Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1

Beretta Apx Vs Walther Pdp Dalam Shootout 15+1, Pertama kali saya melihat Walther PDP , fitur yang paling langsung menonjol bagi saya adalah gerigi slide dan betapa agresifnya mereka. Setelah menerima pistol, menempatkannya melalui langkahnya, dan mengadopsinya sebagai EDC baru saya , saya harus mengatakan bahwa fitur tersebut masih membuat saya terkesan. Tentu saja, sifat manusia untuk mengkategorikan dan membandingkan, dan perbandingan yang paling dekat dengan saya adalah Beretta APX berdasarkan slide itu saja.

Ketika saya melihat bahwa kami memiliki APX Centurion di Guns.com Vault, saya pikir ini pasti tanda yang saya cari untuk akhirnya membandingkan kedua senjata api yang bagus ini. Saya sangat akrab dengan PDP untuk memulai ulasan ini, tetapi saya belum pernah menembakkan Beretta APX. Sedikit yang saya tahu, saya berada di untuk beberapa kejutan.

Membandingkan Ergonomi Dan Spesifikasi

Menurut recoilmag.com Walther telah lama dikenal karena ergonomis dan pemicu stok yang sangat baik (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi). Saya telah mengoceh tentang seberapa baik senjata menangani dalam ulasan saya sebelumnya tentang PPQ dan PDP . Mereka cocok seperti sarung tangan. Memilih pistol yang nyaman untuk ditembak dan dibawa tentu saja merupakan bagian besar dari memilih senjata, dan Walther telah menjatuhkannya dari taman dalam kedua hal tersebut.

Saya bertanya-tanya apakah Beretta bahkan memiliki peluang di sini. Saya terkejut, APX benar-benar melebihi harapan saya untuk kenyamanan. Pistol sangat pas dengan tangan, menawarkan banyak ruang pembelian dan cukup ruang tersisa untuk penempatan tangan pendukung yang baik. APX juga diuntungkan karena memiliki tekstur pegangan yang ditempatkan dengan baik dan agresif. Jika Anda telah membaca beberapa ulasan saya yang lain, Anda tahu saya suka tekstur pegangan yang agresif. Kotak-kotak di bagian depan pegangan dan tali belakang menyerupai 1911 kelas atas.

Namun, dalam hal tekstur cengkeraman, PDP masih mendominasi. Tekstur Tugas Kinerja mungkin merupakan tekstur pegangan terbaik yang pernah saya temui dan sangat cocok untuk tangan. Walther memutuskan untuk menutupi keseluruhan cengkeraman dengan tekstur, dan itu membuat PDP menjadi pemenang sejati dalam buku saya.

Namun, kedua senjata memberikan kenyamanan di tangan dan berbagi kapasitas yang sama. Lihat bagaimana spesifikasi lainnya berbaris di bawah ini:

Kelebihan Masing – Masing

Kedua senjata ini memiliki bilik dalam 9mm dan memiliki kapasitas 15+1, meskipun masing-masing memiliki model yang tersedia dengan kapasitas 17+1 juga. Keduanya juga menampilkan rilis slide ambidextrous. Saya juga memberikan anggukan kepada Walther di sini karena mereka mengambil rilis majalah besar yang digunakan dalam model PPQ dan mentransfernya ke PDP.

Rilis dari PDP sangat bagus dan mudah untuk digerakkan, sedangkan rilis slide Beretta sedikit lebih sulit untuk dilepaskan hanya dengan sekali tekan jempol. Itu bisa dilakukan, tetapi butuh upaya bersama. Rilis slide PDP mudah, tetapi lebih rentan untuk “naik slide” karena terlalu besar. Oleh karena itu, ibu jari yang salah tempat dapat mencegah slide terkunci kembali pada putaran terakhir. Tapi ini lebih merupakan pengamatan dan masalah pelatihan daripada ketukan pada pistol.

Kedua senjata ini juga menampilkan pelepasan mag berukuran besar yang mudah digerakkan dan terletak sangat strategis. Saya tidak perlu menggerakkan tangan saya untuk menggunakan salah satu pelepasan mag, dan keduanya menjatuhkan mag dengan bebas dengan mudah. Kedua senjata dikirimkan dengan dua mag baja.

Inovasi Atas

Akhirnya, tempat di mana kedua senjata ini membuat percikan besar terjadi di bagian atas. Geser setiap senjata memiliki gerigi geser yang sangat agresif. Ketika jajaran APX pertama kali memulai debutnya, saya pikir itu memiliki gerigi geser paling agresif di pasar. Kemudian PDP datang. Anda tidak akan salah dengan salah satu jenis slide, dan keduanya memiliki manfaat.

Kedua senjata memberikan gerigi geser yang terangkat dari bingkai, tetapi PDP tampaknya lebih terangkat. Ini menciptakan saluran yang lebih dalam dan gerigi yang lebih agresif. Itu membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan pembelian yang bagus di slide, terutama jika Anda suka memanipulasi slide dari depan.

Di sisi lain, gerigi slide APX menjangkau keseluruhan slide dan menyediakan area pembelian yang sedikit lebih banyak. Saya juga sangat suka tentang gerigi APX yang tampak sempurna ditempatkan pada jarak selebar jari. Mendapatkan pembelian penuh pada slide sangat mudah dan alami. Jadi gerigi mana yang lebih baik? Ini benar-benar pilihan pribadi, tapi saya rasa Anda juga tidak bisa salah.

Mari kita cepat berbicara tentang pemandangan. Keduanya hadir dengan pemandangan putih tiga titik standar Anda. APX memiliki sedikit keunggulan di departemen ini karena menurut saya titik-titiknya lebih besar dan lebih mudah diambil. Tapi keduanya akan bekerja dengan baik. Ada juga banyak opsi aftermarket, tetapi anggukan harus pergi ke Walther untuk membuat pemandangan mereka dengan profil yang sama dengan Glock 19, yang mungkin memiliki dukungan aftermarket paling banyak dari senjata apa pun.

Baca Juga : Sig MPX Dioptimalkan, MPX Ditekan Secara Integral

Akhirnya, PDP sudah siap. Itu salah satu fitur utama pistol. Beretta kemudian merilis APX RDO, tetapi model yang saya tinjau belum siap.

Waktu Pemicu Di Rentang

Saya mengoceh tentang pemicu PDP di ulasan saya sebelumnya. Saya masih berpikir ini adalah salah satu pemicu produksi yang dipicu oleh striker terbaik yang pernah saya tembak, dan pabrikan lain harus memperhatikan apa yang dilakukan Walther di pistol mereka. Pemicu dan kemampuan menembak pistol adalah di mana Anda akan membayar selisih harga itu.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa APX memiliki pemicu yang buruk. Ini sangat dapat diterima untuk penggunaan defensif. Hanya saja tidak ada PDP Walther. Pemicu APX memiliki beberapa bubur untuk dilewati di bagian atas pelatuk yang menarik ke dinding, tetapi pemutusannya cukup mudah dan bersih. Ini juga menyediakan reset pemicu yang bagus yang tidak terlalu lama dan memberikan klik taktil dan terdengar untuk verifikasi. Seiring waktu, saya bisa mengencangkan grup saya dengan APX menjadi apa yang saya sebut terhormat. Itu hanya mengharuskan saya mempelajari seluk-beluk pelatuknya terlebih dahulu.

Di sisi lain, saya merasa kelompok saya dengan Walter cukup bagus untuk saya. Saya lebih dari 1.200 putaran, dan seperti sebotol anggur berkualitas, semakin baik seiring waktu. Grup yang saya potret dengan PDP sekarang adalah grup terbaik yang pernah saya potret. Adapun APX, saya sekarang telah memberinya 300 putaran Winchester Whitebox dan S&B, dan itu memuntahkannya tanpa masalah. Salah satu dari senjata ini akan bekerja dengan baik jika Anda mencari sesuatu yang dapat diandalkan.

Seperti noob saya lupa untuk mendapatkan gambar dari tes akurasi Beretta. Meskipun cukup baik untuk melakukan carry tersembunyi dan pekerjaan defensif jarak dekat, itu tidak seketat pengelompokan di atas dengan Walther.

Modularitas

Kedua senjata ini memiliki desain modular. Sebagai permulaan, mereka berdua dikirim dengan satu set tiga tali belakang yang berbeda. Ini telah menjadi praktik umum akhir-akhir ini, tetapi saya merasa ini sangat dihargai oleh para penembak. PDP memiliki dua ukuran bingkai yang berbeda dan tiga panjang slide yang berbeda. Tapi APX lahir dalam kegelapan dan mendapat anggukan untuk modularitas awal.

APX adalah hasil dari upaya Beretta untuk memenangkan kontrak terbaru dari Angkatan Darat AS untuk pistol modular. Sama seperti Sig Sauer P320 yang benar-benar memenangkan kontrak, Anda dapat melepas sasis pemicu dari senjata api dan memasukkannya ke dalam bingkai apa pun di jajaran APX. Itu termasuk sub-kompak APX, sesuatu yang Walther masih belum tawarkan untuk PDP.

Kesimpulan

Jika Anda mencari pistol ukuran penuh tumpukan ganda untuk membawa tersembunyi atau pertahanan rumah, maka Anda harus mempertimbangkan salah satu dari pistol bagus ini. Keduanya berasal dari perusahaan yang sangat bereputasi baik yang memiliki sejarah yang terbukti dalam membuat senjata api berkualitas. Mereka telah terbukti menjadi senjata yang sangat andal dan nyaman untuk ditembak dan harus memberikan kesenangan selama bertahun-tahun.

Releated

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23

Review Pistol Heckler & Koch Mark 23, Heckler & Koch MK 23, MK 23 MOD 0, Mark 23, atau USSOCOM MARK 23 adalah pistol besar-frame semi-otomatis bilik di.45 ACP, yang dirancang khusus untuk menjadi pistol ofensif. Versi USSOCOM dari MK23 dipasangkan dengan modul laser aiming (LAM) dan penekan. USSOCOM MK23 diadopsi oleh Komando Operasi Khusus […]

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Next-Gen Terbaru Untuk Pertempuran Jarak Dekat, Angkatan Darat AS akan membeli senjata infanteri otomatis baru mulai tahun 2022, menggantikan karabin M4 yang ada dan senjata otomatis regu M249. Senjata-senjata itu akan mencakup teknologi baru, terutama peluru baru yang jaraknya lebih jauh dan lebih ringan. Angkatan Darat akan membeli setidaknya 100.000 senjata baru untuk pasukan […]