security. Hughes Helicopters adalah produsen utama helikopter militer dan sipil dari tahun 1950-an hingga 1980-an. Itu dijual ke McDonnell Douglas pada tahun 1984 dan membuat anak perusahaan dengan nama McDonnell Douglas Helicopter Systems. Pada tahun 1997 McDonnell Douglas bergabung dengan Boeing dengan Boeing sebagai perusahaan yang bertahan.

F-35 Lightning II

Jet tempur menempati peringkat ke-12 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. F-35 Lightning II adalah pesawat tempur multi-peran bermesin tunggal, generasi kelima, dengan visibilitas yang berkurang. Ini dimaksudkan untuk dominasi di wilayah udara, perang melawan target di darat dan laut, serta untuk melakukan tugas pengintaian. Itu berasal dari pesawat X-35 eksperimental, yang memenangkan kompetisi dalam program Joint Strike Fighter. Masih dalam tahap pengembangan, yang diperpanjang karena permintaan yang meningkat, biaya dan anggaran yang berkurang.

Dengan laporan 26 Januari 2012, Departemen Pertahanan AS menegaskan kembali dukungan dan prioritas tinggi untuk program F-35. Pengembangannya sejauh ini dibiayai oleh Amerika Serikat dan Inggris, dan mereka telah bergabung dengan negara-negara lain, yang berniat untuk menggunakan pesawat itu untuk penggunaan operasional mereka. Pengembangan pesawat F-35 Lightning II berlangsung dalam tiga varian: dengan lepas landas dan mendarat klasik, lepas landas dan mendarat vertikal, dan yang ketiga adalah angkatan laut untuk penggunaan dek dari kapal induk.

Untuk ketiga varian tersebut, bagian-bagiannya menyatu secara maksimal, dengan mutual match sebesar 80%. Visibilitas yang berkurang (siluman) tercapai, di mana pengangkutan internal senjata diproyeksikan. Pengembangan dan desain prototipe diwujudkan oleh perusahaan Lockheed Martin (LMT ) – perusahaan kedirgantaraan, pertahanan, senjata, keamanan, dan teknologi canggih Amerika. Prototipe F-35 Lightning II terbang pertama kali pada 15 Desember 2006. Pesawat serba guna F-35 Lightning II ini dimaksudkan untuk menggantikan seluruh rangkaian pesawat tempur kelas menengah yang saat ini digunakan operasional di Indonesia. Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu lainnya.

Lockheed Martin adalah kontraktor utama F-35, dengan mitra utama Northrop Grumman dan BAE Systems. Lockheed Martin Corporation adalah perusahaan kedirgantaraan, pertahanan, senjata, keamanan, dan teknologi canggih Amerika. Itu dibentuk oleh penggabungan Lockheed Corporation dengan Martin Marietta pada Maret 1995. Ini adalah salah satu perusahaan terbesar di industri kedirgantaraan, dukungan militer, keamanan, dan teknologi. Ini adalah kontraktor pertahanan terbesar di dunia, berdasarkan pendapatan untuk tahun fiskal 2014.

Pada tahun 2013, 78% dari pendapatan Lockheed Martin berasal dari penjualan militer; itu menduduki puncak daftar kontraktor pemerintah federal AS dan menerima hampir 10% dari dana yang dibayarkan oleh Pentagon. Pada tahun 2009, kontrak pemerintah AS menyumbang $38,4 miliar (85%), kontrak pemerintah asing sebesar $5,8 miliar (13%), dan kontrak komersial dan lainnya sebesar $900 juta (2%). Setengah dari penjualan tahunan perusahaan adalah ke Departemen Pertahanan AS. Lockheed Martin juga merupakan kontraktor untuk Departemen Energi AS dan Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA).

Kapal Induk Kelas Nimitz

Kapal induk berada di peringkat ke-11 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Kelas Nimitz adalah kelas sepuluh kapal induk bertenaga nuklir yang beroperasi dengan Angkatan Laut Amerika Serikat. Nimitz adalah kapal induk pertama di kelasnya dan salah satu kapal perang terbesar di dunia. Itu dinamai Chester V. Nimitz, komandan Armada Pasifik selama Perang Dunia II. Nimitz adalah satu-satunya kapal induk di kelas yang tidak mencantumkan nama lengkap orang yang namanya diambil dari namanya, tetapi hanya nama belakang. Ini juga satu-satunya kapal induk di kelasnya yang dinamai sesuai nama seseorang yang bukan pejabat terpilih di Amerika Serikat. Diluncurkan pada 3 Mei 1975. Nimitz memulai misi pertamanya pada 7 Juli 1976. Pada tahun yang sama,

Baca Juga : Senjata Yang Menarik Dan Sangat Futuristik Serta Kendaraan Tempur Modern

Harganya masing-masing sekitar US$4,5 miliar. Mereka dibangun oleh Newport News Shipbuilding (NNS), sebuah divisi dari Huntington Ingalls Industries ( HII ), perusahaan industri terbesar di Virginia, dan salah satu dari dua penyedia kapal selam Angkatan Laut AS. Pekerjaan mereka di kapal induk kelas Nimitz adalah program pembaruan kapal selama empat tahun yang tidak hanya melibatkan pengisian bahan bakar reaktor nuklir kapal tetapi juga mencakup pekerjaan modernisasi.

Senjata kimia – virus Chimera

Virus Chimera menempati urutan ke-10 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Dalam Mitologi kuno, chimera adalah hewan yang terbentuk dari bagian-bagian hewan yang berbeda, seperti hippogriff atau griffin, yang menggambarkan virus. Virus chimera didefinisikan oleh Center for Veterinary Biologics sebagai ”mikroorganisme hibrida baru yang dibuat dengan menggabungkan fragmen asam nukleat dari dua atau lebih mikroorganisme yang berbeda di mana masing-masing dari setidaknya dua fragmen mengandung gen penting yang diperlukan untuk replikasi.

Menggabungkan dua virus patogen meningkatkan kematian virus baru itulah sebabnya ada kasus ketika virus chimeric telah dipertimbangkan untuk digunakan sebagai senjata biologis. Misalnya, Proyek Chimera Uni Soviet mencoba menggabungkan DNA dari ensefalitis kuda Venezuela, cacar, dan virus Ebola pada akhir 1980-an.

Rudal Agni

Rudal Agni India menempati urutan ke-9 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Rudal Agni adalah keluarga rudal balistik jarak menengah hingga antarbenua yang dikembangkan oleh India, dinamai salah satu dari lima elemen alam, Api. Rudal Agni jarak jauh, senjata nuklir mampu permukaan ke permukaan rudal balistik.

Trisula II D5 SLBM

Rudal Trident menempati urutan ke-6 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Rudal Trident adalah rudal balistik yang diluncurkan dari kapal selam (SLBM). Awalnya dikembangkan oleh Lockheed Missiles and Space Corporation yang kami tulis sebelumnya di artikel, rudal ini dipersenjatai dengan hulu ledak termonuklir dan diluncurkan dari kapal selam rudal balistik bertenaga nuklir. Rudal trisula dibawa oleh empat belas kapal selam kelas Ohio Angkatan Laut Amerika Serikat, dengan hulu ledak Amerika, serta empat kapal selam kelas Vanguard Angkatan Laut Kerajaan, dengan hulu ledak Inggris. Rudal ini dinamai trisula mitologis Neptunus.

ICBM

ICBM menempati urutan ke-7 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. Rudal balistik antarbenua (ICBM) adalah rudal dengan jangkauan minimum 5.500 kilometer yang dirancang untuk pengiriman senjata nuklir. Itu diarahkan ke sasaran. ICBM memiliki kemampuan diluncurkan dari pesawat terbang, kapal selam, silo rudal, dan kendaraan. Mereka menjadi bagian integral dari doktrin MAD karena senjata ini memungkinkan fleksibilitas yang memungkinkan negara untuk menyerang balik dan menghancurkan musuh. Itu pada dasarnya menjamin serangan kedua pada musuh. Sebagian besar desain modern mendukung beberapa kendaraan masuk kembali yang dapat ditargetkan secara independen (MIRV), memungkinkan satu rudal membawa beberapa hulu ledak, yang masing-masing dapat menyerang target yang berbeda. Rusia, Amerika Serikat, Cina, Prancis, India, Inggris,

MOAB

MOAB menempati urutan ke-6 dalam daftar senjata paling kuat kami di dunia. GBU-43/B Massive Ordnance Air Blast (MOAB, umumnya dikenal sebagai “Mother of All Bombs”) adalah bom hasil besar, yang pada saat pengembangannya dikatakan sebagai senjata non-nuklir paling kuat di Amerika. gudang senjata. Ini dikembangkan oleh Albert L. Weimorts. “Induk dari semua bom”, “mainan” bahan peledak berbobot lebih dari sembilan ton dimaksudkan untuk menghancurkan bunker dan instalasi bawah tanah.

Itu dibuat untuk memerangi teroris dan pusat pelatihan bawah tanah mereka di pegunungan Afghanistan. Di gudang senjata Pentagon, itu adalah bom konvensional paling kuat yang bekerja berdasarkan prinsip vakum, sehingga bahan peledak hanya menghisap oksigen, menyalakan awan dan bekerja pada semua benda di tanah dan bawah tanah, dengan gelombang kejut dan suhu tinggi. Bom ini dirancang untuk dikirim oleh Hercules C-130, terutama varian MC-130E Combat Talon I atau MC-130H Combat Talon II. Ledakannya dapat menghancurkan 9 blok kota dengan radius 137,61 m. MOAB pertama kali dijatuhkan dalam pertempuran dalam serangan udara 13 April 2017 terhadap Negara Islam Irak dan kompleks terowongan Levant – Khorasan Province (ISIS) di Distrik Achin, Afghanistan.

Pabrikan MOAB adalah Pabrik Amunisi Tentara McAlester (MCAAP), fasilitas pembuatan senjata untuk Departemen Pertahanan Amerika Serikat di McAlester, Oklahoma, AS.

Senjata Yang Menarik Dan Sangat Futuristik Serta Kendaraan Tempur Modern
Informasi

Senjata Yang Menarik Dan Sangat Futuristik Serta Kendaraan Tempur Modern

Senjata Yang Menarik Dan Sangat Futuristik Serta Kendaraan Tempur Modern, Peperangan selalu mengarah pada lompatan maju terbesar dalam teknologi, di mana setiap Negara terus berupaya untuk memiliki persenjataan yang paling canggih dan mampu untuk melindungi kepentingan mereka di dalam dan luar negeri. Tampaknya mengambil inspirasi dari fiksi ilmiah, kemajuan terbaru dan terbesar dalam perangkat keras militer dan persenjataan masa depan melukiskan pandangan yang sangat akurat dan berbahaya tentang dunia peperangan di tahun-tahun mendatang.

Bergabunglah dengan kami di medan perang saat kami melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan persenjataan dan perangkat keras militer terbesar, tercerdas dan terbaik dari beberapa tahun terakhir, serta prediksi masa depan.

ADAPTIV camouflage

Musuh tidak bisa menembak apa yang tidak bisa mereka lihat. Itulah tujuan kamuflase BAE Systems ADAPTIV; untuk menutupi tanda tangan inframerah kendaraan militer dan melindungi mereka dari deteksi dengan memungkinkan mereka untuk berbaur dengan lingkungan mereka.

Teknologi ini pada dasarnya membuat sistem pencitraan termal menjadi usang dan memastikan kendaraan tempur yang ramah diberikan perlindungan dari deteksi awal.

Sistem yang sama juga dapat digunakan untuk menyoroti kendaraan sekutu ke pasukan sahabat dan mencegah insiden biru-biru.

Kamuflase ADAPTIV terdiri dari sistem seperti sarang lebah yang dapat dipasang di modul pada kendaraan apa pun dan dipanaskan atau didinginkan seperlunya agar sesuai dengan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga : Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1

Modular Advanced Armed Robotic System

Modular Advanced Armed Robotic System adalah bot bersenjata lengkap yang dirancang untuk menyelamatkan nyawa dan menangani situasi yang terlalu berbahaya untuk mengirim orang sungguhan.

Mengapa mengirim laki-laki untuk melakukan pekerjaan ketika robot bisa melakukannya dengan baik? Sementara sebagian besar dari kita hidup dalam ketakutan akan digantikan oleh robot, tentara di medan perang mungkin bersyukur melihat monster yang dilacak ini muncul di samping mereka.

Robot MAARS dapat dipersenjatai dengan senapan mesin 400 butir M240B, peluncur granat atau bahkan digunakan untuk menyeret tentara yang terluka keluar dari bahaya. Mampu mencapai kecepatan tertinggi hanya 7 mph, cukup cepat untuk mengimbangi pasukan dan juga memiliki daya tahan – dengan sistem baterai yang mampu berjalan hingga 12 jam. Untungnya tidak ada AI yang terlibat, jadi kita belum akan melihat pemberontakan robot.

Thunder Generator

Beberapa tahun yang lalu Tentara Israel, bersama PDT Agro bereksperimen dengan senjata yang dikenal sebagai Generator Guntur. Mesin ini dirancang untuk meledakkan ledakan di larasnya, kemudian melepaskannya sebagai gelombang kejut berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk memekakkan telinga (sementara) dan mendorong orang hingga jarak 100 kaki. Berguna untuk berbagai situasi tidak diragukan lagi.

Armatix smart pistol

Armatix Smart Pistol adalah pistol kaliber .22 dengan teknologi pintar yang dirancang untuk memastikan pistol itu hanya dapat ditembakkan oleh pengguna yang berwenang. Tidak seperti desain dari film, pistol ini tidak berfungsi dengan pembaca sidik jari di genggaman, melainkan membutuhkan penggunaan jam tangan pintar yang menyertainya.

Jam tangan ini beroperasi sebagai kunci RFID ke kunci yang memungkinkannya menyala. Arloji itu sendiri juga menyimpan data real-time lainnya pada pistol termasuk tingkat pengisian baterai dan jumlah tembakan yang ditembakkan dalam jangka waktu tertentu.

Hybrid Insect Micro-Electro-Mechanical System (HI MEMS)

Sistem senjata lain langsung dari fiksi ilmiah, kali ini dalam bentuk bug. Meskipun mungkin terlihat seperti seseorang baru saja mengikat papan sirkuit ke bagian belakang kumbang, sebenarnya itu adalah representasi dasar dari teknologi yang telah dikerjakan selama beberapa dekade. Micro Air Vehicles (MAVs) dan Micro-Electro-Mechanical Systems (MEMS) telah bekerja sejak tahun 1940-an dan pada dasarnya adalah serangga cyborg dan makhluk bersayap yang telah diperbudak untuk melakukan perintah manusia.

Permintaan kebebasan informasi kepada DARPA mengungkapkan beberapa kebenaran menarik di balik perangkat keras militer ini yang mencakup penanaman teknologi ke dalam serangga pada tahap larva dan kepompong untuk peluang kelangsungan hidup terbesar. Kamera dan perangkat pelacak jelas memberikan kemampuan pelacakan sempurna yang tidak diharapkan siapa pun – ideal untuk mengawasi tubuh musuh atau bahkan warga negara sendiri.

XM25 Counter Defeliade Target Engagement (CDTE)

Menurut recoilmag.com XM25 Counter Defilade Target Engagement System adalah peluncur granat airburst semi-otomatis dengan sistem laser rangefinding yang memungkinkan tentara menghitung jarak ke target untuk penggunaan tempur yang paling efektif.

XM25 memiliki jangkauan efektif hampir empat kali lipat dari peluncur granat standar tetapi juga berat dan tidak praktis untuk digunakan. Pemotongan anggaran menunda masuk ke layanan dan masalah lain telah membuat pengembangan dan penyebaran dipertanyakan. Meskipun demikian, ini adalah salah satu senjata berbahaya di medan perang.

Senapan Fostech Origin 12

Senapan Fostech Origin 12 disebut sebagai senapan tembak tercepat di dunia. Meski tidak sepenuhnya otomatis, shotgun ini mampu menembakkan 30 peluru dalam waktu kurang dari delapan detik.

Ini juga mampu bekerja dengan peredam suara SilencerCo Salvo 12, menjadikannya senjata yang mengancam di tangan siapa pun.

ADS Underwater gun

Seperti sesuatu yang keluar dari film James Bond, senapan amfibi ADS adalah senapan serbu yang mampu menembak di bawah air. Dikembangkan oleh Rusia, dikatakan digunakan oleh Komando Angkatan Laut Rusia dan termasuk lampiran seperti peredam dan peluncur granat.

Pengujian dan modifikasi desain selama bertahun-tahun telah menghasilkan meriam yang mampu menembakkan peluru 5,45mm pada jarak efektif sekitar 30 meter (tergantung pada kedalaman penyelam).

Tidak ada data yang dirilis tentang granat dan cara kerjanya, tetapi senjata ini juga mampu di atas air, yang berarti itu adalah alat tempur yang efektif untuk pasukan tempur, apa pun skenario penyebarannya.

KRISS Vector

Senapan mesin ringan kompak ini adalah senjata yang sangat mampu dan fleksibel yang kompatibel dengan berbagai kaliber amunisi yang berbeda termasuk Parabellum .22, .40, .45 dan 9mm.

Tapi yang membuatnya menarik adalah KRISS Super V Recoil Mitigation System yang mendorong energi yang dikeluarkan dari peluru yang ditembakkan ke bawah untuk menjaga pistol tetap pada sasaran dan secara dramatis mengurangi mundur.

Mile Maker – Precision-Guided Firearms

Senjata Api Berpanduan Presisi dirancang untuk mengambil sistem penguncian rudal dari jet tempur dan menerapkannya pada sistem senapan jarak jauh tradisional.

Senjata api ini menggunakan pelacakan target, kontrol tembakan canggih, dan teknologi tampilan kepala untuk membantu mengarahkan peluru ke targetnya dan memperhitungkan kesalahan manusia untuk memastikan kemungkinan yang lebih tinggi mengenai target pertama kali, bahkan pada jarak jauh.

Obrum PL-01 Stealth Tank

PL-01 adalah tank ringan Polandia dengan cangkang keramik-aramid modular dan pelapis lapis baja tambahan yang mampu memberikan perlindungan penuh terhadap berbagai proyektil, alat peledak improvisasi, dan ranjau darat.

Dilengkapi dengan mesin 940hp yang mampu mencapai kecepatan tertinggi di bawah 45 mph dengan jangkauan 310 mil. Sorotan dari tangki ini adalah teknologi siluman.

Sebagai tank siluman generasi kelima, ini adalah kendaraan lapis baja pertama di dunia yang praktis tidak terlihat oleh sistem deteksi inframerah dan radar. Berbagai teknologi di sini membuat tank siluman tercanggih di dunia yang mengejutkan mengingat itu keluar dari Polandia dan bukan Rusia atau Amerika Serikat.

Hololens untuk prajurit

Beberapa waktu lalu Microsoft memenangkan kontrak multi-tahun untuk memasok Angkatan Darat AS dengan perangkat seperti Hololens. Sejak itu perusahaan telah mengumpulkan 80.000 jam data pengguna dari tentara.

Data telah digunakan untuk meningkatkan teknologi (dikenal sebagai Integrated Visual Augmentation System (IVAS)) untuk membantu tentara dalam pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya.

Sistem augmented reality ini akan melakukan segala macam hal. Itu bisa membuat tentara bisa melihat menembus asap, mereka juga bisa menggunakannya untuk melihat ke sudut-sudut tanpa membahayakan diri mereka sendiri dan mendapatkan informasi tentang lingkungan sekitar juga.

Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1
Informasi

Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1

Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1, Pertama kali saya melihat Walther PDP , fitur yang paling langsung menonjol bagi saya adalah gerigi slide dan betapa agresifnya mereka. Setelah menerima pistol, menempatkannya melalui langkahnya, dan mengadopsinya sebagai EDC baru saya , saya harus mengatakan bahwa fitur tersebut masih membuat saya terkesan. Tentu saja, sifat manusia untuk mengkategorikan dan membandingkan, dan perbandingan yang paling dekat dengan saya adalah Beretta APX berdasarkan slide itu saja.

Ketika saya melihat bahwa kami memiliki APX Centurion di Guns.com Vault, saya pikir ini pasti tanda yang saya cari untuk akhirnya membandingkan kedua senjata api yang bagus ini. Saya sangat akrab dengan PDP untuk memulai ulasan ini, tetapi saya belum pernah menembakkan Beretta APX. Sedikit yang saya tahu, saya berada di untuk beberapa kejutan.

Membandingkan Ergonomi Dan Spesifikasi

Menurut recoilmag.com Walther telah lama dikenal karena ergonomis dan pemicu stok yang sangat baik (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi). Saya telah mengoceh tentang seberapa baik senjata menangani dalam ulasan saya sebelumnya tentang PPQ dan PDP . Mereka cocok seperti sarung tangan. Memilih pistol yang nyaman untuk ditembak dan dibawa tentu saja merupakan bagian besar dari memilih senjata, dan Walther telah menjatuhkannya dari taman dalam kedua hal tersebut.

Saya bertanya-tanya apakah Beretta bahkan memiliki peluang di sini. Saya terkejut, APX benar-benar melebihi harapan saya untuk kenyamanan. Pistol sangat pas dengan tangan, menawarkan banyak ruang pembelian dan cukup ruang tersisa untuk penempatan tangan pendukung yang baik. APX juga diuntungkan karena memiliki tekstur pegangan yang ditempatkan dengan baik dan agresif. Jika Anda telah membaca beberapa ulasan saya yang lain, Anda tahu saya suka tekstur pegangan yang agresif. Kotak-kotak di bagian depan pegangan dan tali belakang menyerupai 1911 kelas atas.

Namun, dalam hal tekstur cengkeraman, PDP masih mendominasi. Tekstur Tugas Kinerja mungkin merupakan tekstur pegangan terbaik yang pernah saya temui dan sangat cocok untuk tangan. Walther memutuskan untuk menutupi keseluruhan cengkeraman dengan tekstur, dan itu membuat PDP menjadi pemenang sejati dalam buku saya.

Namun, kedua senjata memberikan kenyamanan di tangan dan berbagi kapasitas yang sama. Lihat bagaimana spesifikasi lainnya berbaris di bawah ini:

Kelebihan Masing – Masing

Kedua senjata ini memiliki bilik dalam 9mm dan memiliki kapasitas 15+1, meskipun masing-masing memiliki model yang tersedia dengan kapasitas 17+1 juga. Keduanya juga menampilkan rilis slide ambidextrous. Saya juga memberikan anggukan kepada Walther di sini karena mereka mengambil rilis majalah besar yang digunakan dalam model PPQ dan mentransfernya ke PDP.

Rilis dari PDP sangat bagus dan mudah untuk digerakkan, sedangkan rilis slide Beretta sedikit lebih sulit untuk dilepaskan hanya dengan sekali tekan jempol. Itu bisa dilakukan, tetapi butuh upaya bersama. Rilis slide PDP mudah, tetapi lebih rentan untuk “naik slide” karena terlalu besar. Oleh karena itu, ibu jari yang salah tempat dapat mencegah slide terkunci kembali pada putaran terakhir. Tapi ini lebih merupakan pengamatan dan masalah pelatihan daripada ketukan pada pistol.

Kedua senjata ini juga menampilkan pelepasan mag berukuran besar yang mudah digerakkan dan terletak sangat strategis. Saya tidak perlu menggerakkan tangan saya untuk menggunakan salah satu pelepasan mag, dan keduanya menjatuhkan mag dengan bebas dengan mudah. Kedua senjata dikirimkan dengan dua mag baja.

Inovasi Atas

Akhirnya, tempat di mana kedua senjata ini membuat percikan besar terjadi di bagian atas. Geser setiap senjata memiliki gerigi geser yang sangat agresif. Ketika jajaran APX pertama kali memulai debutnya, saya pikir itu memiliki gerigi geser paling agresif di pasar. Kemudian PDP datang. Anda tidak akan salah dengan salah satu jenis slide, dan keduanya memiliki manfaat.

Kedua senjata memberikan gerigi geser yang terangkat dari bingkai, tetapi PDP tampaknya lebih terangkat. Ini menciptakan saluran yang lebih dalam dan gerigi yang lebih agresif. Itu membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan pembelian yang bagus di slide, terutama jika Anda suka memanipulasi slide dari depan.

Di sisi lain, gerigi slide APX menjangkau keseluruhan slide dan menyediakan area pembelian yang sedikit lebih banyak. Saya juga sangat suka tentang gerigi APX yang tampak sempurna ditempatkan pada jarak selebar jari. Mendapatkan pembelian penuh pada slide sangat mudah dan alami. Jadi gerigi mana yang lebih baik? Ini benar-benar pilihan pribadi, tapi saya rasa Anda juga tidak bisa salah.

Mari kita cepat berbicara tentang pemandangan. Keduanya hadir dengan pemandangan putih tiga titik standar Anda. APX memiliki sedikit keunggulan di departemen ini karena menurut saya titik-titiknya lebih besar dan lebih mudah diambil. Tapi keduanya akan bekerja dengan baik. Ada juga banyak opsi aftermarket, tetapi anggukan harus pergi ke Walther untuk membuat pemandangan mereka dengan profil yang sama dengan Glock 19, yang mungkin memiliki dukungan aftermarket paling banyak dari senjata apa pun.

Baca Juga : Sig MPX Dioptimalkan, MPX Ditekan Secara Integral

Akhirnya, PDP sudah siap. Itu salah satu fitur utama pistol. Beretta kemudian merilis APX RDO, tetapi model yang saya tinjau belum siap.

Waktu Pemicu Di Rentang

Saya mengoceh tentang pemicu PDP di ulasan saya sebelumnya. Saya masih berpikir ini adalah salah satu pemicu produksi yang dipicu oleh striker terbaik yang pernah saya tembak, dan pabrikan lain harus memperhatikan apa yang dilakukan Walther di pistol mereka. Pemicu dan kemampuan menembak pistol adalah di mana Anda akan membayar selisih harga itu.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa APX memiliki pemicu yang buruk. Ini sangat dapat diterima untuk penggunaan defensif. Hanya saja tidak ada PDP Walther. Pemicu APX memiliki beberapa bubur untuk dilewati di bagian atas pelatuk yang menarik ke dinding, tetapi pemutusannya cukup mudah dan bersih. Ini juga menyediakan reset pemicu yang bagus yang tidak terlalu lama dan memberikan klik taktil dan terdengar untuk verifikasi. Seiring waktu, saya bisa mengencangkan grup saya dengan APX menjadi apa yang saya sebut terhormat. Itu hanya mengharuskan saya mempelajari seluk-beluk pelatuknya terlebih dahulu.

Di sisi lain, saya merasa kelompok saya dengan Walter cukup bagus untuk saya. Saya lebih dari 1.200 putaran, dan seperti sebotol anggur berkualitas, semakin baik seiring waktu. Grup yang saya potret dengan PDP sekarang adalah grup terbaik yang pernah saya potret. Adapun APX, saya sekarang telah memberinya 300 putaran Winchester Whitebox dan S&B, dan itu memuntahkannya tanpa masalah. Salah satu dari senjata ini akan bekerja dengan baik jika Anda mencari sesuatu yang dapat diandalkan.

Seperti noob saya lupa untuk mendapatkan gambar dari tes akurasi Beretta. Meskipun cukup baik untuk melakukan carry tersembunyi dan pekerjaan defensif jarak dekat, itu tidak seketat pengelompokan di atas dengan Walther.

Modularitas

Kedua senjata ini memiliki desain modular. Sebagai permulaan, mereka berdua dikirim dengan satu set tiga tali belakang yang berbeda. Ini telah menjadi praktik umum akhir-akhir ini, tetapi saya merasa ini sangat dihargai oleh para penembak. PDP memiliki dua ukuran bingkai yang berbeda dan tiga panjang slide yang berbeda. Tapi APX lahir dalam kegelapan dan mendapat anggukan untuk modularitas awal.

APX adalah hasil dari upaya Beretta untuk memenangkan kontrak terbaru dari Angkatan Darat AS untuk pistol modular. Sama seperti Sig Sauer P320 yang benar-benar memenangkan kontrak, Anda dapat melepas sasis pemicu dari senjata api dan memasukkannya ke dalam bingkai apa pun di jajaran APX. Itu termasuk sub-kompak APX, sesuatu yang Walther masih belum tawarkan untuk PDP.

Kesimpulan

Jika Anda mencari pistol ukuran penuh tumpukan ganda untuk membawa tersembunyi atau pertahanan rumah, maka Anda harus mempertimbangkan salah satu dari pistol bagus ini. Keduanya berasal dari perusahaan yang sangat bereputasi baik yang memiliki sejarah yang terbukti dalam membuat senjata api berkualitas. Mereka telah terbukti menjadi senjata yang sangat andal dan nyaman untuk ditembak dan harus memberikan kesenangan selama bertahun-tahun.

Sig MPX Dioptimalkan, MPX Ditekan Secara Integral
Informasi

Sig MPX Dioptimalkan, MPX Ditekan Secara Integral

Sig MPX Dioptimalkan, MPX Ditekan Secara Integral, Bukan rahasia lagi bahwa karabin kaliber pistol adalah pilihan yang sangat baik untuk pertahanan rumah atau sebagai “senjata truk.” Di kelas itu, ada beberapa opsi hebat yang tersedia — dengan SIG MPX menjadi penawaran Cadillac. Versi laras 8 inci asli dimaksudkan untuk mengisi amplop berukuran sama dengan HK MP5 yang banyak digembar-gemborkan dengan sistem gas modern, kontrol gaya AR, dan modularitas di kedua ujungnya dengan pelindung tangan M-LOK dan penutup rel Picatinny.

Dengan semua pemikiran ini, kami ingin mendedikasikan kolom Dioptimalkan untuk menyiapkan versi karabin MPX berorientasi pertahanan rumah yang ideal. Kami mulai dengan model 8-inci lama, yang kami Bentuk 1 untuk dijalankan sebagai SBR, tetapi beberapa variasi yang lebih pendek sekarang tersedia. Kami dapat memotong sedikit panjang keseluruhan dengan menukar stok teleskopik untuk folder samping minimalis SIG. Stok pendek dan kaku ini terlipat dengan cepat tetapi menyebar dengan penguncian yang solid, menjadikannya ideal untuk aplikasi PDW seperti ini.

Baca Juga : Solusi Glock Multi Kaliber untuk Panik Amunisi

Salah satu hal pertama yang ingin kami tangani adalah peredaman suara. Ini bukan opsi di beberapa bagian negara tetapi kecuali pembatasan lokal, jika Anda dapat menekan senjata pertahanan rumah Anda, kami sangat menyarankan Anda mempertimbangkannya. Kaleng ulir langsung tradisional berlimpah dalam ukuran 9mm dengan opsi semua naik dan turun ukuran dan skala biaya; kami melangkah lebih jauh dan menghubungi sebuah perusahaan kecil bernama D3LLC di Arizona yang menawarkan versi khusus dari SIG MPX.

Sistem mereka mengharuskan pelanggan mengirim MPX bagian atas mereka untuk memiliki serangkaian port yang dibor ke dalam laras itu sendiri, seperti Heckler & Koch MP5 asli. Faktanya, bagian atas integral “ukuran penuh” mereka, dipasangkan dengan stok MPX teleskopik SIG sendiri, memberi Anda platform dengan panjang yang sama persis dengan MP5SD asli — yang merupakan pilihan utama untuk CQB yang tenang oleh tim militer dan polisi khusus selama beberapa dekade. Untuk sentuhan suar pribadi, seluruh pistol selesai dengan Cerakote oleh Ronin Arms, juga berbasis di Arizona. Mereka bekerja sama dengan D3 jadi jika Anda ingin pistol Anda yang baru ditekan diperbaiki saat mereka memilikinya, mereka dapat berkoordinasi bersama-sama.

Ada beberapa keistimewaan yang harus diperhatikan dengan pengaturan D3. Pertama, itu tidak akan memutar amunisi subsonik. Seperti MP5SD, D3 MPX SD bekerja dengan mengurangi kecepatan amunisi standar ke level subsonik melalui port barel, yang berarti Anda dapat memasang amunisi pertahanan apa pun yang Anda inginkan dan tetap mendapatkan tingkat pengurangan kebisingan setinggi mungkin. Catatan lain adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakan pelindung tangan pabrik, tetapi pelindung tangan M-LOK Midwest Industries bekerja dengan sempurna dan menawarkan slot M-LOK tambahan untuk pemasangan aksesori. Namun, bahkan dengan unit MI yang lebih besar, ada jarak minimal antara kaleng dan tepi bagian dalam handguard. Kami masih dapat memasang semua aksesori yang kami inginkan, tetapi itu membutuhkan gerinda beberapa sekrup pada dudukan M-LOK kami untuk menghindari memasang sekrup ke badan kaleng itu sendiri (kami mengalami masalah yang sama dengan integral lainnya) .

Berbicara tentang aksesori, kami ingin menjaga SIG MPX SD kami tetap ramping mungkin, dengan fokus pada peran spesifiknya sebagai senjata pertahanan rumah yang aman untuk pendengaran. Dengan demikian, cahaya putih yang dapat diandalkan sangat penting. Kami menggunakan Cloud Defensive REIN. REIN
adalah lampu senjata khusus yang menawarkan 1.400 lumen dan 60.000 candela. Runtime adalah sekitar dua jam dari baterai 18650 yang terisi penuh.

Baca Juga : Edward Snowden Mengungkap Kebocoran Program Mata-mata AS

Dari segi kontrol, REIN memiliki sakelar pita dua tombol (tombol khusus untuk sesaat dan konstan) dan tutup ekor belakang “klik”. Kedua metode aktivasi bekerja secara independen satu sama lain sehingga, bahkan jika kabel pada sakelar pita Anda rusak atau putus, tutup ekor masih akan menyala.

Karena bodi REIN kompatibel dengan dudukan standar saat ini, kami memasang dudukan in-line Pertahanan Arisaka untuk menjaga agar lampu terpasang ke depan dan rapat terhadap penekan.

Kami juga menginginkan optik titik merah kecil dengan tujuan terbuka lebar untuk memaksimalkan kecepatan interaksi saat menghadapi potensi tembak-menembak di meja kopi. Trijicon MRO mengisi ceruk ini dengan baik, dengan 2 titik MOA kecil dan jendela depan yang melebar. Dudukan Scalarworks LEAP hampir tidak menambah bobot sambil mengamankan dengan kuat dengan sekrup penegang ibu jari dan bias maju ringan.

Terakhir, untuk sedikit kontrol ekstra saat mengemudikan pistol, kami mengubah pegangan pistol stok untuk model G10 bertekstur berat dari VZ Grips, serta menambahkan panel penutup M-LOK dan penahan jari. Tekstur yang dalam pada produk VZ memberi Anda pegangan yang kokoh segera setelah Anda menutup tangan Anda pada senjata, dan set panel penghenti jari tidak menambahkan tonjolan gagang sapu besar atau cincang dari pegangan vertikal ke depan. Itu juga memposisikan tangan penopang Anda dengan sempurna untuk menekan sakelar pita yang dipasang pada jam 12 itu.

Menurut recoilmag.com Pengaturan ini memberi Anda pistol samping tempat tidur yang dilengkapi lampu red dot’d berwarna putih dengan 30 peluru di tekan dan dua titik kontak tambahan di atas pistol meja samping tempat tidur. Itu melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengisi peran “subgun semi-otomatis” untuk pertahanan rumah. Beberapa persyaratan unik dari paket D3 MPX SD pasti menempatkannya ke dalam kategori “spesialis” dibandingkan dengan hanya memasang kaleng di ujung laras, tetapi hasilnya adalah senjata kompak yang “tenang Hollywood” bahkan dengan amunisi defensif standar. . Namun, jika Anda mencari PCC defensif khusus dan tidak keberatan dengan solusi dua stempel, MPX SD menyediakan semua yang Anda bisa minta dalam paket yang cukup kecil untuk disimpan di lemari, lemari, atau di belakang pintu kamar tidur Anda.

Solusi Glock Multi Kaliber untuk Panik Amunisi
Informasi

Solusi Glock Multi Kaliber untuk Panik Amunisi

Solusi Glock Multi Kaliber untuk Panik Amunisi, Dahulu kala, penulis senjata jadul telah menyesuaikan senjata proyek dengan nama individualistis. Jeff Cooper memiliki “Baby,” senapan permainan berbahaya Brno berukuran besar. Elmer Keith lebih biasa disebut “No. 5” merupakan langkah penting dalam pengembangan kartrid .44 Magnum. Jack O’Connor punya … yah, mungkin dia punya nama untuk senapan kustom favoritnya, tapi saya tidak pernah membaca majalah berburu ketika saya masih kecil, jadi saya tidak tahu apa itu.

Jika lebih banyak pertimbangan diberikan, senjata proyek ini akan memiliki nama sejak awal, tetapi tidak disatukan secara khusus untuk ditulis melainkan untuk berfungsi sebagai lindung nilai terhadap masalah di masa depan.

Genesis

Mengingat peristiwa terkini, sebut saja “Hydra.” Dalam mitologi Yunani klasik, Hydra adalah monster berkepala banyak; bahkan jika Anda memotong salah satu kepalanya, yang lain dapat menyebabkan masalah bagi Hercules dan para pahlawan Yunani lainnya. Dalam realitas Amerika 2020, Hydra ini adalah Glock dengan banyak ruang — bahkan jika Anda memotong satu dari pasokan amunisinya, yang lain dapat memecahkan masalah untuk penembak Amerika ini.

Ketika Glock Multi Kaliber yang dimaksud pada awalnya dibeli, kelangkaan amunisi adalah hal yang paling jauh dari pikiran. Saat itu tahun 2015 dan rak-rak mengerang dengan amunisi yang, melihat ke belakang dari masa-masa sulit tahun 2020, sangat murah.

Baca Juga : Sejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan


Glock 35 Gen4 : Sekitar $650, jika Anda dapat menemukan yang baru dalam stok sekarang.
Laras konversi LW 9mm stainless lama : $120ish
LW stainless tua .357 Sig konversi barel : Dihentikan. Saya pikir itu $115 pada izin?
RSA 9mm, ekstraktor, rumah pemicu, bantalan pegas : $50
Kit pembakar kayu di Walmart : $15


Gen4 Glock 35 di 40 Smith & Wesson telah diperdagangkan di toko senjata lingkungan, Indy Arms Company, dan pemilik sebelumnya telah melakukan beberapa modifikasi ringan. Itu memiliki pekerjaan stippling yang dieksekusi dengan rapi dan fungsional yang juga menghilangkan alur jari dan menyatu secara permanen di tali belakang beavertail kecil.

Yang sangat menarik, bagaimanapun, adalah bahwa pemilik sebelumnya juga telah mengubah pistol menjadi 9mm. Dan dengan “dikonversi”, kami tidak bermaksud hanya memasukkan laras konversi 9mm, tetapi juga mengganti ekstraktor, bantalan pegas, rumah ejektor/pemicu, dan rakitan pegas mundur untuk suku cadang 9mm yang sesuai.

Sementara 40 S&W Glock umumnya akan berjalan 9mm dengan sangat baik hanya dengan pertukaran barel, lebih baik untuk memiliki rangkaian lengkap suku cadang yang sesuai dengan kaliber untuk keandalan terbaik.

Dikonversi ke 9x19mm, Gen4 G35 sekarang dapat memanfaatkan semua 9mm yang manis dan murah yang begitu tebal di tanah pada masa itu. Beberapa modifikasi lagi membantunya berbaur dengan Glock lain di brankas.

KONFIGURASI

Kombinasi konektor minus baru, pegas kembali pemicu “NY1” hijau, dan pemicu SSVi Tyr dipasang. Campuran ini menghasilkan berat pemicu yang enam setengah pon menurut skala pemicu RCBS, nominal satu pon atau lebih berat daripada pemicu Glock pabrik standar — tetapi bobotnya bahkan di seluruh panjang tarikan pelatuk, dan pelatuk reset dengan otoritas.

Majalah diperpanjang OEM Glock dan rilis slide ditukar dengan setara Vickers Tactical yang lebih ramah-bawa dari Tango Down. Modifikasi eksterior tambahan terbatas pada satu set pemandangan Ameriglo I-Dot Pro dan Striker Control Device (alias “Gadget”) dari Tau Development Group.

Pada dasarnya, ini adalah cadangan 9mm ke MOS Gen4 Glock 34 untuk kelas, pertandingan, dan pengujian amunisi … tapi bukan itu saja!

Lihat, sementara semua suku cadang 9mm telah dipasang, suku cadang khusus Gen4 40 S&W asli juga disertakan dalam kasing, bersama dengan tiga magasin 15 putaran .40-kal pabrik.

40 S&W + 9mm

Selama waktu normal, ini umumnya akan menilai mengangkat bahu dan “Jadi apa?” Pada 2016, cognoscenti umumnya menganggap putaran 40 S&W cukup ketinggalan zaman. Baik pasar CCW warga negara swasta dan dunia LE sedang berjalan dengan baik dalam berayun kembali ke 9mm sebagai pilihan carry dan duty.

Di toko-toko lokal, pilihan 40 pistol S&W, baik baru maupun bekas, berkurang dari hampir setengah pilihan pistol menjadi beberapa rak di sebuah etalase kecil, yang dibagikan dengan revolver. Pertunjukan senjata besar Indy 1500 dibanjiri dengan pistol LE trade-in 40 S&W bekas … Sig, Glocks, dan Beretta berkualitas … dengan harga serendah $300 atau lebih. Tusuk garpu di 40, sudah selesai, kan?

Tidak begitu cepat. Ini tidak seperti 40 S&W tidak benar-benar berfungsi. Faktanya, dengan muatan berkualitas, kinerja balistik terminal putaran hampir ideal, terutama melalui berbagai hambatan yang digunakan dalam pengujian FBI — itulah sebabnya putaran dikembangkan dan diadopsi.

Faktanya, bahkan Dr. Gary Roberts, SME balistik terminal terkemuka, mengatakan bahwa jika dia melakukan “banyak pekerjaan LE di sekitar kendaraan”, dia akan tergoda untuk membawa pistol di 40 S&W. Ini tidak mengherankan, karena beban berikat 165 hingga 180 butir adalah salah satu beban kaliber servis terbaik terhadap penghalang menengah seperti lembaran logam dan kaca mobil.

Namun, kerugian dari 40 S&W ada tiga:

Pertama, peningkatan recoil tidak hanya menurunkan skor kualifikasi untuk perwira yang kurang terlatih tetapi juga lebih sulit untuk menembak dengan cepat dan akurat untuk semua orang. Ada alasan mengapa permainan pistol aksi membagi skor antara kaliber mayor dan minor. “Oh, aku bisa menembaknya dengan cepat dengan baik!” Anda mungkin berkata, tapi Anda pasti bisa menembak 9mm lebih cepat dan lebih halus.

Kedua, tekanan ruang yang tinggi dan peluru yang lebih berat lebih keras pada senjata. Tembak banyak amunisi melalui “40,” dan Anda akan memakainya lebih cepat daripada pistol yang setara dalam 9x19mm, terutama karena sebagian besar dibuat dari bingkai yang sama.

Terakhir, dalam pistol berukuran identik, Anda akan menyerahkan kapasitas majalah versus 9mm. Kembali di hari-hari gelap larangan nasional pada senjata yang tampak seperti “senjata serbu,” teman sekamar saya yang membawa Beretta 92 9mm biasa “meminjam” majalah dari 40 S&W Beretta Border Marshal saya karena apa itu majalah 10 putaran untuk itu bisa diisi hampir setengahnya lagi sebanyak 9mm cartridge. (Sejauh yang kami tahu, perbedaan antara majalah Beretta 92 dan 96 sebagian besar terletak pada tanda dan lubang saksi. Yang terakhir tentu berfungsi cukup baik di yang pertama.)

Semua permintaan maaf untuk putaran 40 S&W ini mengabaikan karakteristiknya yang paling menarik pada tahun 2020, tahun wabah dan gangguan ini: Ini kurang populer dari 9mm. Baik itu grosir amunisi online atau toko senjata di lingkungan Anda, stok 9x19mm lebih cepat habis … dan harga melonjak lebih cepat … dibandingkan stok 40 S&W.

Jadi, ketika terjadi krisis amunisi, 40 bit S&W asli pabrik dapat ditukar kembali, menggantikan pengganti 9mm mereka. Jadi, apa yang membuat ini benar-benar menjadi “Hydra?” Nah, itu akan menjadi opsi kaliber ketiga …

.357 SIG

Bahkan lebih sekarat dari 40 S&W tahun ini adalah 0,357 Sig. Lebih relevan dengan proyek “Hydra” adalah kenyataan bahwa, secara umum, mengubah pistol dari 40 S&W menjadi 357 Sig hanyalah masalah pertukaran barel. Di Gen4 Glocks, 357 senjata Sig berbagi ekstraktor, bantalan pegas, dan rakitan pegas mundur. Hanya ejectornya saja yang berbeda, itupun hanya sedikit.

Selanjutnya, sementara Glock tidak pernah merilis pistol 357 Sig resmi dalam konfigurasi G34/35 “Praktis/Taktis” longslide, panjang laras 5,31 inci itu benar-benar membangunkan bilik. Beban Remington Golden Saber Bonded dan Federal HST Tactical 125-butir keduanya rata-rata lebih dari 1.400 fps di longslide G35 dengan laras konversi Lone Wolf stainless (dan itu adalah kecepatan nyata yang diukur dengan kronograf, bukan klaim optimis yang dibuat pada tutup kotak kartrid).

Ketika .357 Sig tidak lagi populer dengan LE dalam dekade terakhir, saya mengambil keuntungan dari harga terlalu banyak menimbun di beberapa grosir dan membangun stok FMJ dan Titik Emas 125-butir, karena saya sedang mengalami salah satu kegilaan berkala saya dengan peluru pistol bottleneck dan … yah, itu murah. Seperti mendiang pelatih Todd Louis Green, kepala saya tahu bahwa 9x19mm berfungsi dengan baik, tetapi hati saya ingin percaya bahwa roket bottleneck dari Sig Sauer adalah palu Thor.

Ada beberapa kelemahan 357 Sig, tidak diragukan lagi. Ini membanggakan ledakan moncong yang memiliki lebih banyak kesamaan dengan kartrid revolver Magnum 357 yang dirancang untuk ditiru daripada ruang otomatis layanan yang bersaing dengannya. Memuat ulang kasus bottleneck itu menyebalkan; Saya menjual mati saya dalam kekecewaan. Faktanya, bahkan sebagian besar amunisi buatan pabrik di bawah standar. Akhirnya, ia datang dengan harga tinggi dan kelangkaan relatif dibandingkan dengan 9mm atau 40 S&W … setidaknya di waktu normal.

Namun, selama tahun 2020 yang dilanda kepanikan, semuanya langka. Orang-orang yang membeli 9mm menjadi lengah karena kelangkaan dan membayar 40 hingga 60 sen per butir untuk amunisi — itu hanya hari Selasa untuk penembak 0,357 Sig, jadi ini semua sudah biasa.

Lebih lanjut, saat menulis artikel ini, seringnya memeriksa perayap web Ammoseek.com terus terang membuat 357 Sig dan 40 S&W terlihat cukup bagus, dari segi harga dan ketersediaan, dibandingkan dengan 9mm tradisional. Bahkan jika saya tidak memiliki stok yang cukup bagus dari ketiga bilik sebelum kegemaran baru-baru ini, saya akan dapat memasok kembali dua kaliber yang lebih besar dengan cukup mudah dan terus melatih dan menembak.

LOOSE ROUNDS

Sementara “Project Hydra” berjalan dengan baik dengan 357 Sig, dan ritsleting tambahan pada laras yang lebih panjang tidak dapat disangkal keren, jika kita memulai dari awal dengan selembar kertas yang bersih, Glock 22 akan menjadi senjata dasar yang lebih baik daripada G35.

Baca Juga : NRO Mata Pengendali Intelejen dan Pasukan Khusus AS

Tugas-ukuran 357 Sig adalah konfigurasi yang lebih terbukti, dan sementara longslide mudah dibawa tersembunyi IWB, pistol ukuran tugas lebih dapat disembunyikan di bawah jaket atau overshirt jika seseorang memilih untuk menggunakan sarung OWB. Anda memberikan sedikit kecepatan dan “kemampuan menembak”, terutama di ruang yang lebih kuat, untuk mendapatkan sedikit kenyamanan dan kemampuan menyembunyikan, tetapi Anda membawa senjata CCW lebih banyak daripada menembaknya.

Namun secara keseluruhan, hasil akhirnya menyenangkan. Ini benar-benar andal di ketiga bilik dengan amunisi pabrik berkualitas, dan laras 357 Sig menambahkan sedikit fleksibilitas ekstra pada Glock longslide.

Dengan tiga kaliber berbeda untuk dipilih, kepanikan amunisi tidak lagi menjadi penyebab kepanikan.


GLOCK 35 Gen 4

Berat Dibongkar: 28,9 ons (0,357 Sig Barrel, Dibongkar)
Berat Dimuat: 36,4 ons (15+1 Putaran 0,357 Sig, Taktis HST 125-Grain Federal)
Tinggi: 5.5 inci
Panjang: 8.5 Inci
URL: us.glock.com


Pengawas Atom PBB Mengatakan Tidak Memiliki Akses Ke Data Utama Iran
Berita

Pengawas Atom PBB Mengatakan Tidak Memiliki Akses Ke Data Utama Iran

Pengawas Atom PBB Mengatakan Tidak Memiliki Akses Ke Data Utama Iran, Badan pengawas atom PBB belum dapat mengakses data penting untuk memantau program nuklir Iran sejak akhir Februari ketika Republik Islam mulai membatasi inspeksi internasional terhadap fasilitasnya, kata badan tersebut Senin.

Dalam laporannya pada 31 Mei, diperoleh oleh recoilmag, Badan Energi Atom Internasional (IAEA) mengatakan bahwa mereka “tidak memiliki akses” ke beberapa informasi penting sejak 23 Februari. Ini termasuk data tentang stok Iran dan produksi air berat, “data dan rekaman yang dikumpulkan” oleh peralatan yang dirancang untuk memantau sentrifugal dan “data dari monitor pengayaan online dan segel elektronik [Agensi]” serta “rekaman pengukuran yang didaftarkan oleh perangkat pengukuran yang terpasang.”

Sejak Februari, meskipun IAEA memiliki akses ke gedung-gedung terkait di situs nuklir Fordow dan Natanz Iran, “belum dapat melakukan akses harian atas permintaan,” kata laporan itu. Poin yang paling meresahkan dalam laporan tersebut adalah bahwa badan pengawas internasional tidak dapat memverifikasi apa yang dilakukan Iran di beberapa situs.

Sementara IAEA dan Iran sebelumnya mengakui pembatasan akses terbatas ke kamera pengintai di fasilitas Iran, laporan hari Senin menunjukkan bahwa mereka melangkah lebih jauh. IAEA mengakui hanya bisa memberikan perkiraan cadangan nuklir Iran secara keseluruhan karena terus memperkaya uranium pada tingkat tertinggi yang pernah ada.

Baca Juga : Sejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan

Badan pengawas menjelaskan mengapa mereka tidak menerima informasi tersebut: “Sejak 23 Februari 2021, bagaimanapun, verifikasi Badan dan kegiatan pemantauan telah terpengaruh sebagai akibat dari keputusan Iran untuk menghentikan implementasi komitmen terkait nuklir di bawah JCPOA. [dikenal sebagai kesepakatan nuklir Iran], termasuk Protokol Tambahan.”

Iran mulai membatasi inspeksi dalam upaya untuk menekan pemerintah Presiden AS Biden untuk mencabut sanksi yang melumpuhkan yang diberlakukan kembali setelah Presiden Trump menarik diri dari kesepakatan nuklir 2015 dengan Iran secara sepihak pada 2018.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, IAEA menempatkan sekitar 2.000 segel anti-rusak pada bahan dan peralatan nuklir. Segel tersebut dikomunikasikan secara elektronik kepada inspektur. Alat pengukur otomatis juga menyediakan data real-time dari program.

Pembicaraan saat ini sedang berlangsung di Wina agar AS bergabung kembali dengan kesepakatan tersebut, yang dikenal sebagai Rencana Aksi Komprehensif Bersama, atau JCPOA.

Sejak penarikan AS dari perjanjian tersebut, Iran terus melanggar berbagai pembatasannya, termasuk jenis sentrifugal yang diizinkan untuk digunakan, jumlah uranium yang diperkaya yang diizinkan untuk ditimbun, dan kemurnian yang diizinkan untuk diperkaya.

Dalam laporan IAEA, badan tersebut untuk pertama kalinya merilis perkiraan persediaan Iran daripada angka yang tepat, mengatakan bahwa pada 22 Mei, total persediaan uranium yang diperkaya Iran adalah 3.241 kilogram (7.145 pon), naik sekitar 273 kilogram (600 pon) dari laporan triwulanan terakhir.

Itu turun dari peningkatan hampir 525 kilogram (1.157 pon) yang dilaporkan dalam laporan kuartalan terakhir.

Meskipun tidak segera jelas apa yang menyebabkan penurunan, itu terjadi ketika ledakan pada bulan April di fasilitas nuklir bawah tanah Natanz mempengaruhi sentrifugal di sana. Iran belum menawarkan laporan lengkap tentang apa yang terjadi dalam serangan yang digambarkannya sebagai “terorisme nuklir”. Israel, yang secara luas diduga melakukan serangan itu, belum berkomentar secara terbuka.

Kesepakatan nuklir yang ditandatangani pada 2015 dengan Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Inggris, China, dan Rusia hanya mengizinkan Iran hanya untuk menyimpan total persediaan 202,8 kilogram (447 pon) uranium yang diperkaya.

Badan tersebut mengatakan persediaan saat ini mencakup 62,8 kilogram (138,5 pon) uranium yang diperkaya hingga kemurnian 20%, dan 2,4 kilogram diperkaya hingga kemurnian 60% – jauh di atas kemurnian 3,67% yang diizinkan di bawah JCPOA.

Meskipun Iran melanggar kesepakatan itu, negara-negara lain yang terlibat telah menekankan bahwa perjanjian itu masih penting karena memungkinkan inspektur internasional untuk melanjutkan pengawasan mereka terhadap fasilitas nuklir Iran.

Di bawah perjanjian rahasia yang disebut “Protokol Tambahan” dengan Iran, IAEA mengumpulkan dan menganalisis gambar dari serangkaian kamera pengintai yang dipasang di lokasi nuklir Iran. Kamera-kamera itu membantunya memantau program Teheran untuk melihat apakah itu sesuai dengan kesepakatan nuklir.

Parlemen garis keras Iran pada bulan Desember menyetujui RUU yang akan menangguhkan sebagian dari inspeksi fasilitas nuklir oleh PBB jika penandatangan Eropa tidak memberikan keringanan dari sanksi minyak dan perbankan pada bulan Februari.

Direktur Jenderal IAEA Rafael Grossi dapat menegosiasikan kesepakatan menit terakhir pada bulan Februari, namun, di mana berjanji kepada IAEA bahwa mereka akan menyimpan rekaman yang diambil oleh kamera pengintainya dan akan menyerahkannya jika diplomat mencapai kesepakatan di Wina untuk mencabut perjanjian tersebut. sanksi yang dihadapinya. Jika tidak, Teheran mengatakan akan menghapus gambar-gambar itu.

Kesepakatan itu belum datang, tetapi Grossi mampu menegosiasikan perpanjangan satu bulan pekan lalu.

Itu berarti agensinya masih tidak dapat mengakses gambar yang diambil oleh kamera untuk saat ini, tetapi dapat memperoleh kembali akses ke materi jika kesepakatan tercapai — situasi yang disebut Grossi sebagai tindakan darurat yang “tidak ideal.”

Diskusi menit terakhir lebih lanjut menggarisbawahi jendela penyempitan bagi AS dan lainnya untuk mencapai kesepakatan dengan Iran karena menekan sikap keras dengan komunitas internasional atas program atomnya.

Negosiasi berlanjut di Wina untuk melihat apakah AS dan Iran dapat memasuki kembali kesepakatan, yang membatasi pengayaan uranium Teheran dengan imbalan pencabutan sanksi ekonomi. Namun Iran dan AS tidak bernegosiasi secara langsung.

AS tidak ada di meja karena secara sepihak menarik diri dari kesepakatan pada 2018 di bawah Trump, yang memulihkan dan menambah sanksi Amerika dalam kampanye “tekanan maksimum” untuk mencoba dan memaksa Iran untuk menegosiasikan ulang pakta tersebut dengan lebih banyak konsesi. Namun, Biden ingin bergabung kembali dengan kesepakatan itu, dan ada delegasi AS di Wina yang mengambil bagian dalam pembicaraan tidak langsung dengan Iran, dengan diplomat dari kekuatan dunia lain bertindak sebagai perantara.

Baca Juga : Mengenal Sejarah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat

Kesepakatan itu menjanjikan insentif ekonomi Iran sebagai imbalan atas pembatasan program nuklirnya. Penerapan kembali sanksi Amerika telah membuat ekonomi negara itu terguncang, dan Teheran telah bereaksi dengan terus meningkatkan pelanggarannya terhadap pembatasan kesepakatan, seperti meningkatkan kemurnian uranium yang diperkaya dan cadangannya, dalam upaya yang sejauh ini tidak berhasil untuk menekan. negara lain untuk memberikan bantuan.

Tujuan akhir dari kesepakatan itu adalah untuk mencegah Iran mengembangkan bom nuklir, sesuatu yang tidak ingin dilakukan Iran. Iran sekarang memiliki cukup uranium yang diperkaya untuk membuat bom, tetapi tidak mendekati jumlah yang dimilikinya sebelum kesepakatan nuklir ditandatangani.

Negosiasi dan ketegangan atas program itu terjadi ketika Iran menghadapi pemilihan presiden 18 Juni mendatang untuk memilih pengganti Hassan Rouhani yang relatif moderat, yang pemerintahannya mencapai kesepakatan nuklir 2015. Analis percaya bahwa kelompok garis keras memiliki keunggulan dalam pemungutan suara.

IAEA juga mengatakan bahwa setelah berbulan-bulan pihaknya masih menunggu jawaban dari Iran di tiga lokasi di mana pemeriksaan telah mengungkapkan jejak uranium buatan manusia.

Sejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan
Berita

Sejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan

Sejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan – M416 Carbine adalah 5.56 × 45mm NATO, berpendingin udara, dioperasikan dengan gas, pelampiasan langsung, diberi magasin, pilih karabin api. Ini memiliki laras 14,5 in (370 mm) dan stok telescoping. Ini pada dasarnya adalah varian yang lebih ringan dan lebih pendek dari senapan serbu M16A2.

Sejarah Senjata Seri M416 Carbine UnggulanSejarah Senjata Seri M416 Carbine Unggulan

recoilmag.com – M4 banyak digunakan oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat dan sebagian besar menggantikan senapan M16 di unit tempur Angkatan Darat Amerika Serikat dan Korps Marinir Amerika Serikat (USMC) sebagai senjata infanteri utama dan senapan layanan.

Peluncur bom lempar M203 serta M320 bisa dipasang di penjaga tangan dasar karabin( amati di mana bipod dipasang di gambar). Tahap khas pada larasnya merupakan memasang M203 dengan fitur keras standar.

M4 memiliki mode penembakan semi-otomatis dan tiga putaran (seperti M16A2 dan M16A4), sedangkan M4A1 memiliki mode penembakan semi-otomatis dan otomatis penuh (seperti M16A1 dan M16A3).

Baca Juga : 3 Hal yang Menarik dari Majalah Recoil Amerika Serikat

Dilansir dari laman kompas.com, Mengikuti adopsi senapan M16, varian karabin juga diadopsi untuk operasi jarak dekat. Keluarga senjata CAR-15 bertugas selama Perang Vietnam. Namun, senapan ini memiliki masalah desain, karena panjang laras dikurangi setengahnya menjadi 10 inci (25 cm), yang mengganggu balistik, mengurangi jangkauan dan keakuratannya dan menyebabkan ledakan dan ledakan moncong yang cukup besar, sehingga penekan lampu kilat besar harus dipasang. pas. “Namun demikian, sebagai senjata jarak pendek cukup memadai dan dengan demikian, [meskipun] kalibernya, [‘Commando’ ‘XM177] digolongkan sebagai senapan mesin ringan.”

Pada tahun 1982, Pemerintah A.S. meminta Colt untuk membuat versi karabin dari M16A2, pada saat itu, Colt M16A2 adalah Colt 645, yang juga dikenal sebagai M16A1E1. Kemudian pada tahun yang sama, Komando Kimia Senjata Persenjataan Angkatan Darat A.S. membantu Colt mengembangkan varian baru dari XM177E2, dan Angkatan Darat A.S. mendesain ulang XM177E2 menjadi XM4 Carbine, diberi nama sebagai penerus M3 Carbine.

Model pertama XM4 adalah XM177E2, dan bahkan memiliki penyembunyi flash yang lebih tua yang digunakan dalam Perang Vietnam. Perbedaannya adalah senjata tersebut menembakkan kartrid M855, bukan peluru .223 Remington.

Pada tahun 1983, Divisi Infanteri ke-9 meminta Program Reaksi Cepat (QRP) untuk karabin 5,56 mm pada awal April 1983. XM4 diuji oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Persenjataan Angkatan Darat (ARDC) pada bulan Juni 1983.

Kemudian, pistol itu diperbarui dengan furnitur yang lebih baik, dan laras 1-7 “. ARDC merekomendasikan kesamaan tambahan dengan senapan M16A2, serta memperpanjang laras menjadi 14,5”. Pada Januari 1984, Angkatan Bumi AS merevisi QRP, serta sebulan setelah itu, Angkatan Bumi dengan cara sah membenarkan QRP yang direvisi. Pada November 1983, Colt M16A2( Colt 701) diadopsi oleh tentara AS.

Model kedua diuji pada Mei 1985 oleh Angkatan Darat AS dan USMC. Model memiliki penerima XM177E2 dengan pegangan pistol A2 baru dan diberi laras 11,5 inci (290 mm) yang lebih pendek, dan laras yang lebih panjang 14,5 inci (370 mm) untuk bayonet dan peluncur granat M203.

USMC lebih menyukai laras 14,5 inci. Colt juga membuat “dokumen IPR XM4” untuk USMC dan Angkatan Darat A.S. Model ketiga dibuat paling cepat Mei 1986, dan diuji dari Mei 1986 hingga Mei 1987; pada saat itu memiliki pandangan atas A2, dan memiliki senapan 1: 7 M16A2, untuk menggunakan peluru M855 62-butir yang lebih berat.

Laras yang diperpanjang meningkatkan balistik XM4, mengurangi ledakan moncong, dan memberi XM4 kemampuan untuk memasang bayonet dan peluncur granat M203. XM4 juga diberi deflektor kartrid, serta perbaikan kecil lainnya.

Colt juga fokus pada karaben lain, seperti Colt 723 dan Colt 727 (M16A2). Pada Mei 1991, XM4 diganti namanya menjadi M4, dan Colt membuat manual untuk M4. Pada tahun 1993, US Navy SEAL menguji M4 di Somalia bersama dengan M4A1 baru. Colt berhenti bekerja meningkatkan Colt Carbine lainnya untuk melakukan lebih banyak pekerjaan pada M4.

M4 secara resmi diterima oleh militer AS pada tahun 1994, untuk menggantikan XM177 yang lebih tua, karabin Colt, senapan M16A2, dan pistol gemuk M3. Ini pertama kali melihat tindakan di tangan pasukan AS yang dikerahkan ke Kosovo pada tahun 1999 untuk mendukung pasukan penjaga perdamaian KFOR yang dipimpin NATO.

Ini kemudian akan banyak digunakan oleh pasukan AS selama Perang Global Melawan Terorisme, termasuk Operation Enduring Freedom dan Operation Iraqi Freedom. Di Angkatan Darat AS, M4 telah menggantikan sebagian besar M16A2 sebagai senjata utama personel yang dikerahkan ke depan pada tahun 2005.

Karabin M4 juga menggantikan sebagian besar senapan mesin ringan dan pistol pilihan dalam dinas militer AS, karena menembakkan amunisi senapan yang lebih efektif yang menawarkan daya henti yang superior dan lebih mampu menembus pelindung tubuh modern.

Pada tahun 2007, USMC memerintahkan perwira (sampai pangkat Letnan Kolonel) dan perwira staf non-komisioner untuk membawa karabin M4 alih-alih pistol M9. Ini sesuai dengan doktrin Korps Marinir, “Setiap Marinir adalah penembak.” Korps Marinir, bagaimanapun, memilih M16A4 berukuran penuh daripada M4 sebagai senapan infanteri standarnya.

Korps Angkatan Laut Amerika Serikat E5 dan di bawahnya juga mengeluarkan M4, bukan M9. Sementara senapan biasa di Korps Marinir dipersenjatai dengan M16A4, M4 diterjunkan oleh pasukan dalam posisi di mana senapan panjang akan terlalu besar, termasuk operator kendaraan, tim pemadam kebakaran, dan pemimpin regu. Pada 2013, Korps Marinir AS memiliki 80.000 M4 karabin dalam inventaris mereka.

Pada Juli 2015, komando Korps Marinir utama mendukung peralihan ke M4 daripada M16A4 sebagai senapan infanteri standar, seperti yang telah dilakukan Angkatan Darat. Ini karena bobot karabin yang lebih ringan, panjang yang ringkas, dan kemampuan untuk mengatasi situasi pertempuran modern yang sebagian besar terjadi dalam jarak dekat.

Jika regu perlu menyerang pada jarak yang lebih jauh, M27 IAR dapat digunakan sebagai senapan penembak jitu. Persetujuan pergantian hendak memindahkan M16 buat mensupport personel, sedangkan bangunan senjata telah mempunyai 17. 000 M4 dalam inventaris yang dibutuhkan buat memenuhi seluruh prajurit infanteri yang membutuhkannya.

Pada bulan Oktober 2015, Komandan Robert Neller secara resmi menyetujui pembuatan karabin M4 sebagai senjata utama untuk semua batalyon infanteri, pasukan keamanan, dan sekolah pendukung di USMC.

Peralihan itu akan selesai pada September 2016. Pada Desember 2017, Korps Marinir mengungkapkan keputusan untuk melengkapi setiap Marinir dalam regu infanteri dengan M27, menggantikan M4 di bagian layanan tersebut. MARSOC akan mempertahankan M4, karena larasnya yang lebih pendek lebih cocok untuk pengoperasiannya di ruang terbatas.

M4 yang ditingkatkan

Pada tahun 2009, Angkatan Darat A.S. mengambil alih kepemilikan penuh atas desain M4. Ini memungkinkan perusahaan selain Colt untuk bersaing dengan desain M4 mereka sendiri.Angkatan Bumi berencana buat mengirimkan persyaratan M4 terakhirnya pada tahun 2010.

Pada bulan Oktober 2009, pejabat persenjataan Angkatan Darat mengusulkan serangkaian perubahan pada M4 kepada Kongres. Perubahan yang diminta termasuk penghitung bulat elektronik yang mencatat jumlah tembakan, laras yang lebih berat, dan kemungkinan mengganti sistem gas Stoner yang berkembang dengan sistem piston gas.

Manfaat dari perubahan ini, bagaimanapun, telah mendapat sorotan dari komunitas senjata api militer dan sipil. Menurut PDF yang merinci rencana peningkatan M4 Carbine yang dirilis oleh PEO Soldier, sistem pelampiasan langsung akan diganti hanya setelah peninjauan selesai membandingkan sistem pelampiasan langsung dengan sistem operasi piston gas komersial untuk mengetahui dan menggunakan sistem operasi terbaik yang tersedia di M4A1 Angkatan Darat AS ditingkatkan.

Pada September 2010, Angkatan Darat mengumumkan akan membeli 12.000 M4A1 dari Colt Firearms pada akhir 2010, dan akan memesan 25.000 lebih M4A1 lagi pada awal 2011. Cabang layanan berencana untuk membeli 12.000 kit konversi M4A1 pada awal 2011.

Pada akhir 2011, Tentara membeli 65.000 lebih kit konversi. Dari situ Angkatan Bumi wajib menyudahi apakah hendak tingkatkan seluruh M4- nya. Pada bulan April 2012, Angkatan Darat A.S. mengumumkan untuk mulai membeli lebih dari 120.000 karabin M4A1 untuk mulai melengkapi unit garis depan dari M4 asli ke versi M4A1 yang baru.

24.000 pertama harus dibuat oleh Remington Arms Company. Remington akan memproduksi M4A1 dari pertengahan 2013 hingga pertengahan 2014. Setelah menyelesaikan kontrak itu, antara Colt dan Remington akan memproduksi lebih dari 100.000 lebih M4A1 untuk Angkatan Darat A.S.

Karena upaya Colt untuk menuntut Angkatan Darat untuk memaksa mereka tidak menggunakan Remington untuk memproduksi M4, Angkatan Darat mengerjakan ulang permintaan awal untuk M4A1 baru untuk menghindari masalah hukum dari Colt.

Pada 16 November 2012, protes Colt terhadap Remington yang menerima kontrak produksi M4A1 dibubarkan. Ternyata kontrak diserahkan kembali pada Remington, Angkatan Bumi membagikan kontrak buat 120. 000 karabin M4A1 senilai$ 77 juta pada FN Herstal pada 22 Februari 2013. Antaran diharapkan berakhir pada 2018.

Rancangan

M4 dan variannya menembakkan amunisi 5,56 × 45mm NATO (dan .223 Remington), dan merupakan senjata api selektif yang dioperasikan dengan gas, diberi makan majalah, dengan stok telescoping multi-posisi atau stok taktis A2 atau LE yang tetap.

M4 adalah varian yang lebih pendek dan lebih ringan dari senapan M16A2, dengan 80% kesamaan bagian. M4 mirip dengan versi M16 kompak yang jauh lebih awal, seperti keluarga XM177 era 1960-an.

Beberapa dari kemiripan visual tersebut terlihat jelas di kedua senjata tersebut. Seperti banyak karabin, M4 praktis dan lebih nyaman untuk dibawa daripada senapan panjang penuh, memiliki laras pendek 14,5 in (370 mm), yang mencakup sistem gas karabin yang lebih pendek.

Kekurangannya adalah performa balistik yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan M16 ukuran penuh, dengan laras yang lebih panjang 5,5 “(14 cm).

Hal ini terlihat paling jelas pada jarak 200 yard (180 m) dan seterusnya. Ada beberapa kritik terhadap karabin , seperti kecepatan moncong yang lebih rendah dan laporan yang lebih keras karena laras yang lebih pendek, tekanan tambahan pada bagian-bagian karena sistem gas yang lebih pendek, dan kecenderungan untuk menjadi terlalu panas lebih cepat daripada M16A2.

Feedramp M4 diperpanjang dari ekstensi laras ke penerima atas. Ini dapat membantu meringankan masalah pengumpanan yang mungkin terjadi sebagai akibat dari peningkatan tekanan sistem gas yang diperpendek pada M4. Masalah ini terutama terlihat pada aplikasi yang sepenuhnya otomatis.

Baca Juga : Mengenal Pasukan Khusus AS dari Green Berets hingga Delta Forces

Sementara kemampuan manuver M4 menjadikannya kandidat untuk pasukan non-infanteri (awak kendaraan, juru tulis, dan perwira staf), itu juga membuatnya ideal untuk pertempuran jarak dekat. M4, bersama dengan M16A4, sebagian besar menggantikan M16A2 di Angkatan Darat dan Marinir.

Angkatan Udara A.S., misalnya, telah beralih sepenuhnya ke skuadron M4 untuk Pasukan Keamanan, sementara personel bersenjata lainnya mempertahankan M16A2. Angkatan Laut A.S. menggunakan M4A1 untuk Operasi Khusus dan awak kendaraan.

Kualitas Isi Majalah Recoil Bisa Jadi Selengkap Kualitas Agen Judi Online Terpercaya
Artikel Informasi Majalah Recoil

Kualitas Isi Majalah Recoil Bisa Jadi Selengkap Kualitas Agen Judi Online Terpercaya

Majalah Recoil adalah salah satu majalah yang begitu populer di kalangan peminat dunia senjata. Menyajikan informasi seputar senjata api, majalah Recoil memiliki kualitas terbaik untuk menjadikan satu edisi menjadi begitu berbobot bagi para pembaca dan peminat senjata api. Kualitas isi majalah Recoil ini bisa jadi selengkap kualitas yang dimiliki oleh agen judi online terpercaya.

Kualitas pertama majalah Recoil yang membuatnya bisa jadi selengkap kualitas judi online terpercaya yaitu memiliki informasi akurat bagi para pembaca. Hobi menembak kini sedang diminati oleh sebagian besar masyarakat Amerika, sehingga dibutuhkan informasi terpercaya untuk referensi para peminat. Majalah Recoil menghadirkan informasi yang akurat seputar senjata api, sehingga memudahkan para peminat dalam mencari informasi yang ia perlukan terkait dunia senjata api dan dunia persenjataan.

Informasi akurat juga menjadi hal penting yang dibutuhkan oleh pemain judi, khususnya para calon pemain yang hendak bergabung. Apabila berselancar bebas di internet, mudah ditemukan berbagai macam situs judi yang menawarkan promosi menarik. Namun, tidak semuanya punya informasi akurat. Memilih tempat berjudi yang terpercaya akan menyajikan informasi yang lengkap bagi para calon pemain, sehingga keputusan untuk bermain judi lebih tepat sebab didasari oleh informasi yang akurat.

Baca juga : 3 Hal yang Menarik dari Majalah Recoil Amerika Serikat

Kualitas kedua majalah Recoil yang membuatnya bisa jadi selengkap kualitas judi online terpercaya yaitu memiliki informasi yang lengkap bagi para pembaca. Menjadi bacaan wajib bagi para peminat senjata api, majalah Recoil memiliki berbagai macam segmen menarik yang tidak hanya membatas seputar senjata api saja, namun topik menarik lainnya untuk melengkapi pengetahuan pembaca. Topik tersebut antara lain sejarah perkembangan senjata api, tips pertahanan diri, dan masih ada banyak lagi.

Mendapatkan informasi yang setengah setengah tentang berjudi akan membuat pemain pemula memiliki dasar bermain yang salah, sehingga berpotensi mengalami kerugian dalam jangka panjang. Dengan demikian, pemain sebaiknya memilih tempat berjudi yang terpercaya sebab kualitas informasi yang diberikan begitu lengkap, sehingga pemain akan mendapatkan informasi yang utuh. Memiliki dasar informasi yang utuh akan membuat pemain lebih mantap dalam mengambil keputusan saat berjudi.

Kualitas ketiga majalah Recoil yang membuatnya bisa jadi selengkap kualitas judi online terpercaya yaitu memiliki informasi terbaru bagi para pembaca. Kehadiran majalah Recoil senantiasa dinanti oleh para penggemarnya. Recoil selalu memberikan informasi terbaru terkait dunia senjata, sehingga para pembaca selalu memperbaharui pengetahuan yang ia miliki. Tidak heran, begitu banyak pembaca yang merasa sangat terbantu setelah membaca Recoil yang selalu menyajikan informasi terkini.

Bermain judi di tempat yang terpercaya akan memberikan kesempatan pada pemain untuk memperoleh informasi terbaru terkait dunia judi online secara umum. Informasi yang dimaksud bisa berupa bonus, promosi, dan juga permainan permainan baru untuk menambah antusiasme dalam bermain. Memilih tempat berjudi yang terpercaya adalah investasi jangka panjang bagi pemain yang ingin bermain dengan aman dan nyaman, juga tidak ingin tertinggal informasi terbaru terkait perkembangan seputar judi online.

Majalah Recoil telah membuktikan bahwa kualitas informasi yag dimiliki ternyata selengkap kualitas yang dimiliki oleh sebuah agen judi online terpercaya. Memiliki informasi yang akurat, lengkap, dan terbaru, menjadikan majalah Recoil sebagai majalah terbaik nomer satu dalam dunia senjata api.

Baca juga : 8 Rekomendasi Majalah Fashion Yang Populer

 

3 Hal yang Menarik dari Majalah Recoil Amerika Serikat
Artikel Informasi Majalah Recoil

3 Hal yang Menarik dari Majalah Recoil Amerika Serikat

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mengubah cara pandang manusia. Peradaban menunjukan titik terang seperti sekarang, sebab dua aspek tersebut membuat cara pandang manusia dua kali lipat lebih luas. Tidak mengherankan jika saat ini, mobilitas dan persebaran informasi terjadi setiap harinya. Bayangkan saja, manusia telah mampu melakukan perpindahan tempat dengan kecanggihan transportasi yang terus diciptakan. Selain itu, konteks informasi menyebar keberbagai penjuru dunia, sehingga mudah bagi negara untuk mengetahui kondisi negara lain. Kenyataan ini kian meningkat karena informasi telah didukung oleh kemampuan media dalam melakukan akses besar-besaran. Amerika Serikat yang mempunyai peluang, langsung mamksimalkan potensi yang dimiliki. Tidak mengherankan jika berbagai bentuk kecanggihan berasal dari negera Adikuasi tersebut.

Nah, hal serupa juga terlihat dari kemasan majalah recoil. Bagi Anda yang senang dengan senapan dan senjata api lainnya, majalah ini memiliki detail informasi yang cukup menakjubkan. Selain peralatan bersenjata, majalah recoil juga dikonsepkan untuk meliput berbagai kegiatan di luar ruangan. Pertama kali muncul tahun 2012 hingga sekarang, sukses menarik perhatian pembaca dunia. Mengingat konteks yang dibahas sangat detail, majalah recoil menjadi salah satu bacaan yang menarik bagi mereka yang suka dengan kegiatan di luar ruangan. Mulai dari offroad, sejarah kemiliteran dunia, sampai dengan berbagai senjata api berspesifikasi tinggi. Sedangkan untuk Anda yang belum tahu detail keunikan dari majalah ini. Berikut beberapa hal yang wajib diperhatikan:

1. Pembahasan yang menarik
Majalah recoil mempunyai daya tarik melalui cara penulisannya. Bagian yang berperan mempunyai keunikan tersendiri, sehingga pembaca diajak untuk menyelami lebih dalam mengenai satu topik pembahasan. Dari kebanyakan tema yang diambil, recoil sering mengambil pembicaraan tentang senapan serta senjata api. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa majalah ini mampu mengupas tuntas berbagai senjata unggulan. Misalnya saja, kemmapuan mereka dalam mengulik sisi lain dari pisau outdoor. Sedangkan secara bersamaan, senjata tersebut sering dijadikan prioritas utama dalam pemburuan di alam liar. Jadi, bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam informasi terkait senjata ini majalah recoil mampu menjadi bacaan wajib.

Baca juga : Tiga Nilai Plus dari Majalah Recoil Patut Disandingkan Dengan Nilai Nilai Slot Online Terpercaya

3 Hal yang Menarik dari Majalah Recoil Amerika Serikat

2. Teknologi dan kemiliteran
Meskipun lebih condong membahas tentang senjata, majalah recoil juga tidak lepas dari kegiataan outdoor. Mereka sering melipat jalannya peradaban kemiliteran di Eropa. Bahkan majalah dari Amerika tersebut, berhasil mengungkap beberapa hal unik terkait medan perang dan berbagai persenjataan masa dahulu. Disini, pembaca tidak hanya diajak menikmati kejayaan militer Eropa tetapi sesekali merasakan perkembangan teknologi yang terbilang cukup signifikan. Bukankah Anda percaya tentang hal tersebut, sehingga manusia berada pada level seperti sekarang?

3. Peliputan kegiatan outdoor
Kualitas dari majalah recoil yang selanjutnya adalah kemampuan mereka dalam meliput aktivitas outdoor. Bukan hanya menuangkannya kedalam kalimat efektif, tim redaksi recoil seakan merasakan sensasi setiap kegiatan yang mereka tulis. Hal tersebut terjadi begitu saja, sebab dalam setiap ulasannya majalah recoil mampu menceritakan setiap kegiatan dengan sangat runtut. Contoh, majalah ini pernah membahas mengenai kegiatan offroud dunia yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Beberapa kecanggihan mobil diperlihatkan, bahkan mereka tidak segan menunjukan kemampuan fotografi ketika mobil-mobil tersebut melaju di iintasan offroud. Belum lagi mengani pembahasan tentang museum militer di Hongaria dan masih banyak tema dunia lain yang menarik untuk diikuti.

Baca juga : 5 Majalah Fashion Paling Terkenal di Dunia

Tiga Nilai Plus dari Majalah Recoil Patut Disandingkan Dengan Nilai Nilai Slot Online Terpercaya
Artikel Informasi Majalah Recoil

Tiga Nilai Plus dari Majalah Recoil Patut Disandingkan Dengan Nilai Nilai Slot Online Terpercaya

Popularitas dari majalah Recoil terus menanjak seiring tingginya minat masyarkat Amerika terhadap hobi menembak dengan senjata api, setelah bermain judi online. Tidak heran, begitu banyak nilai tambah yang dikagumi para pemain dari isi bacaan majalah tersebut. Setidaknya ada tiga nilai plus dari majalah Recoil yang patut disandingkan dengan nilai nilai slot online terpercaya.

Nilai plus pertama dari majalah Recoil yang patut disandingkan dengan nilai dari judi slot online yaitu memiliki reputasi yang baik di kalangan pemain maupun masyarakat awam. Sebagai sebuah bacaan yang wajib berada di atas meja, majalah Recoil selalu menyajikan yang terbaik dalam setiap edisi. Tak heran, majalah ini mendapatkan penghargaan sebagai Majalah Terbaik dalam bidang Oahraga dan Rekreasi pada ajang Penghargaan Maggie, sebuah organisasi penerbitan di Amerika, yang ke-64.

Reputasi yang baik juga nilai plus dari tempat judi slot online terpercaya. Meski ada begitu banyak pilihan dalam bermain judi di dunia maya, namun satu yang memiliki reputasi baik di kalangan pemain dan awam akan jauh lebih terpercaya bagi orang awam dan calon pemain yang hendak bergabung. Reputasi ini selain diraih dalam waktu yang tidak singkat, juga harus diusahakan dengan konsistensi untuk menyediakan pengalaman bermain judi yang terbaik bagi seluruh pemain, dari waktu ke waktu.

Baca juga : 3 Daya Tarik Majalah Recoil untuk Pembaca Dunia

Nilai plus kedua dari majalah Recoil yang patut disandingkan dengan nilai dari judi slot online yaitu memperbaharui diri secara rutin. Dengan informasi yanga terus berkembang di dunia senjata api, pada mulanya, majalah Recoil memilih untuk terbit tiga kali dalam satu tahun. Namun, setelah mendapat banyak respon positif, majalah ini memutuskan untuk mengubah intensitas pembaharuan edisinya menjadi bulanan, sehingga pemain bisa memperbaharui diri dengan lebih rutin dan intens.

Tiga Nilai Plus dari Majalah Recoil Patut Disandingkan Dengan Nilai Nilai Slot Online Terpercaya

Sama halnya dalam tempat judi slot online terpercaya. Tempat judi online yang terpercaya akan rutin melakukan pembaharuan terhadap seluruh isi yang dimiliki, termasuk tampilan layar, promosi bonus, promosi cuan, fitur fitur terbaru, dan tidak lupa jenis permainan baru. Pembaharuan ini senantiasa dinanti oleh para pemain setia, sebab selalu ada hal menarik yang ditemui di setiap pembaharuan. Dilakukan secara rutin, tempat judi slot online yang terpercaya memiliki nilai plus tersendiri dibandingkan tempat lain. Majalah Recoil membahas masalah senjata api sejak tahun 2012. Pada awal debutnya, majalah ini terbit setiap 4 bulan sekali. Kemudian pada Desember 2012, Majalah Recoil terbit setiap bulan.

Nilai plus ketiga dari majalah Recoil yang patut disandingkan dengan nilai dari judi slot online yaitu member kesempatan bagi para pembaca untuk menambah pengetahuan di dunia senjata api. Memiliki hobi dengan senjata api membuat masyarakat Amerika haus akan informasi seputar perkembangan senjata api secara global. Hal ini disadari oleh majalah Recoil, sehingga majalah ini secara konsisten menyajika informasi terbaru untuk memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperkaya pengetahuan.

Baca juga : Daftar Majalah Katolik Beserta Ulasan Isinya

Tempat judi slot online yang terpercaya tidak hanya sekedar menawarkan pengalaman bermain saja, melainkan ada hal hal menarik lain yang belum tentu ditemui di tempat berjudi online lainnya. Hal tersebut antara lain informasi terbaru seputar perkembangan dunia judi slot online, baik secara nasional maupun global.

Informasi ini menjadi kesempatan bagi pemain untuk memperkaya diri dengan informasi terbaru, akurat, dan terlengkap dari tempat judi online terpercaya. Memiliki tiga nilai plus seperti slot online terpercaya, majalah Recoil menjadi pilihan terbaik bagi para peminat senjata api. Memiliki reputasi yang baik, memperbaharui diri secara rutin, dan memberi kesempatan menambah pengetahuan adalah tiga nilai plus dari majalah Recoil.

 

3 Daya Tarik Majalah Recoil untuk Pembaca Dunia
Artikel Informasi Majalah Recoil

3 Daya Tarik Majalah Recoil untuk Pembaca Dunia

Bagi Anda yang suka dengan kabar dan informasi dunia, tentu sudah tidak asing dengan majalah recoil. Seperti yang sudah banyak diketahui, majalah ini memiliki konsep menarik karena mengambil tema pembahasan tidak biasa. Kekuatan dan detail pembahasan yang unik, membuat recoil berhasil memenangkan beberapa penghargaan dunia untuk kategori majalah terbaik. Dari sekian banyak topik penulisan, recoil dengan cukup berani melakukan peluncuran pertama kali berdasar pada ranah senjata api. Mulai dari senapan, pisau outdoor, hingga senjata alam liar lainnya. Kemampuan tim redaksi dalam menulis berita dan informasi sangat diacungi jempol, sehingga peminat majalah dari Amerika Serikat ini terbilang fantastis.

Seiring berjalannya waktu, majalah recoil memperluas tema pembahasan menuju kearah kegiatan outdoor. Meskipun terlihat berbeda, basic dari recoil tetap terlihat jernih dan meyakinkan. Aspek tersebut terlihat dari detail pembahasan yang diberikan. Bahkan majalah ini dipenuhi oleh kualitas gambar dengan resonasi tinggi. Belum lama ini, majalah tersebut membahas mengenai kegiatan offroud yang diselenggarakan di Amerika. Pembaca tidak hanya diperlihatkan kecakapan para pemain dalam menangani medan perlombaan. Tetapi, fokus pembicaraan mereka tetap menjurus pada kecanggihan teknologi, mobil, sekaligus ketangkasan mesin yang dipertunjukan dalam perlombaan tersebut. Sampai disini, bisa heran jika majalah ini tetap eksis meskipun arus media terus mewajibkan untuk berpindah haluan ke arah online. Nah, bagi Anda yang belum terlalu tertarik untuk melihat lebih dalam tentang majalah recoil. Berikut deretan daya tarik dari majalah tersebut:

1. Detail senjata
Banyak orang mengatakan, bahwa majalah recoil adalah bacaan yang cocok bagi Anda yang memang suka dunia persenjataan. Pernyataan tersebut mampu terjadi, sebab kemampuan majalah dalam menerangkan satu tema sangat detail. Anda tidak perlu bersusah payah untuk membayangkan semua jenis senjata yang diterangkan karena disini, pembaca disediakan gambar yang menunjang pembahasan. Dari sekian banyak yang dibahas, Anda bakal menemukan pembicaraan mengenai pisau outdoor. Mereka memberikan penawaran harga, bahkan berhasil menarik perhatian karena penjelasan senjata ini sangat mendalam. Daya tarik lainnya juga terlihat dari kemampuan mereka dalam menuliskan kegiatan outdoor, termasuk kesan nyata tergambar begitu saja dari majalah yang pernah memenangkan penghargaan rekreasi dan olahraga luar ruangan terbaik.

Baca juga : Majalah Recoil Berikan Pengetahuan Tentang Pisau Outdoor

3 Daya Tarik Majalah Recoil untuk Pembaca Dunia

2. Sejarah
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, majalah recoil memperluas pembahasan kearah yang lebih basic yaitu penulisan mengenai sejarah. Berbeda dari majalah lain yang membicarakan tentang sedikit tentang masa lalu. Majalah recoil sukses menyambungkan sejarah tersebut dengan dampaknya terhadap kecanggihan senjata api di masa sekarang. Hal itu terlihat dari pembahasan sejarah militer di Eropa. Kenyataan ini tentu saja menyenangkan karena pembaca akan terbawa pada topik pembahasan secara menyeluruh. Tidak mengherankan jika kemudian, majalah recoil tetap menjadi pilihan bacaan yang banyak digemari masyarakat global.

3. Kegiatan luar ruangan
Daya tarik lain yang tidak terelakan dari majalah ini adalah kepenulisan mengenai kegiatan di luar ruangan. Mulai dari offroud, sejarah militer, olahraga, sampai dengan detail informasi lain yang semuanya memiliki pengambaran yang luar biasa. Entah kenapa, majalah global dari Amerika Serikat ini memiliki tim yang cukup canggih, sehingga mudah bagi mereka untuk mengeksplor aktivitas luar ruangan secara mengagumkan. Selain itu, cara penulisan informasi yang dibingkai dengan rapi tidak membuat majalah tersebut kaku. Sebaliknya, kesan santai mampu dirasakan oleh semua pembaca dari berbagai kalangan.

Baca juga : Majalah Azizah Dengan Berbagai Informasi Untuk Wanita Muslim Di Amerika

Majalah Recoil Berikan Pengetahuan Tentang Pisau Outdoor
Artikel Informasi Majalah Recoil

Majalah Recoil Berikan Pengetahuan Tentang Pisau Outdoor

Majalah Recoil Berikan Pengetahuan Tentang Pisau Outdoor – Majalah Reocil merupakan majalah yang fokus peliputannya seputar senjata api atau senapan. Selain itu majalah yang satu ini juga membahas hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan outdoor. Hal tersebut dikarenakan aktivitas olahraga yang menggunakan senjata api atau senapan biasanya dilakukan di luar ruangan atau outdoor. Oleh sebab itu majalah Recoil juga membahas hal-hal apa saja yang berkaitan dengan kegiatan outdoor.

Ketika musim berburu tiba di Amerika Serikat, biasanya para peserta pemburuan harus tidur dan bertahan tidur di tempat perburuan yang mengharuskan mereka untuk bertahan tidur di tengah-tengah alam liar yang sulit di prediksi. Oleh sebab itu para pemburu harus melengkapi dirinya dengan beragam peralatan yang dapat membantu mereka untuk bertahan hidup di alam liar. Salah satu perlengkapan yang tidak boleh tertinggal adalah pisau outdoor. Berikut ini adalah 3 pisau outdoor yang biasa digunakan oleh salah satu pemain juli online di situs judi online resmi terpercaya Indonesia sewaktu bertahan hidup di alam liar, yaitu :

1. Multi-tools Knife
Pisau outdoor yang pertama adalah Multi-tools knife atau pisau serba guna. Pisau ini akan sangat berguna ketika berkemah. Namun meskipun demikian pisau outdoor yang satu ini juga dapat digunakan sebagai kunci inggris karena dapat digunakan untuk mengencangkan atau mengendurkan baut dan juga mur. Selain itu multi-tools knife ini dilengkapi dengan peralatan outdoor lainnya seperti pembuka kaleng, gunting kecil, dan pisau outdoor. Terbuat dari stainless steel pisau outdoor serba guna yang satu ini akan sangat berguna ketika digunakan saat berkemah atau memperbaiki sesuatu. Di indonesia sendiri pisau outdoor serbaguna ini dijual dengan harga Rp 229.000.-

2. Pisau Spyderco
Jika anda gemar menangkap ikan ketika melakukan kegiatan outdoor maka pisau outdoor Spyderco ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Pisau yang terbuat dari baja H1 ini sangat cocok digunakan untuk memotong ikan segar. Anda tidak perlu merasa khawatir dengan pisau yang satu ini karena pisau outdoor Spyderco merupakan pisau outdoor yang tahan karat yang memiliki kualitas ketajaman yang tahan lama. Pisau outdoor jenis ini dibanderol dengan harga Rp 1.360.000,00.-

3. Pisau Kershaw
Pisau outdoor Kershaw merupakan salah satu jenis pisau outdoor yang memiliki desain yang elegan dan juga kuat. Desainnya yang unik pun memberikan estetika yang sangat menarik. Dengan berbahan dasar stainless steel pisau outdoor Kershaw dapat bertahan dengan jangka waktu yang lama dan tidak akan mudah berkarat. Pisau outdoor jenis ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki pisau outdoor dengan daya tahan yang sangat tinggi karena pisau ini dilengkapi dengan bagian black-oxide blackwash yang membuatnya tidak gampang korosi dan tahan lama. Pisau outdoor Kershaw ini dibanderol dengan harga Rp 572.000.-

Offroad jadi Kegiatan Outdoor yang Dibahas Majalah Recoil
Artikel Informasi Majalah Recoil

Offroad jadi Kegiatan Outdoor yang Dibahas Majalah Recoil

Offroad jadi Kegiatan Outdoor yang Dibahas Majalah Recoil – Majalah Recoil dikenal sebagai majalah yang membahas isu-isu yang berkaitan dengan senjata tajam. Namun tak semua pembahasan hanya berpusat pada senjata api saja. Kegiatan-kegiatan outdoor lain pun turut dibahas oleh majalah asal Amerika Serikat ini. salah satu kegiatan outdoor yang dibahas oleh majalah Recoil selain berburu adalah kegiatan offroad. Offroad adalah sebuah kegiatan otomotif dengan mengendarai mobil yang dilakukan di luar jalan raya. Offroad dilakukan di jalanan tanah yang berlumpur, melintasi sungai, menghadang bebatuan, dan juga jalan yang berpasir dan juga terjal. Olahraga otomotif yang memacu adrenaline ini memiliki banyak peminat karena dapat memberikan sensasi yang berbeda ketika berpetualang di alam bebas. Medan yang berat sekalipun tidak membuat pecinta offroad menyerah.

Offroad ternyata memiliki beberapa jenis yang disesuaikan dengan medan yang dilalui. Jenis yang pertama adalah Fun Offroad. Fun offroad biasanya lebih sering dilakukan di tempat-tempat wisata alam dengan medan yang tidak terlalu menantang. Fun offroad cocok dilakukan ketika anda sedang berlibur bersama keluarga atau rekan kerja. Jenis yang kedua adalah ekstrem offroad. Ekstrem offroad ini biasanya dilakukan pada medan yang berat dan penuh dengan rintangan. Jenis yang satu ini biasanya lebih bersifat kompetisi dan dilakukan oleh profesional. Tidak sembarang orang dapat melakukan ekstrem offroad membutuhkan skill yang tinggi dan memiliki resiko yang besar.

Selanjutnya jenis offroad lainnya adalah speed offroad. Jenis ini merupakan kegiatan offroad yang juga bersifat kompetisi. Namun bedanya speed offroad ini mengutamakan kecepatan. Para peserta harus mampu melewati track dengan waktu yang sudah ditentukan. Jenis yang keempat adalah adventure offroad. Jenis yang satu ini dilakukan pada medan yang berat dengan tujuan untuk melakukan petualangan di alam bebas. Biasanya adventure offroad ini dilakukan di daerah pegunungan. Jenis yang kelima adalah Formula-offroad. Jenis ini merupakan sebuah ajang balapan yang seperti kompetisi balap Formula 1 atau F1. Sirkuit yang digunakan oleh Formula-offroad ini adalah sirkuit berpasir. Berbeda dengan mobil offroad pada umumnya, mobil yang digunakan untuk formula-offroad ini perlu dilakukan beberapa modifikasi khusus agar dapat memiliki kecepatan tinggi yang mampu menerjang lintasan berpasir. Formula-offroad sangat terkenal di luar negeri dan memiliki banyak peminat.

Offroad kini menjadi olahraga otomotif yang banyak diminati bahkan di Indonesia. Termasuk kedalam kategori olahraga ekstrem offroand bukannya sepi peminat malah ramai diikuti oleh banyak orang. Jenis mobil yang digunakan untuk offroad biasanya adalah mobil jip atau mobil jenis Sport Utility Vehicles (SUV). Di Indonesia sendiri jenis offroad yang paling banyak diminati adalah fun offroad yang disediakan oleh pengelola wisata alam. Jika musim liburan tiba maka para pemain juga akan ikut serta dalam kegiatan fun offroad.

Majalah Recoil Ajak Pembaca Kenang Sejarah Kemiliteran
Artikel Informasi Majalah Recoil

Majalah Recoil Ajak Pembaca Kenang Sejarah Kemiliteran

Majalah Recoil Ajak Pembaca Kenang Sejarah Kemiliteran -Majalah Recoil merupakan sebuah majalah senjata api yang berasal dari Amerika Serikat yang cukup terkenal. Pemenang kategori Majalah Olahraga dan Rekreasi Luar Ruangan Terbaik pada pagelaran Maggie Awards ini sering kali membahas peralatan yang termasuk ke dalam teknologi yang digunakan oleh militer. Mulai dari senjata yang digunakan hingga kendaraan-kendaraan militer kerap di bahas dalam majalah yang satu ini. Majalah Recoil pun mengajak pembacanya untuk mengenang sejarah kemiliteran di Eropa. Pembahasan ini dilakukan oleh Majalah Recoil karena senjata api sangat erat kaitannya dengan dunia kemiliteran.

Salah satu tempat bersejarah yang pernah di bahas di dalam Majalah Recoil adalah sebuah museum kemiliteran yang berlokasi di Budapest, Hongaria. Nama museum tersebut adalah The Hadt? rteneti Muzeum. The Hadt?rteneti Museum adalah salah satu museum yang memiliki arsip-arsip dari peninggalan perang dunia. Perang dunia juga menjadi debut awal dari senjata jenis AK-47. The Hadt?rteneti Museum adalah barak tentara asli yang telah dibangun pada tahun 1830. Oleh sebab itu museum ini memiliki banyak arsip berupa senjata-senjata yang digunakan pada saat perang dunia II berlangsung.

AK 47 merupakan senjata yang memiliki singkatan Avtomat Kalashnikova 1947 yang dirancang oleh Mikhail Kalashnivoka. Senjata api dulu banyak digunakan oleh negara-negara yang berapa di Blok Timur ketika perang dingin terjadi. Lalu setelah didebutkan AK 47 pun dijadikan sebagai senapan standar yang digunakan oleh Uni Soviet tahun 1947. AK 47 merupakan jenis senapan serbu yang hingga saat ini masih banyak diproduksi yang belum dikalahkan rekornya oleh jenis senjata serbu lainnya. AK 47 merupakan jenis senapan serbu yang paling cocok untuk diproduksi secara massal karena senapan tersebut berhasil menggabungkan keunggulan yang dimiliki oleh M1 Garand dengan StG44. Uni Soviet pun berhasil mengadopsi senapan serbu tersebut dan mulai melakukan produksi massal pada tahun 1947.

The Hadt?rteneti Museum sendiri memiliki banyak arsip yang kemiliteran dari periode 1848 hingga masa modern kini. Budapest sendiri merupakan kota yang paling memiliki dampak besar setelah perang dunia II. Oleh sebab itu banyak arsip yang berada di The Hadt?rteneti Museum rusak dan tidak sedikit yang hilang akibat Perang Dunia II. Namun meski demikian The Hadt?rteneti Museum berhasil bangkit dan mulai mengumpulkan kembali arsip-arsip tersebut bahkan menambah koleksinya. Saat ini The Hadt?rteneti MUzeum memiliki banyak arsip yang berasal dari Perang Dunia I, Perang Dunia II, dan juga Perang Dingin. Berbagai senjata, senapan, dan seragam-seragam militer yang digunakan oleh tentara yang bertugas pada masa itu tersusun rapi di dalam museum ini. The Hadt?rteneti Museum adalah salah satu saksi sejarah yang mengenalkan kita pada berbagai kenangan yang terjadi saat perang dunia dulu berlangsung.

Model ATV Terbaik Versi Majalah Recoil
Artikel Berita Informasi Majalah Recoil

Model ATV Terbaik Versi Majalah Recoil

Model ATV Terbaik Versi Majalah Recoil – Model ATV Terbaik Versi Majalah Recoil – All Train Vehicle atau yang lebih akrab disapa ATP merupakan salah satu jenis kendaraan yang hamir sama dengan motor. Yang membedakan ATV dengan sepeda motor adalah fungsinya. ATV merupakan jenis kendaraan yang di rancang dan diciptakan untuk melewati segala jenis medan, mulai dari medan yang ringan hingga yang terjal dapat ditaklukan oleh jenis kendaraan yang satu ini. kendaraan segala medan ini ATV juga sangat cocok untuk digunakan di area pertanian, dataran tinggi seperti daerah pegunungan.

ATV juga banyak diminati oleh para anggota agen bola yang hobi dengan kendaraan yang satu ini. Di indonesia sendiri ATV sering digunakan di tempat-tempat pariwisata.

Pada tahun 2012, majalah Recoil Issue 01 pernah membahas ATV dalam artikel berjudul “2012 ATV Guide.” Dalam artikel tersebut dimuat banyak sekali jenis-jenis ATV serta spesifikasinya. Berikut ini adalah beberapa model ATV terbaik yang disebutkan oleh Majalah Recoil di dalam artikel ini:

1. ATV Yamaha Grizzly 700FI EPS
ATV Yamaha Grizzly 700FI EPS merupakan salah satu jenis ATV yang menjadi rekomendasi sebagai ATV terbaik versi majalah Recoil. ATV yang memiliki berat 648 pounds dengan harga mulai dari USD 9,499. Harga yang dibanderol untuk satu unit ATV Yamaha Grizzly ini dinilai sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Model ATV yang satu ini dilengkapi dengan mesin 686 cc, kapasitas bahan bakar 5,3 gallons, ditambah dengan liquid engine cooling. ATV Yamaha Grizzly 700FI EPS ini juga tersedia dalam 3 warna yang menarik yaitu steel blue, hunter green, dan juga real tree HD Camo.

2. ATV Kawasaki BruteForce 750i EPS SE
ATV terbaik selanjutnya adalah ATV Kawasaki BruteForce 750i EPS SE. ATV Kawasaki BruteForce 750i EPS SE ini memiliki berat 694.6 pounds. Model ATV yang satu ini pun dibanderol dengan harga USD 10,349 untuk satu unitnya. Fitur yang dimiliki oleh ATV Kawasaki Brute Force 750i EPS SE ini diantaranya adalah injekse bahan bakar, electronic power steering, dan juga cast wheels. Kapasitas bahan bakar yang dimiliki oleh ATV Kawasaki BruteForce 750i EPS SE ini adalah 5.0 gallons.

3. ATV Polaris Sportsman MV 850
ATV Polaris Sportsman MV 850 diciptakan khusus untuk kegiatan-kegiatan militer. ATV yang memiliki berat 978 pounds ini dirancang untuk mengangkut muatan-muatan yang digunakan dalam kegiatan militer hingga 600 pounds yang mengharuskannya melewati medan yang terjal. ATV Polaris Sportsman MV 850 merupakan ATV khusus militer terbaik yang dapat digunakan di semua medan. ATV Polaris Sportsman MV 850 dilengkapi dengan ban non-pneumatik yang dapat berjalan di medan yang terjal sekalipun. Pada tahun 2012 Kemiliteran Amerika Serikat membeli hampir 400 unit ATV Polaris Sportsman MV 850 ini dengan harga USD 15.000 untuk tiap unitnya.